Inilah!! Tutorial Hijab Segi Empat Simple Dan Modis Terbaru

Inilah!! Tutorial Hijab Segi Empat Simple Dan Modis Terbaru

Tutorial Hijab Segi Empat Simple Dan Modis – Hijab segi empat sudah menjadi hal yang biasa untuk para hijabers, terutama di Indonesia sendiri. banyak para kamu wanita yang memakai hijab berlomba  untuk tampil secantik dan menarik mungkin. Mereka juga akan berlomba menampilkan model hijab paris yang simple bahkan masih tetap terlihat modis.

Tak jarang yang paling sering menggunakan hijab segi empat adalah para mahasiswa. Mereka akan lebih memilih model hijab yang sangat simple. Terkadang pun mereka hanya memakai jilbab dengan model yang seadanya. Yaitu menggunakan sigi empat yang dilipat menjadi segitiga.  Lalu, mereka akan mengaitkan sesama ujung jilbabnya dengan peniti dibawah dagu begitu saja. Terlihat lebih sederhana malah kelewat simple.

Nah, bagi Anda yang bosan dengan tampilan hijab segi empat itu itu saja. Mungkin bisa menggunakan tutorial hijab segi empat simple dan modis yang akan kami sampaikan berikut ini. Penasaran ladies? Langsung saja Anda dapat menyimak artikel berikut ini.

Tutorial Hijab Segi Empat Simple Dan Modis

Untuk membuat hijab segi empat dengan model  yang simple  serta modis sangatlah mudah. Namun terkadang pun hijab simple dengan langkah-langkah yang sulit. Memang untuk tampilannya sendiri lebih bagus.  Tapi, karena yang kami bahas adalah tutorial hijab segi empat simple dan modis. Berikut ini kami akan menjelaskan beberapa langkah membuat hijab segi empat yang sederhana namun modis. Adapun langkah-langkah sebagai berikut ini;

  1. Untuk langkah yang pertama Anda dapat  menyiapkan terlebih dahulu jilbab segi empat dan beberapa peniti atau jarum. Jangan lupa untuk mengenakan kerudung ninja terlebih dahulu sebelum menggunakan jilbab segi empatnya.
  2. Setelah semuanya siap, Anda bisa memulai dengan melipat kerudung segi empat menjadi segitiga seperti biasanya. Pastikan Anda melipatnya dengan rapi, agar saat dikenakan pun juga rapi.
  3. Lalu  cara yang selanjutnya Anda dapat mengenakannya di kepala. Namun pastikan untuk jilbab memiliki salah satu sisinya lebih panjang dari sisi lainnya. Misalkan saja sisi kanan yang lebih panjang dari sisi kiri.
  4. Ambillah salah satu sisi jilbab yang lebih panjang. Tariklah bagian ujungnya dan arahkan kerah yang berlawanan arah atau menggerakkannya ke  sisi hijab yang lebih pendek dan menariknya hingga  bagian belakang kepala.
  5. Yang kelima, Anda dapat menarik ujung hijab tersebut kembali ke arah semulanya. Lalu sematkan hijab tersebut diatas telinga dengan peniti  atau bros.
  6. Setelah itu pertemukan kembali ujung sisi jilbab yang panjang dengan yang pendek. Ikatlah sisi ujung yang bertemu tersebut agar saling terkait.
  7. Dan yang terakhir, rapikan hijab dibagian depannya.

Untuk membuat model hijab semakin lebih modis, Anda  dapat memberikan aksesoris  lain seperti, bandana, topi maupun bros.

Nah, itulah beberapa langkah untuk tutorial hijab segi empat simple dan modis  yang bisa Anda coba untuk kegiatan sehari-harinya. Sebenarnya tutorial hijab segi empat diatas sangatlah mudah dan simple. Jika memang terlalu simple Anda dapat menyematkan beberapa bros seperti bunga dibagian tertentu agar lebih modis. Semoga dengan adanya artikel ini dapat berguna untuk para hijabers. Selamat mencoba!! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image

*