Ini Loh 5 Penginapan di Malang Buat Para Backpacker

Ini Loh 5 Penginapan di Malang Buat Para Backpacker

Mengunjugi destinasi wisata yang jauh dalam jangka waktu lama tentu membutuhkan persiapan yang matang, seperti budget yang cukup, barang-barang penting, dan tempat tinggal sementara. Apalagi untuk para backpacker yang tidak mempunyai sanak keluarga tentu akan membutuhkan penginapan. Tidak mudah untuk menemukan penginapan yang murah meriah di kota tujuan. Bagi kamu yang sudah menjadwalkan perjalanan ke Malang, nggak ada salahnya untuk mencoba penginapan murah yang ada di Malang. Murah, tapi nggak murahan ya.

5 Penginapan Murah di Malang

Berapa sih ukuran murah untuk kamu? 300 ribu, 200 ribu atau 100 ribu? Tenang aja, kamu bahkan bisa dapat harga lebih murah dari bayanganmu saat menginap di 5 penginapan low budget ini. Meskipun murah, kamu akan tetap menikmati fasilitas yang memuaskan di sini.

  1. The Batu Hotel & Villa

Penginapan yang satu ini sangat low budget banget, dengan harga Rp 60.000 per orang sudah bisa disewa untuk semalam. Tampilan kamarnya sangat nyaman dengan konsep dormitory room with 4 beds. Tempat tidur bertingkat ini sangat cocok untuk kamu yang bepergian dengan beberapa teman. Fasilitasnya pun terbilang lengkap, mulai dari resepsionis 24 jam, CCTV, RFID doorlock, restoran, dan laundry service. Selain murah, penginapan ini sangat strategis karena berdekatan dengan wisata Batu seperti, Jatim Park, Museum Angkut, Pasar Apung, Pasar Parkiran, Taman Baca dan Stadion Brantas.

  1. Saxophone Homestay

Berada di tengah-tengah kota Malang, penginapan ini hanya dibandrol dengan harga Rp 99.000 permalam. Tempat tidur juga cukup luas, bersih dan bisa digunakan untuk 2 orang. Kalau dihitung lagi per orang cuma bayar Rp 49.500. Dengan harga semurah itu kamu bisa saving money untuk keperluan travel lainnya ya. Penginapan ini juga strategis karena dekat dengan tempat-tempat transportasi umum, seperti bandara dan stasiun kota.

  1. Malang Dorm Hostel

Fasilitas lengkap dengan harga miring bisa kamu dapatkan di Malang Dorm Hotel (Mador) yang berlokasi di Jalan Laksamana Martadinata. Bayangkan saja dengan harga dibawah Rp 100.000 kamu sudah bisa mendapatkan tempat tidur dengan fasilitas seperti, kipas angin/AC, wifi gratis, layanan kamar minggun, toilet bersama, dan kamar mandi bersama. Kamu bisa memilih 2 jenis tempat tidur bertingkat yang ditawarkan disini, yakni 6 Bed Male/Female Dorm (AC) dan 6 Bed Male/Female Dorm (Fan). Tentunya beda harga tipis ya untuk kamar dengan dan tanpa AC. Jelas sekali dari jenis kamarnya bahwa tempat tidur perempuan dan laki-laki akan terpisah sehingga sangat aman ya.

  1. Kavie Hostel

Kavie Hostel yang terletak di Jalan Merbabu Malang menawarkan harga Rp 50.000 – Rp 80.000 per orang. Penginapan ini memiliki jenis tempat tidur bertingkat yang bisa dihuni 6 sampai 26 orang. Wah, bisa muat banyak banget ya. Tidak usah khawatir, kenyamanan bisa kamu dapat dengan fasilitas wifi dan AC gratis di setiap kamar.

  1. Tya Backpacker

Berada di dekat daerah kampus (daerah sigura-gura), Tya Backpacker bisa disewa dengan harga Rp 50.000 per orang. Dalam satu ruangan terdapat 2 tempat tidur bertingkat yang artinya bisa diisi 4 orang ya. Selain fasilitas kipas angin dan toilet bershower di setiap kamar, kamu bisa menikmati banyak makanan murah di dekat penginapan ini.

Sekarang nggak perlu lagi repot cari penginapan murah dengan fasilitas lengkap di Malang. 5 penginapan murah di atas bisa jadi referensi kamu buat travelling ke Malang ya apalagi jika kamu berwisata bareng keluarga menggunakan sewa bus pariwisata . Selamat menikmati liburan!

Posted in PARIWISATA by Oktaria Putri at February 20th, 2020.