3 Alasan Kenapa Bisnis Starbucks Masih Jaya Walaupun Dengan Harga Mahal! 

3 Alasan Kenapa Bisnis Starbucks Masih Jaya Walaupun Dengan Harga Mahal! 

3 alasan kenapa bisnis Starbucks masih jaya walaupun dengan harga mahal! Starbucks merupakan salah satu bisnis yang mengangkat tema kopi kekinian yang bisa ditemukan di beberapa gerai pusat perbelanjaan atau yang lebih dikenal dengan Mall. Siapa, sih, yang tidak kenal dengan Starbucks? Starbucks sendiri memang identik sekali dengan harga yang mahal. Bukan hanya itu saja, Starbucks juga memiliki berbagai tipe ukuran minuman. 

Starbuck juga memiliki banyak  dengan variasi jenis minuman, setiap jenis minuman biasanya bisa kamu beli dengan ukuran yang berbeda-beda. Starbucks juga cocok buat tempat kumpul bersama teman. Apalagi tempat Starbuck sendiri memang nyaman untuk dikunjungi. Sehingga kamu bisa memilih minuman di Starbucks sambil menunggu teman kamu datang. Jika kamu malas datang, kamu bisa pesan melalui aplikasi. Mau tahu seperti apa? Intip alasannya di bawah ini!

Mempunyai kualitas yang lebih tinggi

Kalau dibandingkan jenis kopi kekinian yang lainnya, bisnis Starbucks sendiri masih pada peringkat satu. Karena tidak semua bisnis bisa diminati oleh banyak orang walaupun dengan harga yang mahal. Sampai saat ini di Indonesia, Starbuck sudah mempunyai beberapa gerai di seluruh Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa masih banyak orang yang menginginkan kopi jenis Starbuck ini. Untuk menemukan kopi Starbucks ini mudah banget bisa ditemukan di mall

Selain bisa kamu temukan di mall, biasanya Starbucks juga memiliki gerai khusus yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Selain di Indonesia, Starbuck juga bisa kamu temukan di beberapa negara. Setiap negara pastinya memiliki jenis variasi kopi yang banyak diminati disana. Dan kamu bisa merasakan seperti apa rasa racikan kopi Starbucks di negara lain. Kamu juga bisa membandingkan kedua racikan tersebut dari Starbucks. 

Memberikan racikan kopi yang terbaik

Siapa, sih, yang tidak ingin menikmati kopi Starbucks ini? Bisnis Starbucks ini memang memberikan racikan kopi yang terbaik, berbeda dengan racikan kopi dari bisnis kopi kekinian yang lainnya. Apalagi saat ini banyak banget berbagai bisnis kopi kekinian yang memberikan harga yang termurah. Hal ini juga bisa menjadi pesaing dari Starbucks karena bukan hal yang tidak mungkin jika suatu saat nanti Starbucks bisa saja kehilangan pelanggannya. 

Dengan memberikan racikan kopi yang terbaik, maka pelanggan akan semakin suka dengan kinerja barista dari Starbucks ini. Terkadang ada beberapa barista yang hanya menginginkan uang saja tanpa memikirkan kualitas yang diperlihatkan kepada konsumen. Tetapi berbeda dengan Starbucks, Starbucks memberikan racikan kopi secara maksimal. Sehingga pelanggan bisa senang saat mencoba seperti apa rasa kopinya. 

Mempunyai suasana yang nyaman

Alasan terakhir ini yang bisa menyebabkan kamu pergi ke Starbucks. Bukan hanya mengenai popularitas saja, Starbucks juga memiliki suasana dan tempat yang nyaman. Sehingga pelanggan bisa nyaman saat menikmati kopi yang disediakan oleh para barista. Apalagi bisnis Starbucks ini sudah berjalan lama dan sudah memiliki berbagai cabang di beberapa negara juga. Tentu hal ini yang bisa menjadi pembeda antara Starbucks dengan bisnis kopi kekinian lainnya. 

