22 Langkah-langkah untuk Flash Pitch Hitam TWRP pada Redmi 7 Onclite (Dan Root22 Langkah-langkah untuk Flash Pitch Hitam TWRP pada Redmi 7 Onclite (Dan Root)

flash twrp and root redmi 7 Hai teman-teman! Apakah Anda ingin me-root Xiaomi Redmi 7 Anda sambil mempertahankan fitur pembaruan MIUI OTA? Coba metode ini.

 

Cara tradisional rooting ponsel Android adalah menginstal SuperSU atau Magisk melalui pemulihan TWRP. Ini adalah pemulihan kustom paling populer di dunia.

 

Sayangnya, build resmi TWRP masih berjalan tanpa dukungan penuh untuk pembaruan MIUI OTA. Oleh karena itu, mengganti pemulihan stok Mi dengan TWRP akan merusak fungsi pembaruan MIUI OTA.

Beberapa pengembang yang baik akhirnya berhasil memotong kode TWRP resmi dan mereka datang dengan versi TWRP mereka sendiri. Beberapa dari mereka fitur olahraga tidak tersedia dalam bangunan resmi.

Ada beberapa TWRP bercabang dua yang juga populer. Red Wolf, Orange Fox, dan Pitch Black adalah yang paling populer.

Sementara Red Wolf dan Orange Fox tidak tersedia dengan cepat untuk beberapa varian Redmi, Pitch Black biasanya datang lebih awal daripada Red Wolf dan Orange Fox.

Artikel ini akan memandu Anda ke langkah-langkah yang tepat tentang cara menginstal Proyek Pemulihan Pitch Black (PBRP TWRP) di Redmi 7. Dengan demikian, Anda dapat lebih lanjut melakukan rooting pada ponsel Anda sambil tetap memperbarui MIUI OTA.

PERSYARATAN
Anda akan membutuhkan komputer Windows baik PC atau Laptop.
Kabel data USB. Pastikan itu kabel data dan bukan kabel hanya pengisian daya.
Unduh Penginstal Fastboot ADB v1.4.3 (zip).
Unduh Alat Platform Android r28.0.1 (zip).
Unduh Pitch Black Recovery (.zip).
Unduh Magisk root (zip) terbaru.
Peringatan:

Mem-flash pemulihan khusus memerlukan bootloader yang tidak dikunci. Proses ini menghapus semua data Anda.

Kami tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan. Silakan lanjutkan dengan hati-hati.

Tidak ada yang memaksa Anda untuk melakukan ini. Silakan lanjutkan dengan bertanggung jawab. Kami menyarankan Anda untuk membaca dan memahami seluruh langkah sebelum benar-benar menerapkan langkah-langkah tersebut.

LANGKAH-LANGKAH MENUJU FLASH PITCH BLACK ON REDMI 7
Langkah 1. Nonaktifkan Penegakan Tanda Tangan Driver Windows di komputer Anda. Kami memiliki tutorial terperinci di sini.

Langkah 2. Ekstrak file zip Driver Fastboot Xiaomi ADB (miui-ADB-Driver-Installer-v1.4.3.zip) dan instal di komputer Anda. Ini akan selesai dalam hitungan detik. Pastikan Anda menginstalnya di C: \ adb \. Langkah ini diperlukan untuk menginstal seluruh sistem Fastboot ADB.

Langkah 3. Ekstrak miui-platform-tools_r28.0.1-win.zip di komputer Anda. Anda akan mendapatkan folder bernama “platform-tools”. Langkah ini penting untuk memastikan Anda menggunakan versi terbaru ADB-Fastboot.