3 Motif Lantai Vinyl Terbaik Saat Ini

Lantai vinyl merupakan salah satu inovasi terbaik di bidang interior yang kesuksesannya sudah tidak diragukan lagi dalam merubah tampilan ruangan supaya lebih menarik dan unik.

Motif Lantai Vinyl

Lantai yang terkenal dengan banyak motif dan kreasi ini banyak dipilih karena dari segi estetika yang mendukung, harga yang mudah disesuaikan dengan budget hingga tahap pemasangan yang mudah.

Bahkan, jika saat ini anda perhatikan bahwa hampir sebagian besar rumah atau perkantoran sudah mulai menggunakan lantai jenis ini karena dianggap memiliki banyak keunggulan salah satunya dari sisi estetika seperti yang sudah disebutkan diatas.

Wah, bagaimana jika ruangan saya bergaya tradisional ? Apakah masih dapat diaplikasikan menggunakan jenis lantai yang satu ini? Tentu saja bisa, anda tidak perlu merasa khawatir dengan gaya ruangan milik anda karena lantai yang satu ini bisa menyesuaikan berbagai jenis ruangan mulai dari tradisional hingga modern minimalis dan tentunya akan semakin merubah ruangan anda supaya terlihat lebih menarik dan unik.

Macam-macam Motif Lantai Vinyl Terbaik

Berbicara soal lantai vinyl murah yang dapat merubah tampilan ruangan anda maka anda juga harus tahu aneka macam motif yang dimiliki oleh jenis lantai ini.

Loh, memangnya ada berapa motif lantai ini yang bisa dipilih sih? Wah, banyak loh namun kali ini terdapat 3 motif terbaik dari lantai vinyl ini yang wajib sekali anda coba aplikasikan di ruangan milik anda.

1. Lantai vinyl motif batuan alami

Motif yang satu ini dapat anda coba jika anda ingin merubah tampilan ruangan anda menjadi lebih “fresh”. Lantai jenis ini sangat cocok anda aplikasikan terutama pada ruang dapur dan serbaguna, selain tampilannya yang membuat mata segar anda pun akan merasakan perubahan tampilan interior ruangan menjadi lebih baik.

Untuk pilihan warna biasanya tersedia mulai dari abu-abu muda hingga tua karena menyesuaikan dengan konsep batuan alami tersebut.

2. Lantai vinyl motif oak effect

Bagi anda pecinta nuansa alam dengan paduan klasik maka motif dari lantai vinyl murah yang satu ini sangat tidak boleh anda lewatkan sama sekali.

Bahkan, jika anda perhatikan dengan seksama bahwa motif yang satu ini saat ini banyak digunakan tidak hanya di ruangan rumah atau perkantoran saja namun juga tempat-tempat yang banyak dikunjungi orang seperti cafe.

Motifnya yang menarik dengan liukan garis khas kayu ditambah dengan warna alami seperti coklat muda dan tua pasti akan menambah suasana semakin menarik.

3. Lantai vinyl motif colours domra stone

Motif yang satu ini memang masih khas dengan corak bebatuan namun motif yang satu ini memiliki efek yang lebih mendalam karena ciri khas dari warna dan tekstur design yang lebih menggambarkan karakter bebatuan itu sendiri.

Untuk jenis yang satu ini biasanya banyak digunakan untuk ruangan tamu di rumah atau perkantoran karena memang bisa “menciptakan” nuansa tenang dan tentunya alami.

Ulasan diatas mengenai garis besar dan berbagai motif lantai vinyl di griyainterior.co.id yang pastinya sudah memberikan anda gambaran seperti apa lantai jenis ini.

Bahkan, beberapa orang yang sudah mengaplikasikan jenis lantai ini mengatakan bahwa ruangan yang ia miliki tampak lebih berbeda dan terlihat menarik tampilannya daripada sebelumnya seperti tampak lebih fresh, terlihat alami bahkan terlihat lebih bersih dan nyaman.

Nah, tunggu apalagi jika anda ingin melihat perubahan signifikan pada ruangan anda maka segera aplikasikan lantai vinyl murah yang terkenal dengan berbagai pesona

Posted in Blog by Oktaria Putri at October 8th, 2020.