May

07

Review Sinopsis Film Cinta Selamanya (Rio Dewanto) 2015

Posted by : Efelina | On : 7 May 2015

Review Sinopsis Film Cinta Selamanya (Rio Dewanto) 2015 – Untuk kalian yang pastinya sedang mencari Review Sinopsis Film Cinta Selamanya (Rio Dewanto) 2015 saya bawa kabar gembira untuk kalian semua yang ingin tahu Review Sinopsis Film Cinta Selamanya (Rio Dewanto) 2015 karena saya akan bagikan Review Sinopsis Film Cinta Selamanya (Rio Dewanto) 2015 buat kalian semua supaya tidak penasaran lagi langsung saja yaa kalian semua lihat Review Sinopsis Film Cinta Selamanya (Rio Dewanto) 2015 dibawah ini yaa.

Ingin tahu informasi film bioskop terbaru bisa langsung baca dan lihat Review Film YOUTUBERS THE MOVIE Terbaru 2015.

Review Sinopsis Film Cinta Selamanya (Rio Dewanto) 2015

* Informasi Film CINTA SELAMANYA:

# Sutradara: Fajar Nugros
# Produser: Susanti Dewi
# Durasi: 100 menit
# Rilis Film: 30 April 2015
# Genre: Drama, Romantis
# Produksi: Kaninga Pictures, Demi Istri Production
# Penulis: Piu Syarif
# Cast:
– Tio Pakusadewo
– Dewi Irawan, Amanda Soekasah
– Janna Joesoef, Wulan Guritno
– Atiqah Hasiholan
– Rio Dewanto
– Shalom Razade
– Widi Muli
– Agus Kuncoro
– Dwi Sasono
– Lukman Sardi
– Nungki Kusumastuti

* Sinopsis Film CINTA SELAMANYA:

Fira Basuki (ATIQAH HASIHOLAN) adalah seorang penulis novel yang cukup populer dan seorang pemimpin redaksi majalah Cosmopolitan, majalah wanita kelas atas. Sosoknya berseliweran di kalangan sosialita Jakarta. Sebagai perempuan matang dengan anugerah kecantikan dan kemapanan modern serta berpendidikan tinggi, tak sulit baginya berhubungan dengan lelaki.

Tetapi pencarian sosok lelaki sebagai pendamping hidup, tak pernah mudah dengan status Fira sebagai janda beranak satu. Banyak lelaki yang datang dan pergi. Tak satu pun yang lulus bertahan. Fira merasa hidupnya bahagia dengan SYAZA (SHALOM RAZADE), putrinya. Bila pun ada sosok lelaki yang kelak menjadi pendamping, Fira ingin lelaki itu menjadi cinta selamanya.

Hingga suatu hari Fira ditakdirkan bertemu dengan HAFEZ (RIO DEWANTO), lelaki berumur sebelas tahun lebih muda darinya. Sekuat apapun Fira membentengi hatinya, sejutek apapun perlakuannya pada Hafez tidak membuat Hafez mundur selangkah pun. Hafez dengan segala kecuekan dan kesederhanaannya mampu membuat guncangan pada keseharian Fira yang rapi dan perfeksionis. Kenekadan Hafez membuat Fira merasa diistimewakan. Kesungguhan Hafez membuat Fira percaya. Keakraban Hafez dengan Syaza membuat Fira teryakinkan.

Itu tadi Review Sinopsis Film Cinta Selamanya (Rio Dewanto) 2015 yang sudah mimin bagikan buat kalian semua semoga bisa bermanfaat dan membantu yaa. Untuk info lainnya bisa lihat juga Review Film TAROT Terbaru 2015. Terimakasih.