Masalah SEO Terbaru 2020 Yang Butuh Peran SEO Agency

Search Engine Optimization (SEO) sudah jadi salah satu standar bisnis berbasis digital. Para pengguna internet dibuat harus putar otak dan mencari cara berbasis SEO, termasuk pakai jasa SEO agency agar bisa mendapat tempat lebih berkualitas di mesin pencarian sekelas Google dan lainnya. Jika tidak maka kemungkinan besar bisnis yang dirintis tidak akan berumur panjang.

SEO Terbaru 2020

Pentingnya agensi SEO mulai dirasakan, terutama bagi pebisnis yang tidak punya latar belakang internet marketing dan tidak mengenal teknik seo terbaru 2020. Karena banyak masalah SEO yang bisa dituntaskan, oleh agensi tersebut. Berikut informasinya.

4 Masalah Yang Bisa Diselesaikan SEO Agency

Setidaknya ada empat masalah yang bisa diatasi oleh jasa SEO, karena merupakan masalah utama bagi para pebisnis. Terutama yang masih baru di dunia digital atau baru merambah perluasan bisnis, menggunakan platform internet.

1. Penentuan Keyword Untuk Artikel

Perlu dilakukan riset yang tepat untuk menemukan keyword yang tepat untuk sebuah konten. Bagi pebisnis murni tentu tak akan paham masalah ini, karena orientasinya adalah keuntungan.

Tapi dengan menggaet SEO agency, maka upaya untuk menemukan kata kunci yang tepat akan meningkat. Sehingga berpotensi meningkatkan kunjungan orang ke sebuah website, karena informasi yang mereka butuhkan mudah didapat.

2. Pemberian Anchor dan Backlink yang Tepat

Link yang dikaitkan pada sebuah konten memang harus memiliki koneksi yang tepat, hal ini merupakan kerja dari agensi SEO berpengalaman. Sehingga rating  website bisa meningkat, dan potensi masuk ke halaman satu pencarian Google dan sejenisnya juga akan meningkat.

Sebab pemilihan anchor atau backlink memiliki syarat tertentu, jika tidak terpenuhi maka bisa-bisa konten Anda dicap tidak bermutu.

3. Tema Konten Yang Cocok

Menentukan tema konten yang cocok saat ini juga butuh survei mendalam, agar diterima dengan baik oleh pengguna internet. Survei yang dilakukan sangat membutuhkan tenaga handal, yang sudah terbiasa melakukan survei berbasis SEO. Kalau tidak, maka konten yang dibuat sering melenceng dari trend yang sedang terjadi.

4. Pemahaman Google Analytic

Google Analytic merupakan standar perhitungan Google, terhadap sebuah konten yang berkualitas. Butuh tenaga profesional untuk melakukan analisa dan membuat konten, yang berbasis analisis terkini dari Google.

 

Trik Memilih SEO Agency Berkualitas

Ketika Anda sudah memutuskan untuk bermitra dengan SEO Agency untuk menghasilkan konten berkualitas di situs bisnis, ada baiknya memilih yang sudah punya pengalaman. Bisa dilihat dari sudah berapa lama agensi tersebut berdiri, bagaimana tingkat kepuasan klien yang sudah menggunakan jasa mereka.

Selanjutnya pilih yang memberikan fasilitas lengkap di dunia SEO, sehingga semua masalah yang Anda alami untuk mengembangkan bisnis digital berbasis SEO bisa terselesaikan dengan baik. Jangan lupa untuk memastikan jaminan bahwa tenaga handal yang Anda bayar dari agensi tersebut, memiliki kualitas kerja yang sudah masuk tahap profesional.

Pastikan juga komunikasi Anda dengan pihak agensi berjalan lancar, mulai dari diskusi produk konten yang akan dibuat hingga semua pekerjaan sudah selesai. Dengan demikian selain mendapatkan konten berkualitas, Anda akan banyak mendapat ilmu gratis di bidang SEO.

Terakhir adalah memastikan garansi dari setiap pekerjaan di bidang SEO yang dikerjakan agensi tersebut, sehingga Anda lebih nyaman bertransaksi dengan agensi tersebut. Misalnya garansi revisi konten jika ada bagian yang tidak sesuai dengan keinginan Anda, namun tetap disesuaikan dengan standar SEO yang tepat.

Demikianlah informasi seputar SEO agency yang perlu Anda ketahui, apalagi jika saat ini ingin memanfaatkan jasa mereka sebagai penunjang kemajuan bisnis di dunia maya. Karena percaya atau tidak, keterlibatan agensi tersebut akan sangat berpengaruh pada peluang bisnis Anda untuk jangka panjang.

.tb_button {padding:1px;cursor:pointer;border-right: 1px solid #8b8b8b;border-left: 1px solid #FFF;border-bottom: 1px solid #fff;}.tb_button.hover {borer:2px outset #def; background-color: #f8f8f8 !important;}.ws_toolbar {z-index:100000} .ws_toolbar .ws_tb_btn {cursor:pointer;border:1px solid #555;padding:3px} .tb_highlight{background-color:yellow} .tb_hide {visibility:hidden} .ws_toolbar img {padding:2px;margin:0px}

Posted in Blog, JASA by Oktaria Putri at October 7th, 2020.