Jenis Kertas Dan Mesin yang Digunakan Jasa Foto Copy

Jasa fotocopy terutama jasa foto copy Jakarta selalu mengutamakan kualitas klien yang datang ke tempat mereka. Hal ini dibuktikan dengan penggunaan mesin dan kertas yang berkualitas untuk proses foto copy mereka. Dengan penggunaan mesin dan kertas yang berkualitas, hasil yang didapatkan juga akan menjadi lebih maksimal.

Jasa Foto Copy

Anda pun sebaiknya juga meneliti apakah jasa foto copy Jakarta langganan Anda adalah penyedia jasa yang berkualitas. Dengan begitu Anda tidak akan dirugikan baik dari segi materiil maupun immateriil. Jika Anda penasaran mengenai hal tersebut, berikut ini ulasan kami selengkapnya.

Jenis Kertas Terbaik Yang Sering Dipakai Jasa Foto Copy

Bagi industri foto copy, kertas adalah salah satu objek yang tidak bisa dipandang remeh keberadaannya. Jenis kertas ada beragam, namun biasanya jasa foto copy Jakarta menggunakan jenis kertas terbaik seperti di bawah ini :

1. Kertas buram

Jenis kertas pertama yang sering digunakan oleh jasa foto copy adalah kertas buram. Jenis kertas yang satu ini paling banyak digunakan karena harganya yang murah dan kualitasnya cukup bagus. Kertas buram banyak digunakan untuk foto copy dokumen yang sifatnya tidak terlalu resmi.

2. Kertas HVS A4

Jenis kertas lain yang sangat laris digunakan sebagai bahan jasa foto copy Jakarta dan sekitarnya adalah HVS A4. Kertas yang satu ini memiliki warna putih bersih dan tebal, sehingga kualitasnya berada di atas kertas buram. Ukuran dari kertas ini sekitar 21 cm x 29,7 cm.

3. Kertas HVS F4

Selanjutnya, ada jenis kertas HVS F4 yang biasa digunakan oleh jasa foto copy untuk menjalankan bisnis mereka. Jenis kertas ini lebih panjang dari HVS F4, dengan ukuran 21,6 cm x 33 cm. Jenis kertas ini memiliki harga yang hampir sama dengan HVS A4 dan kualitas yang tidak kalah bagusnya.

Mesin Fotocopy Terbaik Yang Perlu Anda Tahu

Setelah mengetahui jenis kertas terbaik yang biasa digunaan oleh jasa foto copy terbaik Jakarta, kini giliran Anda mengetahui jenis mesin fotocopy terbaik. Mesin-mesin ini banyak dijumpai di jasa foto copy Jakarta untuk melakukan fotocopy dokumen asli dengan kualitas yang hampir sama dengan versi original. Berikut ini diantaranya :

1. Canon Imagerunner Advance 4045

 Salah satu mesin foto copy terbaik yang seringkali digunakan jasa foto copy adalah Canon Imagerunner Advance 4045. Mesin yang satu ini memiliki kecepatan fotocopy sebanyak 35 lembar per menitnya. Dengan kelebihan bisa scan berwarna serta melayani fotocopy dengan ukuran kertas besar, mesin ini sering dijumpai di penyedia jasa fotocopy.

2. KM BIZHUB 250/350

Jenis mesin fotocopy yang satu ini berukuran agak besar, dengan berbagai kelebihan yang menyertainya. Diantaranya mampu mencetak 20 hingga 35 cpm, memiliki copier harddisk dan copier memory, hingga fasilitas rotasi gambar. Walaupun begitu, harga jual produk ini di pasaran tergolong murah daripada produk lainnya.

3. Canon iR 3225/3245

Selanjutnya, ada Canon iR 3225/3245 dengan kecepatan fotocopy sebesar 25 ppm yang juga mendukung scan dokumen berwarna serta penerimaan fax. Tak hanya itu, mesin fotocopy yang sering digunakan ini juga bisa melakukan fotocopy dengan ukuran kertas A5R hingga A3. Mesin ini pun bisa melayani copy dokumen hingga rangkap 9.999.

Itulah berbagai jenis kertas dan mesin fotocopy yang biasanya digunakan oleh jasa foto copy di warujayaprinting.com . Dengan menggunakan jenis kertas dan mesin terbaik, maka hasil yang dikeluarkan pasti juga akan baik. Jangan lupa untuk pilih jasa foto copy terbaik di daerah Anda ya!

Posted in Blog by Oktaria Putri at October 9th, 2020.