Dec

14

Posted by : Efelina | On : 14 December 2014

Kumpulan Kata Kata Galau Maksimal Bikin Sedih Banget Kena Kehati – Kabar gembira banget nih buat kalian semua yang sedang ingin mencari Kumpulan Kata Kata Galau Maksimal Bikin Sedih Banget Kena Kehati karena saya akan memberikan beberapa informasi mengenai Kumpulan Kata Kata Galau Maksimal Bikin Sedih Banget Kena Kehati buat kalian semua langsung saja yaa kalian baca dibawah ini Kumpulan Kata Kata Galau Maksimal Bikin Sedih Banget Kena Kehati.

Apabila kalian mau tahu banget informasi mengenai kata kata galau lainnya bisa langsung baca Status Kata Galau Lucu (Twitter 2014) #Ngaco.

danbo

Bisa aku melihatnya akan tetapi aku tidak bisa aku menyentuhnya,, begitulah aku mempunyai cara yang selalu mengagumimu walaupun hanya lewat sebuah selembar foto”

“Walaupun sekarang kamu yang dulu aku sayangi sudah menjadi miliknya dia,, tapi nggak ada salahnya jugakan kalau aku ini masih ada menympan perasaan cinta padamu”

“Kan kubiarkan ini semua menjadi sebuah kisah didalam perjalanan hidupku,, tak sepantasnya lagi aku merebutmu dari dirinya,, karna kau kini telah menetukan untuk menjadi miliknya”

“Keindahaan itu akan lahir disaat kamu hadir didalam hari-hariku, namun apa dikata sekarang kau t’lah meninggalkan aku dalam kesendirianku dan tersara sangat hampa”

“Dengan slalu memikirkan akan dirimu air mata aku pun seolah terhenti, sekalipun bahwa dirimulah yang tlah membuat diriku meneteskan air mata”

“Teringat akan sebuah hal-hal yang sejak sudah lama berlalu, sekarang ini semuanya seolah berulang kembali, dan akupun sangat ingin hal hal itu kembali”

“Janganlah kau pernah takut untuk mencintai seseorang hanya karna kau pernah terlukai, tak akan ada yang namanya CINTA SEJATI tanpa dengan adanya sebuah TANGISAN”

“Cinta itu kadang mirip dgn angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik”

“Ada pacar tp ga ada pulsa sama dengan “Galau” ada pulsa tp ga ada pacar sama dengan “Di Teror Operator” ga ada pulsa juga ga ada pacar sama dengan “Molor”

“Cinta berawal dr mata, dan kemudian akan turun kehati dan terkadang hilang tanpa ada yg tahu”

“HP aja sanggup untuk menyimpan poto sampai dengan hitungan ribuan, masa iya hanya untuk nyimpan hati aku di hatimu aja kamu nggak sanggup”

“Cinta kita bagaikan sebuah kembang api yg begitu indah disaat menyala, tetapi sanga disayangkan tidak bertahan dalam waktu yang lama”

“Memang akan sangat terasa pedih menahan gejolak rindu yang terus menerus berontak dihati. Begitu sangat inginnya aku untuk dapat mendekapmu disetiap malamku”

“Aku mempunyai suatu tempat, tempat itu aku namakan kesepian. Ditempat itu sangat tenang, akan tetapi sangat tidak menyenangkan diri”

“Ya Tuhan seandainya dia itu “BUKAN” jodoh aku, maka aku akan memohon pada-Mu tolong dihapuskan kata “BUKAN” itu dari kenyataan”

“jika untuk menyentuhmu aku tidak bisa, makan biarkanlah aku hanya memeluk bayangan dirimu saat jejak langkahmu smakin jauh membelakangiku”

“Dikala jemariku sudah tak mampu untuk menggapaimu, Biarkan aku ini mendekapmu dalam Do’a ku dikala kamu jauh dariku”

“Biarkan disini aku yang berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tak bisa lagi saling berpelukan”

“Aku akan slalu menyimpanmu didalam sebuah kotak yang aku namakan dengan kenangan”

“Aku yang selama ini diam bukan berarti aku sudah tidak peduli lagi, tapi sudah saatnya giliran aku yang ingin dipedulikan sama kamu”

