browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

MY PARTNER

Posted by on 27 January 2016

Teman, seseorang yang sekedar tau namanya atau lebih dari itu.
“Bukan keluarga, bukan saudara, bukan kekasih. Tidak terlahir dari rahim yang sama, juga tidak memiliki ikatan darah yang sama.”
Cekidot.. Hey you..
nAku mengenalnya sekitar 8 tahun yang lalu. Anisa namanya, tapi akrab dengan panggilan Nges. Entah aku juga tidak mengerti asal mula sebutan tersebut tapi cukup nyaman dengan memanggilnya seperti itu. Dia tidak pendiam, tidak banyak bicara juga. Mungkin karena itu kita bisa begitu dekat dan saling bertukar cerita. Sampai saat ini, dia orang yang tau hidupku lebih baik dari siapa pun teman yang aku miliki. Ngesss, tunggu kisahku selanjutnya dan kan kutunggu kisahmu selanjutnya.. I will always beside you :)

pPuput, sifatnya yang keibuan menurutku juga pembawaannya yang kalem. Yaa ku menyukainya dengan sifatnya itu. 7 tahun yang lalu dia adalah teman sebangku saat kita masih SMA. Dia bukan hanya orang yang 1 tahun duduk disampingku saat di kelas, tapi juga sebagai guru yang mengajariku saat banyak hal yang aku tidak ketahui dan yang selalu mengingatkanku membuat PR. hmm, aku sayang dia juga lebih dari temanku yang lain. Dia adalah tempat curhat yang akan memberikan nasehat bijak yang tepat saat dibutuhkan. Stay with me mbk Uput..

kom 7

Teman tidur, yah berbagi ranjang selama hampir 5 tahun selama kuliah. Namanya Eka, orangnya asik, suka maen dan mudah deket sama sapa aja. Perkenalan kami dimulai saat SMA tapi dulu kami belum terlalu dekat sampai kami kuliah di kampus yang sama. Suka duka seorang mahasiswa udah terlewatkan bersama. Makan bersama, ke kampus bersama, maen bersama, sedih bersama, seneng bersama, nangis bersama, semuanya. I pray for your success.

Camera 360

Kami tinggal di atap yang sama sekitar 4 tahun, yaa tepatnya tempat kos yang sama di Mlang. Panggilannya Elma, seorang ahli gizi. Dia teman yang baik untuk diskusi, dalam hal apa saja tentunya. Tau berbagai tempat recommended dalam hal makanan. Bener sekali, tidak akan ada habisnya wisata kuliner sama teman yang satu ini. Aku menganggapnya lebih dewasa dariku, dari setiap apa yang diucapkan kebanyakan bener dan mungkin berdasar pengalaman mungkin. Just go, go and be success Elma..

IMG00617-20120606-1908

Teman yang paling bikin rame n hidup suasana, terlebih lagi bukan tipe pendiam. Namanya Fretty, teman kampus awalnya. Kami bertemu dan kenal saat dapet kelas yang sama, tapi kemudian takdir mempertemukan lagi jadi kami tinggal di kos yang sama ceritanya. Saling berbagi  tugas, cerita, dan keramaian bersama tentunya. Baru 4 tahun berjalan kami berteman, tapi cerita hidup masing-masing sudah menjadi cerita bersama. Always be yourself n happy sist..

Next time.. Teman-teman lain dari pertemuan dan perkenalan yang lain pula.

One Response to MY PARTNER

  1. Travel Information

    Menarik untuk disimak dengan cerita singkat yang penuh dengan kesan kesan yang mungkin bagi penulis sangat sulit untuk dilupakan. Pembaca saja sangat terkesan dengan tulisan anda yang sangat singkat tapi membuatku teringat kembali kisah kisah dengan teman teman beberapa tahun lalu saat masih dibangku kuliah. Terimakasih ya, telah mengingatkan saya kisah kisah semasa sekolah karena kini sudah didunia kerja dan bertemu dengan teman teman baru dan hal yang baru dalam lingkungan yang baru. Thank you for your sharing and hope will making you happy with all your experience.
    Great all !!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA Image

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>