Selain itu, cocok banget kalau Starbucks dijadikan tempat kumpul bersama teman. Dengan adanya suasana yang nyaman maka pelanggan bisa nyaman saat sedang berada di Starbucks ini. Jika kamu ingin mengunjungi Starbucks maka kamu bisa mendatangi di salah satu cabang Starbucks yang ada di dekat daerah kamu. 

Bagaimana? Tertarik dengan bisnis Starbucks. Starbucks ini memang terkenal banget tak heran banyak orang menyukai racikan kopi dari Starbuck ini. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya. 

Posted in Business, Economic at November 18th, 2019. Comments Off on 3 Alasan Kenapa Bisnis Starbucks Masih Jaya Walaupun Dengan Harga Mahal! .

5 Daftar Program Televisi Yang Membahas Mengenai Bisnis!

5 Daftar Program Televisi Yang Membahas Mengenai Bisnis!

5 Daftar program televisi yang membahas mengenai bisnis! Dalam membangun sebuah bisnis tentunya tidak mudah, kamu harus memahami terlebih dahulu mengenai bisnis yang akan kamu jalankan. Apalagi jika kamu pemula dalam berbisnis, harus berhati – hati sebab kerugian bisa saja datang kapanpun. Agar kamu mengetahui lebih dalam mengenai dunia bisnis, ada kalanya kamu harus mempelajari seperti apa bisnis. 

Apalagi pada era yang canggih ini banyak sekali bisnis yang berjaya dan bankrut. Sehingga agar menghindari tutupnya usaha, kamu perlu mempelajari bagaimana membangun bisnis yang baik. Sekarang kamu tidak perlu bingung ingin mempelajarinya dimana, karena sekarang ada beberapa program televisi yang menyediakan tema bisnis. Bukan hanya satu program saja, melainkan ada program bisnis dari saluran yang berbeda. Mau tahu? Lihat di bawah ini, ya!

Bisnis Hari Ini 

Bisnis Hari ini merupakan salah satu program televisi yang membahas mengenai bisnis. Kamu bisa menyaksikan program ini di salah satu saluran televisi bernama Metro TV. Acara ini memang termasuk ke dalam acara talk show, dengan menyaksikan acara ini maka kamu bisa mencari informasi lebih dalam mengenai bisnis. Sehingga kamu bisa mempraktekkan ilmu yang kamu dapat dari program televisi Bisnis Hari Ini. 

Metro Bisnis

Sama seperti Bisnis Hari Ini, Metro Bisnis juga masih merupakan program dari saluran televisi yang sama, yaitu Metro TV. Banyak hal yang bisa kamu dapatkan dari menonton program televisi ini. Berbeda dengan Bisnis Hari Ini yang merupakan program talk show. Maka Metro Bisnis merupakan acara berita yang dijamin memiliki berita yang fakta dan tidak menipu. Sehingga jika kamu tidak mempunyai waktu luang, kamu bisa melihatnya melalui streaming melalui daring.

Jendela Usaha 

Jendela Usaha merupakan salah satu program televisi yang membahas mengenai bisnis di salah satu stasiun yang merupakan bagian dari Viva Group. Viva Group ini terdiri dari berbagai saluran seperti Viva, ANTV dan TV One. Jendela Usaha merupakan program televisi yang memberikan pengetahuan baru bagi kamu pebisnis pemula. Maka penting sekali bagi kamu untuk menonton Jendela Usaha. Selain itu, ada pula berbagai tips agar terhindar dari kegagalan. 

Kick Andy

Kick Andy merupakan salah satu acara televisi yang terkenal banget di berbagai kalangan terutama para wirausaha. Kick Andy juga banyak mengundang beberapa orang yang bisa menginspirasi orang lain. Apalagi banyak tamu dari Kick Andy yang membangun usaha dari awal alias nol tanpa bantuan siapa – siapa. Dan akhirnya kini mereka bisa sukses dan memiliki banyak uang. Dengan menonton acara Kick Andy, maka bisa memicu percaya diri yang kamu miliki. 

Mario Teguh Golden Ways

Siapa, sih, yang tidak kenal dengan Mario Teguh? Salah satu sosok yang bisa menginspirasi banyak orang! Dengan adanya tokoh Mario Teguh dalam acara Mario Teguh Golden Ways bisa membuat percaya diri semakin meningkat. Apalagi ini program televisi yang membahas mengenai bisnis di salah satu stasiun yang bernama Metro TV. Apalagi Mario Teguh ini juga sudah memiliki buku mengenai motivasi, tentu buku ini wajib banget kamu baca!

Selain menulis buku, Mario Teguh juga bersedia menghadirkan berbagai tamu yang bisa memberikan pengetahuan mengenai bisnis. Acara ini memang cocok sekali bagi kamu yang ingin memulai bisnis. 

Kamu bisa mendapatkan informasi dari beberapa program televisi yang membahas mengenai bisnis dari berbagai saluran yang berbeda. Sehingga kamu bisa langsung membuktikan informasi yang didapatkan. Jika kamu termotivasi dengan acaranya, maka kamu bisa langsung memulai bisnis yang ingin kamu jalankan. 

Posted in Business at November 9th, 2019. Comments Off on 5 Daftar Program Televisi Yang Membahas Mengenai Bisnis!.

The Reasons Why Market Research Company In Singapore Is Important In Business World!

The Reasons Why Market Research Company In Singapore Is Important In Business World!

The reasons why market research company in Singapore is important information business world! Market research is one important things in business. Without market research, i think your business can’t run well. But sometimes you can imagine, if business without market research. Maybe business can have big problems, if you can’t focus with the problems. That’s why market research important for business. 

But some people don’t know this information, then how do they find out this information? If you don’t know how to start market research, you can study about market research. Firstly, you can start with small things. If you want start the small thing, sometimes small things can be higher than now. But in business, you can start from the smallest think. And then, you can get what you want in your business especially you have own products. See this article below if you want!

Can see business opportunities

In business, the most important thing for you to do is market research company in Singapore. Market research can be as basic as you should know what the business world is like. If you’ve done market research, then you can find out what you need to do next. Make sure you already have a target in the business that you are run right now. With targets, opportunities can exist over time.

Moreover, the target is very influential on the business you have. Sometimes with a business opportunity, the target can be achieved within a predetermined time period. Because if there is no time period, then you won’t know when you have to complete the business target. For example you can build partnerships with other companies. With the cooperation, you can receive benefits from each part.

Must have a target in your business

If you do market research company in Singapore, then you have to determine what kind of target you want. The target is very influential for the business you run. With the target, then you can be more active in doing business until the target is reached. Targets can be small things, such as making advertisements about the products you have. With advertisement, customers will find out what kind of products we sell.

Advertisement itself has two things, free and paid. Free ads can usually be found on social media such as Instagram, Facebook and others. As for paid advertisements, you can see advertisements on television, radio and so on. So many people will see the product of the business. The more people who see your product, then you can get money from the product. If you don’t have any target, maybe some people don’t know your product.

Know your target business customers

Market research company in Singapore is also important in understanding how to target customers. There are a number of target customers that you should know like baby, children, teenagers, adults and etc. If you sell baby food, the target customer is the baby. But you must first see what products you want to sell. 

I hope this article about market research company in Singapore can help you for your business. Thank you and see you the next article. 

Posted in Business, Economic at November 8th, 2019. Comments Off on The Reasons Why Market Research Company In Singapore Is Important In Business World!.

Hello world!

Selamat datang di Student Blogs. Ini adalah posting pertamaku!

Posted in Uncategorized at November 8th, 2019. 1 Comment.