“Janganlah slalu sibuk dalam memungut sebuah kenangan-kenangan yang t’lah berserakan, bisa bisa nanti anda juga bisa kehilangan lagi sesuatu yang t’lah ada dalam genggaman kamu saat sekarang ini”

“Kok ribet banget sech mempunyai mantan kekasih kaya kamu, masa cuma gara-gara poto mesra kita disaat berdua, pacarmu itu malah mau ngajak berantem ama aku”

“Kisah disebuah perfilm saja bisa kok diputer lagi, tetapi kenapa sech kisah kita berdua kok ga bisa diulang kembali”

“Semua perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu. Tapi kenapa sech yang ada dipikiran kamu selalu saja mantan kamu..??”

“Sampai kapan sih kamu bisa ngerasain perasaan aku ke kamu..?? yang selalu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya sebuah lautan..??”

“Seandinya saja aku ini mempunyai sebuah pintu seperti doraemon,, aku akan selalu masuk kehati kamu, biar aku bisa tau apa yang kamu rasakan,, apakah persaan kamu ke aku sama dengan perasaan aku ke kamu”

“Apakah kamu tau bagaimana rasa tertusuk duri..?? begitu perih bukan..?? begitulah persaan aku waktu aku liat kamu bermesraan dengan yang lain”

“Sejak kamu sudah tidak ada lagi disampingku,, entah mengapa malam-malamku terasa sangatlah dingin”

“Buat apa lagi kau beri aku sebuh harapan..?? kalo seandainya kamu malah pergi dengan yang lain”

Sakit memang kalo suka sama orang tapi orang itu ga peka. Ya mau gimana lagi, kalo ngasih kode terus terusan ntar dia nya ilfeel wkwk bener gak sih?

Ada masanya yang menunggu jadi yang di tunggu, yang mengejar jadi yang di kerjar:)

Cewek lebih menggunakan ketulusan makanya cewek gampang sakit hati. Beda dengan cowok yang cepat mengambil keputusan untuk putus. :’)

Perjuangan itu terasa sia-sia saja. jika yang diperjuangkan, seperti tidak tahu diri untuk diperjuangkan”

Yang ku ingiin kan hanya cinta terulang kembali:’)

Demikianlah informasi mengenai Kumpulan Kata Kata Galau Maksimal Bikin Sedih Banget Kena Kehati yang sudah saya bagikan untuk kalian semua semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat yaa untuk kalian semua. Kalau mau mencari informasi lainnya boleh banget baca Kata Kata Galau Kangen Gagal Move-On. Terimakasih yaa.

Nov

15

Posted by : Efelina | On : 15 November 2014

Kumpulan Status Facebook Paling Galau Sedih Karena Cinta – Untuk kalian yang pastinya sedang mencari contoh kata status facebook paling galau karna cinta saya bawa kabar gembira untuk kalian semua nih karena saya akan bagikan beberapa Kumpulan Status Facebook Paling Galau Sedih Karena Cinta buat kalian semua supaya tidak penasaran lagi langsung saja yaa kalian semua lihat beberapa Kumpulan Status Facebook Paling Galau Sedih Karena Cinta dibawah ini yaa.

status galau

status galau

Kalian sangat suka mencari Puisi Remaja Terbaru banget bisa langsung membaca Puisi Remaja Terbaru 2015.

Ini dia beberapa Status facebooknya:

