Rekomendasi Jenis Kait Tali Lanyard Yang Umum Digunakan!

Rekomendasi Jenis Kait Tali Lanyard Yang Umum Digunakan!

Tali lanyard merupakan salah satu jenis tali yang banyak digunakan sebagai aksesoris seperti tanda pengenal karyawan, tanda pengenal pnitia event, sampai untuk jamaah haji. Selain sebagai tanda pengenal, kini pengunaan tali lanyard atau yang lebih umumnya dikenal dengan sebutan tali ID Card ini, memiliki peran yang sangat penting bagi segala jenis kegiatan marketing dan branding sebuah perusahaan, contohnya dalam kegiatan promosi. Dengan adanya tali ID Card ini pun bisa lebih mengenalkan perusahaan tanpa perlu melakukan promosi besar-besaran agar perusahaan terkenal dengan mudah, praktis, dan hemat pengeluaran.

Pada bagian tali lanyard sendiri dapat didesain sesuai keinginan konsumen dengan penambahan seperti logo perusahaan, nama perusahaan atau kegiatan dan lain sebagainya. Karena berfungsi sebagai penggantung benda, produk ini perlu dilengkapi dengan pengaitnya agar benda tersebut dapat digantungkan. Dari banyaknya varian pengait yang ada beberapa dari Anda mungkin akan bingung memilih jenis kait apa yang biasa digunakan untuk tali ID Card. Nah pada kesempatan pembahasan artikel kali ini akan memberikan informasi dan penjelasan tentang jenis pengait pada tali itu sendiri. Jadi pastikan Anda menyimak ulasan ini sampai akhir ya.

3 Jenis Pengait Yang Umum Digunakan Pada Lanyard

Karena setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda, tentunya pemilihan pengait lanyard pun berbeda. Namun di bawah ini akan dijabarkan beberapa jenis pengait pada tali yang sering dipilih oleh konsumen.

1. Standard/J-Hook

Jenis pengait yang satu ini adalah yang paling sering dijumpai dan dipesan, alasannya karena penggunaannya yang lebih mudah saja. Caranya hanya cukup menekan sisi atas ke arah dalam untuk mengaitkan benda atau card holder. Material jenis ini biasanya berbahan logam atau besi dengan varian warna perak atau emas yang dapat disesuaikan dengan kemauan serta desain tali itu sendiri.

2. Thumb Hook 

Selain standard/J-Hook, varian yang satu ini juga banyak dipilih oleh konsumen. Tentunya karena tidak menyulitkan dalam penggunaan itu sendiri. Bahan yang lazim dalam pembuatan pengait ini juga memakai bahan yang sama dengan jenis sebelumnya yakni logam dan besi, serta memiliki warna yang sama pula.

3. Oval Hook

Sama seperti dua jenis yang dibahas sebelumnya, oval hook dari segi fisik hampir sama dengan thumb hook namun hanya berbeda bentuknya saja dan penggunannya lebih mirip ke arah standard/j-hook hanya cukup menekan salah satu sisi kaitnya sampai terbuka. Setelah itu, Anda bisa menggantungkan benda yang diinginkan.

Nah itu dia tiga jenis kait tali yang sering dipilih untuk menggantungkan benda. Jika Anda sedang mencari jasa pembuatan tali custom, Anda dapat menemukannya dengan mudah pada laman pencarian di internet dengan memasukan kata kunci tali lanyard jakarta atau disesuaikan dengan daerah tempat Anda tinggal agar lebih mudah melakukan kunjungan. Namun pastikan si penyedia jasa produksi cetak tersebut benar adanya dan terpercaya agar meminimalisir kesalahan yang bisa terjadi saat pemesanan.

Posted in PERCETAKAN by Oktaria Putri at November 23rd, 2019.