browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

nial itu siapa?

Nia Lavinia (145120400111054) anak Baleendah yang nyasar di Malang, saat ini sedang menempuh studi S1 program studi Hubungan Internasional konsentrasi Global Transformation and International Security and Peace (anak GT yang ngambil kuliah studi keamanan juga LOL). semester ini resmi meninggalkan status pengangguran dengan bekerja sebagai Asisten Laboratorium HI Brawijaya. selain sibuk kuliah dan bantuin dosen, sibuk juga disuruh-suruh bikin desain grafis, dan garap project @dibikinin. ((update)) selain menjadi buruh prodi (Aslab) sekarang juga menjadi buruh jurnal hi ub, dan buruh penelitian dosen (nyari uang emang susah, sad)

tipikal orang yang sering disalahpahamkan sebagai orang partai PK* dan pendukung kilapah karena kerudungan panjang, padahal otak dan perilakunya sangat moderat (dan kadang-kadang Liberal), sangat menyukai aktifitas didalam ruangan seperti makan, tidur, nonton film, diskusi, dan belanja. tidak menyukai aktifitas fisik seperti memanjat gunung, berenang, berlari, dll. Head Person, sangat rasional hingga kadang-kadang bisa sangat dingin dan tidak pekaan terhadap perasaan orang lain (ea)

sangat tertarik dengan diskusi, obrolan-obrolan serius tentang konspirasi dan orang pandai yang bijak, dan banyak tahu tapi tidak suka merendahkan orang lain. sangat mencintai perdamaian dan sejenis ingin jadi interfaith/intercultural dialogue promotor.

motto hidup: jangan keluar dari zona nyaman, perluas zona nyaman! calon dosen dan peneliti di masa depan (expert bidang: Peace Studies, middle east studies, Cultural Studies)  ((update)) saat ini sedang  kepikiran untuk menjadi sejenis terrorism/extrimism expert dimana depan, karena dosen ternyata cape, uangnya sedikit, dan banyak tugasnya


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA Image

*