Cara Beli Diamond Menggunakan Pulsa Secara Lengkap

SETEKNO – Saat ini mobile legend menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan, mulai dari kalangan muda sampai dengan orang tua banyak yang memainkan game ini. Dalam game ini anda bisa melakukan pembelian diamond, tentunya anda bisa menggunakan diamond tersebut untuk membeli skin dari hero yang anda sukai, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk beli diamond ini. Namun pada kesempatan kali ini kami akan memberi tahu cara beli diamond menggunakan pulsa.

Untuk anda yang saat ini tidak memiliki kartu kredit untuk membeli diamond, anda tak perlu khawatir lagi karena anda bisa membeli menggunakan pulsa. Tentunya diamond ini sangat berguna ketika anda memilikinya, anda bisa membeli banyak hal dan anda juga berkesempatan mendapatkan bonus ketika melakukan pembelian pertama.

Cek Nih Cara Beli Diamond Menggunakan Pulsa

cara beli diamond menggunakan pulsa

Source : Olx

Sebelum anda membeli diamond menggunakan pulsa, pastikan anda memiliki kartu yang sudah mendukung pembelian melalui Google Play Store. Kartu-kartu tersebut meliputi Telkomsel, XL atau Axis dan juga Indosat. Ketiga kartu tersebut telah mendukung fitur pembelian di Play store, anda bisa menggunakannya untuk mengisi diamond.

Selain opsi diatas, pastikan juga anda memasangkan nomor tersebut di SIM 1 dan anda juga telah terhubung ke internet. Setelah itu bahan selanjutnya adalah aplikasi mobile legend itu sendiri, dan pastikan aplikasi tersebut merupakan aplikasi terupdate. Anda bisa mengupdatenya terlebih dahulu bila anda belum memiliki aplikasi terupdate.

Langkah pertama adalah membuka aplikasi google play store, kemudian klik account anda. Disana anda akan menemukan pilihan berupa payment methods, sesuaikan dengan kartu yang telah anda gunakan.

  • Untuk anda yang menggunakan Telkomsel, anda bisa menggunakan Bill my Telkomsel Account
  • Untuk anda yang menggunakan XL/Axis, anda bisa menggunakan Bill my XL Account
  • Untuk anda yang menggunakan Indosat, anda bisa menggunakan Bill my Indosat Account

Apabila sudah terdaftar, anda bisa langsung membuka akun mobile legend anda kemudian menekan ikon diamond. Anda akan diberikan beberapa metode pembelian, dan disini anda pilih pembelian menggunakan 3 pilihan Bill diatas. Apabila anda hendak membeli diamond sebanyak 50, maka disana akan tertulis jumlah pembayaran yang harus anda bayarkan sebesar Rp 15 ribu.

Klik buy dan anda akan dianjurkan untuk memasukkan password, anda hanya perlu memasukkan password akun google play store anda. Kemudian lanjutkan dengan menekan confrim, tak menunggu waktu lama maka proses pembelian anda akan diselesaikan secara otomatis. Anda bisa melihat bahwa jumlah diamond anda sudah bertambah saat ini, dan anda pun bisa menggunakannya untuk membeli skin maupun hero kesukaan anda.

Untuk anda yang saat ini melakukan pembelian yang pertama kali, umumnya anda akan mendapatkan hadiah berupa hero Freya. Tentunya anda akan sangat menguntungkan ketika memiliki hero yang sangat lengkap, dimana anda bisa menyesuaikan komposisi hero sehingga mendapatkan tim yang sangat berpotensi menang.

Demikian artikel pada kesempatan kali ini, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda mendapatkan referensi cara beli diamond menggunakan pulsa yang paling mudah.

 

Sumber : Cara Beli Diamond Menggunakan Pulsa

Tags: , , , , , , ,