Cara Upgrade Kartu Tri 3G ke 4G Dengan Mudah Dan Cepat

Cara Upgrade Kartu Tri 3G ke 4G – Jaringan 4G di Indonesia sudah tergolong tersebar rata di tahun 2019 ini. hal ini jauh lebih baik ketimbang sat pertama kali 4G masuk ke Indonesia. Meskipun memang kecepatan yang diharapkan dari 4G nya ini tidak sebagus yang ada di luar negeri. Namun, hal ini dianggap sebanding dengan harga internet di Indonesia yang masih sangat terjangkau. Nah, berikut ini adalah cara upgrade kartu tri 3G ke 4G.

Cara Upgrade Kartu Tri 3G ke 4G

  1. Kunjungi 3Store

Cara Upgrade Kartu Tri 3G ke 4G

Yang pertama yang bisa anda lakukan sebagai cara upgrade kartu tri 3G ke 4G adalah dengan mengunjungi pusat operator Tri atau 3Store. Meskipun sudah lam berada di Indonesia, namun keberadaan pusat operator Tri ini masih sangat terjangkau. Hanya ada di beberapa kota besar di Indonesia saja sehingga anda harus bersabar.

Setelah anda mengunjungi pusat operator Tri, anda bisa menanyakan langsung kepada petugasnya dan disitu anda akan mendapatkan cara upgrade kartu tri 3G ke 4G. oleh karena itu, catat atau ingat baik-baik pesannya agar anda dapat segera mengganti kartu anda ke kartu 4G dengan kecepatan dan bonus yang lebih besar lagi.

  1. Mengunjungi Situs Tri

Cara Upgrade Kartu Tri 3G ke 4G

Cara yang kedua yang bisa anda lakukan sebagai cara upgrade kartu tri 3G ke 4G adalah dengan mengunjungi situs resmi Tri. Setelah anda berada di situs resminya, cari kolom untuk masuk dan anda akan menemukan kolom yang harus anda isi seperti nama dan alamat rumah anda. disini pihak Tri akan segera memproses permintaan anda dan anda akan mendapatkan kartu baru dengan kemampuan internet tercepat.

Selain situs resmi Tri, anda juga bisa memilih cara upgrade kartu tri 3G ke 4G melalui pesan di akun official facebook tri. Anda akan dengan mudah menemukannya. Anda hanya perlu menuliskan pesan berisi alamat anda dan dalam waktu 14 hari pihak Tri akan mengirimkan kartu USIM 4G Tri yang bisa anda aktifkan.

  1. Mencari kartu 4G

Cara selanjutnya yang bisa digunana sebagai cara yang paling mudah namun juga paling rumit diantara yang lainnya yakni anda harus mencari kartu USIM 4G anda sendiri. Cara upgrade kartu tri 3G ke 4G mengandalkan proses registrasi nomor dengan mematikan nomor lama anda dan merubahnya ada di nomor baru anda. caranya dengan SMA ke 123 berupa SIM(spasi(nomer ICCID dan anda akan menerima balasan untuk kode aktifasi anda.

Anda hanya perlu mengikuti cara upgrade kartu tri 3G ke 4G yang dikirimkan melalui sms dan jika anda melakukannya dengan benar maka anda akan mendapatkan kartu 4G terbaru anda yang punya akses internet lebih cepat.

Sumber : itanyar.com

Tags: