Sep

13

Tips – Tips Cara Agar Cepat Hamil

Posted by : Efelina | On : 13 September 2015

Tips – Tips Cara Agar Cepat Hamil – Untuk kalian yang pastinya sedang mencari Tips – Tips Cara Agar Cepat Hamil saya bawa kabar gembira untuk kalian semua yang ingin tahu Tips – Tips Cara Agar Cepat Hamil karena saya akan bagikan Tips – Tips Cara Agar Cepat Hamil buat kalian semua supaya tidak penasaran lagi langsung saja yaa kalian semua lihat informasi Tips – Tips Cara Agar Cepat Hamil dibawah ini yaa.

Penasaran dengan tips tips lainnya bisa langsung saja simak secara detail Inilah Tips Penting Tampil Cantik, Dengan Baju Warna Merah.

Tips-Cepat-Hamil

Tips untuk segera hamil

Jika kondisi kesehatan reproduksi anda dan suami dalam kondisi sehat, maka mungkin memang belum diberi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Karena penentu segala sesuatu adalah Tuhan. Usaha mempercepat memperoleh keturunan yang bisa anda lakukan adalah sebagai berikut:
1. Berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Sebelum kita memulai program cepat hamil, maka kita berdoa terlebih dahulu kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar supaya usaha kita bisa dilancarkan dan dimudahkan.
2. Memeriksakan kondisi kesehatan organ reproduksi anda dan suami

Jika anda ingin memeriksakan diri anda sebagai awal program merencanakan kehamilan, maka akan lebih baik jika anda membawa serta suami anda untuk ikut memeriksakan dirinya juga, karena penyebab dari tidak bisa hamil bukan hanya dari perempuan saja tapi juga bisa dari laki-laki.
3. Memulai untuk mempunyai pola hidup yang sehat

Jika kita ingin cara cepat hamil maka kita harus menerapkan pola hidup sehat dalam hidup kita. Diantaranya dengan mengatur pola makan, rutin berolahraga, dan menyeimbangkan waktu untuk istirahat. Pola hidup yang sehat memang tidak akan bisa kita terapkan dengan sekaligus, semua itu butuh proses yang membutuhkan ketekunan kita untuk melaksanakannya.
4. Mengetahui kapan masa subur yang anda miliki

Tips cepat hamil selanjutnya diantaranya adalah dengan mengetahui kapan tepatnya masa subur yang kita miliki. Dengan itu kita bisa mengetahui kapan sel telur kita siap untuk dibuahi.
5. Perbanyak pengetahuan tentang gangguan-gangguan kesehatan reproduksi

Dengan banyak membaca tentang kesehatan reproduksi maka anda akan mengetahui lebih dini tentang segala sesuatu yang anda alami, dan jika itu adalah penyakit maka bisa anda atasi secepatnya. Perlu diketahui bahwa permasalahan kesuburan bukan hanya disebabkan karena faktor dari perempuannya saja, namun bisa juga disebabkan oleh faktor dari laki-laki. Oleh karena itu selain memperbanyak pengetahuan tentang kesehatan reproduksi, cara cepat hamil yang lain adalah dengan anda memeriksakan diri ke dokter spesialis kandungan agar supaya diketahui penyebabnya sekaligus mengatasinya.
6. Dengan menerapkan berbagai gaya dalam berhubungan suami istri

Cara cepat kehamilan yang lain adalah dengan menggunakan berbagai macam gaya dalam berhubungan suami istri. Ada beberapa dokter kandungan yang menyarankan beberapa gaya terutama jika kita menginginkan anak perempuan atau anak laki-laki ada gaya tertentu untuk mendapatkannya. Setelah kita berhubungan suami istri, alangkah baiknya jika pinggul istri diganjal dengan bantal kecil agar supaya sperma dapat mengalir lebih banyak ke dalam mulut rahim sehingga dapat terjadi pembuahan.
7. Suasana hubungan suami istri dibuat dengan rileks dan nyaman

Usahakan ketika berhubungan intim dapat dibuat suasana yang lebih rileks dan nyaman. Jauhkan dari kemungkinan adanya gangguan, baik dari bunyi handphone atau yang lain. Jangan lakukan hubungan dengan terburu-buru, lakukan dengan menyenangkan sehingga tak ada rasa stress yang timbul. Ini akan mendukung program kehamilan yang sedang anda rencanakan.
8. Mengetahui ilmu tentang proses terjadinya kehamilan

Cara cepat hamil dapat dilakukan dengan cara mengetahui ilmu tentang proses terjadinya kehamilan. Sehingga kita bisa mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan, apa saja yang harus dilakukan dan apa saja yang harus dihindari. Kehamilan dapat terjadi jika sperma yang sehat dan kuat dapat berenang menuju mulut rahim untuk bertemu dengan sel telur yang kemudian setelah terjadi pertemuan terjadilah pembuahan. Jika sperma atau sel telur dalam kondisi tidak baik atau kurang bagus, maka akan terjadi kehamilan yang tidak sempurna atau yang disebut blighted ovum. Biasanya wanita yang mengalami ini akan mengalami keguguran yang diharuskan membersihkan rahimnya dengan proses kuret.
9. Usahakan minum vitamin

Ada beberapa vitamin yang menunjang terjadinya kehamilan. Diantaranya adalah vitamin E dan asam folat. Jika anda sedang melaksanakan cara hamil yang cepat maka konsumsilah vitamin E dan asam folat. Karena kedua vitamin tersebut sangat berguna untuk mendukung terjadinya proses kehamilan yang bagus dan baik. Vitamin E bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan dari laki-laki dan wanita. Sedangkan asam folat membantu memberikan nutrisi pada bayi sehingga dapat terlahir dengan sempurna.

Itu tadi info Tips – Tips Cara Agar Cepat Hamil yang sudah mimin bagikan buat kalian semua semoga bisa bermanfaat dan membantu yaa. Untuk info lainnya bisa lihat juga 9 Ciri Wanita Yang Akan Membawa Rezeki Bagi Suaminya.