Jun

02

Spesifikasi Sharp Aquos Ever SH-04G, Ponsel Dengan 4G LTE

Posted by : Efelina | On : 2 June 2015

Spesifikasi Sharp Aquos Ever SH-04G, Ponsel Dengan 4G LTE. Perusahaan elekrtonik kawakan yang bernama Sharp kali ini telah meluncurkan produk smartphone terbarunya bernama Sharp Aquos Ever SH-04G di jepang. Menurut berita yang telah kami ketahui bahwa smartphone Sharp Aquos Ever SH-04G ini akan pertama kalinya di rilis di negara jepang, tidak cuma smartphone Sharp Aquos Ever SH-04G yang akan di rilis di jepang Sony Xperia A4 juga kabarnya akan di rilis di negara tersebut. Dua smartphone tersebut kabarnya akan di luncurkan oleh penyedia layanan operator ternama yang ada di jepang yaitu DoCoMo. Nah, bagi anda yang masih penasaran dengan smartphone Sharp Aquos Ever SH-04G, simak terus ulasannya di bawah ini.

Sharp Aquos Ever SH-04G

Sharp Aquos Ever SH-04G

Jika kita lihat dari tampilan fisiknya, smartphone Sharp Aquos Ever SH-04G tersebut nampaknya telah mempunyai desain yang tidak berbeda jauh dengan smartphone sharp sebelumnya, yakni Aquos Crystal. Ya, ponsel Sharp Aquos Ever SH-04G ini juga akan menhadirkan berbagai pilihan warna yakni warna pink, emas, hitam dan putih. Smartphone Sharp Aquos Ever SH-04G ini sendiri merupakan ponsel mid range yang mampunyai spesifikasi di atas rata – rata Smartphone kelas menengah lainnya. Pasalnya smartphone tersebut telah di bekali dengan adanya layar sentuh seluas 5 Inci beresolusi 720 x 1280 piksel. Namun sayangnya layar tersebut masih menggunakan jenis TFT Capacitive.

Selain di bekali dengan bentang layar yang luas, smartphone Sharp Aquos Ever SH-04G tersebut telah di bekali dengan adanya dapur pacu yang telah di dukung oleh prosesor quad core berkecepatan 1,2GHz yang sudah di padukan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400. Pada prosesor tersebut juga telah di perkokoh dengan pengolah grafis dari Adreno 305 lengkap dengan RAM 2GB.

Salah satu keunggulan yang telah di benamkan pada smartphone Sharp Aquos Ever SH-04G ini yakni telah di sematkan oleh kamera utama beresolusi 13.1MP. Pihak Sharp telah mengklaim bahwa kamera tersebut mampu mengambil gambar di ruangan yang kurang pencahayaan dengan kualitas yang cukup baik. Selain itu pada bagian depannya telah di bekali dengan fitur kamera dekunder beresolusi 2.1MP yang bisa anda pergunakan untuk berfoto selfie dan vide call.

Tidak cuma itu saja, smartphone Sharp Aquos Ever SH-04G telah di oprasikan dengan oprasi sistem terbaru yakni android Lollipop dan telah di dukung oleh ruang penyimpanan internal berkapasitas 16GB yang masih bisa di perluas dengan menggunakan memori microSD.

Untuk menopang semua aktivitas dari smartphone tersebut, pihak Sharp juga telah membenamkan baterai berkapasitas daya 2450 mAh. Namun sayangnya hingga saat ini masih belum di ketahui berapa harga yang telah di bandrol pada smartphone Sharp Aquos Ever SH-04G tersebut.