browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

nulis kabar setelah 1500 tahun

Posted by on 14 February 2017

Hai vlad! Udah 1500 tahun gak nulis hehe, saatnya comeback kupikir hehe. Ah aku menyerah dengan ide mengisi blog ini dengan tulisan serius, kembali ke gaya yang lama aja deh, jadi pengingat sebagai saksi sejarah catatan kehidupan tidak teladan, dan keluh kesah, dan curhatan baper ku /heh

Jadi apa aja yang ku lewatkan (untuk diceritakan) selama aku berhenti nulis? Pertama adalah review tahun lalu, yap biasanya kalo mau masuk tahun baru aku suka bikin review apa aja yang udah terjadi ditahun sebelumnya

2016

2016, tahun dimana aku ngerasa mengalami kelahiran sosial, yaitu aku mulai senang bersosialisasi, punya banyak temen baru, kenal sama orang asing dan kelahiran intelektual dalam artian aku merasa merdeka dalam pemikiran ku. Tahun yang menyenangkan, lumayan buat bikin pembuktian, kalo aku bisa melakukan apapun (kalo mau) ah aku juga bikin sejarah, dan sudah sadar dengan “my own bullshit”. Aku juga ikut beberapa lomba dan menang, dan ngerasa jadi orang penting setelah join di lab. Hidup jadi semakin menyenangkan! Tapi gak berarti ga ada problem sih, karena aku masih baru jadi manusia (kelahiran sosial) aku masih socialy awkward dan agak menyebalkan buat orang lain, aku sangat mengacau di kelompok stuper maafkaaan, gak akan ku ulangi, dan terlalu dominan karena aku dipengaruhi motivation bias (ini kosakata keren yang kudapat yang dapat ngejelasin perilaku sok superior ku selama ini)

Misi

Aku juga suka bikin misi buat 1 tahun, misi ku yang sekarang adalah jadi lebih baik, dengan mencari cara untuk engga jadi procrastinator, dan gak terlalu mendominasi dengan membantu orang lain supaya bisa pandai bersama. Aku ingin punya lebih banyak temen juga, dan hidup penuh kejutan!

Semester 5

Aku juga suka bikin review 1 semester kemarin. Dan semester 5 adalah semester yang paling seru dari materi, dan yang paling ekstrim karena aku bener-bener parah dalam menunda tugas (ada banyak tugas yg dikerjakan sangat mepet, dan bahkan ada yang gak ku kerjakan yang bikin aku menyesal banget karena aku ngeremehin tugas itu gara-gara tugasnya gampang banget, dan karena itu aku gagal dapet 4.00) aku ngerasa super duper beruntung dari nilai ._. dan merasa bersalah karena itu ._. aku ngerasa ga berhak dapet nilai sebagus itu huhu. aku bener-bener gak terlalu serius soalnya :( untuk membayar perasaan bersalah ini maka aku akan bikin misi pintar bersama orang lain disemester 6. Do’akan ya vlad!

Ulang tahun

Oh iya kemarin aku resmi 21, umur orang dewasa ._. ah dan si doi lagi-lagi ga ngucapin (ea masih ngarep) sudah saatnya bertindak seperti orang dewasa beneran dengan sadar akan tanggung jawab, dan mulai merapikan penampilan wkwkwk, pingin bisa lipstikan dan dandan cantik biar ga kumal :( LOL tapi ini seriusaaaan

Perasaan

Beda sama tahun-tahun sebelumnya dimana aku ngerasa perasaan ku selalu ketinggalan di bandung, tahun ini aku ngerasa perasaan ku ada di Malang, itu tandanya aku udah beneran move on hahahaha, dadah ITB, dan UIN. Ga akan baper lagi dah

Nah itu dulu deh, tar aku nulis lagi ya vlad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA Image

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>