Terlalu cinta hingga terlalu sulit untuk melepaskan
————————
Taukah kamu,kamulah orang yang benar benar bisa membuat aku untuk berpikir jernih didalam setiap keegoisanku? Hanya kamu :’)
————————
Bisa ga sih mikir sekali aja gimana rasanya jd aku yang sakit ngeliat kamu ama dia? Yang ga pernah mikirin perasaan kamu sekali pun? (⌣́_⌣̀)
————————
Move on bukanlah hal mudah, apalagi kalau terlalu banyak kenangan indah bersama dia 🙁
————————
Kangen banget, tapi bingung gimana caranya supaya bisa ketemu sm kamu.
————————
ada rasa ingin memiliki mu kembali, tapi bisa apa aku, ketika kamu sudah tak ingin lagi denganku
————————
Untukmu yg selalu di dalam hati ini, bayanganmu akan selalu ada di pikiranku walau tanpa dirimu disini :’)
————————
Aku tertalu cinta dan terlalu sayang.. Hingga hati tak rela untuk melepaskanmu 🙂
————————
Jika memang harus aku yang terus-terusan mengalah aku ikhlas, yang penting kamu bahagia bersamanya 🙂
————————
banyak kenangan yg tak dapat kulupakan saat bersamamu…
————————
Dulu setiap aku lagi ngambek kamu pasti langsung ngerayu aku biar aku mau maafin kamu.. jadi kangen suasana itu
————————
Tuhan, tolong sampaikan rindu ku ini padanya, biarkan dia tau dan merasakannya wlwpun tak terbalas:(
————————
rindu adalah ketika aku dulu berada dalam pelukanmu. dan kini kau jauh dariku :’)
————————
Tuhan memisahkan kita untuk saling merindukan, bukan saling membeci
————————
Mungkin aku bisa menutupi kesedihan dengan senyuman, tapi aku tak bisa menahan air mata ketika aku mengingatmu
————————
mau cemburu tapi kamu bukan siapa-siapaku lagi. (ˇ_ˇ’!l)
————————
Bertahanlah, karena kau mencintainya bukan karena takut akan sepi dan sendiri
————————
Aku tidak akan menyesal karena telah memilihmu, sebab kaulah kesalahan terindah
————————
Kemana pun kamu pergi dan bila kamu kembali nanti, ingatlah di hati ini selalu ada kamu
————————
Masih mikirin kamu sampe sekarang (˘̩̩̩ – ˘̩̩̩)
————————
Andai waktu bisa di putar kembali akan ku ulang semua kesalahnku di masalau bersamamu (˘̩̩̩ – ˘̩̩̩)
————————
Ngelupain kamu itu susah (˘̩̩̩ – ˘̩̩̩)
————————
Andai waktu bisa di ulang kembali aku gak akan pernah kenal sama km
————————
Percuma kangen sama orang kalo orangnya ga pernah sadar 🙁
————————
Mengapa semua berawal dengan indah, seyuman dan berakhir dengan perselingkuhan :((
————————
kamu boleh benci aku, yang penting aku tidak, karena dengan ketulusan hatiku aku mencintaimu tulus *dulu* :”)
————————
Aku d sini tersenyum buat kamu ,agar kamu tau kalo aku berusaha tegar tapi sbenarnya hati kecilku Rapuh !
————————
Aku sih kalo udah sayang ke kamu pake banget
————————
Simpan saja yg terbaik apa yg pernah mantanmu berikan kepadamu.. :”)
————————
Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir
————————
Ternyata hati, tak bisa berdusta Meski ku coba, tetap tak bisa melupakanmu
————————
Walau kau telah bersama yang lain, tapi kenangan ini kan selalu indah bagiku.. :”)
————————
Berharap rasa sakit karna penghianatan ini segera sembuh dan tergantikan dengan kebahagiaan
————————
Apa kau tau dibalik ketegaranku ada rapuh, iya rapuh karna kau meninggalkanku..
————————
Dalam diam aku masih selalu memikirkanmu 🙂
————————
Semua sudah berakhir, sebaiknya kita saling mendoakan agar segera dapat pasangan pengganti yang lebih baik (˘ʃƪ˘)
————————
Andai semuanya masih dapat diperbaiki :”(
————————
Kau lukai hatiku dengan berbagai kebohongan dan kau tusuk hatiku dengan berbagai penghianatan
————————
Orang yang putus cinta sering kali berakhir dengan air mata
————————
Aku lupa cara untuk membencimu
————————
Cintaku padamu tak terbalas walaupun sampai saat ini aku masih menunggu
————————
Enaknya ngapain yah jam segini :/
————————

Itu tadi Kumpulan Status Facebook Paling Galau Sedih Karena Cinta yang sudah mimin bagikan buat kalian semua semoga bisa bermanfaat dan membantu yaa. Untuk info lainnya bisa lihat juga Kumpulan Status Facebook Paling Kocak Terbaru 2015. Terimakasih.