May

16

Kata Status Kocak Bikin Ngakak Parah

Posted by : Efelina | On : 16 May 2015

Kata Status Kocak Bikin Ngakak Parah – Untuk kalian yang pastinya sedang mencari AKata Status Kocak Bikin Ngakak Parah saya bawa kabar gembira untuk kalian semua yang ingin tahu Kata Status Kocak Bikin Ngakak Parah karena saya akan bagikan Kata Status Kocak Bikin Ngakak Parah buat kalian semua supaya tidak penasaran lagi langsung saja yaa kalian semua lihat Kata Status Kocak Bikin Ngakak Parah dibawah ini yaa.

Sebentar lagi kan puasa ramadhan lalu lebaran idul fitri untuk kata-kata ucapannya bisa langsung baca dan lihat SMS Ucapan Idul Fitri Terbaru 2015.

Kata Status Kocak Bikin Ngakak Parah

Uang bukan segalanya, tapi tanpa uang semuanya tak ada artinya …
Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena memikirin dirimu. Sewaktu siang aku tak bisa makan karena ingat dirimuu. Dan malamnya aku tak bisa tidur karena aku……… sangat lapar… !

Aku pusing banget sama kamu, Pacaran kok banyakan SENSOR, begini ga boleh, begitu ga boleh, pegang ini haram, pegang itu haram. Cape tau! Aku harus nahan lendir tiap sama kamu.

Gak asik banget sih yang. Masa kita putusan cuma gara-gara diantara kita ada yang kentut, trus ga ada yang mau ngaku, jelas-jelas kamu yang kentut. Kamu egois banget sih.

Kenapa koboi manapun kalau berpetualang selalu bawa gitar ? Emangnya disuruh bawa piano ? yang benar saja …

Sudah sejak lama aku memandangmu, mencuri pandang hanya untuk menatapmu, diriku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada sebuah upil di hidungmu …

Jangan pernah ngakunya anak GAUL, kalo belum pernah di GAULIN.

Hal yang paling sulit dilakukan adalah berusaha untuk tidur dan berusaha untuk tidak tidur…

Tujuannya nyamuk diciptakan oleh Tuhan adalah agar kita bisa menampar diri kita sendiri.

Wew.. Beginilah kalau jadi orang jelek, tiap OL di FB statusnya pasti sepi. Apa mau dikata, udah nasib.

Sayang? Biarlah kejadian tadi malam menjadi kenangan terindah dalam hidup kita, semoga kita bisa mengulangi kejadian itu dimalam-malam berikutnya. Cukuplah kejadian ini kamu dan aku saja yang tahu.

Jika suatu saat nanti kamu mulai jenuh dengannya, ingatlah saat kamu jatuh bangun mengejar cintanya.

Pleas donk say. Masa malam-malam gini minta es kelapa sawit, ini sih ngidamnya udah kelewatan.

Yang cantik dan masih single monggo comentnya ya? Yang Maho, LIKE aja.

Aku baru tau ternyata cewek cantik dan Cewek jelek itu ternyata sama-sama bikin pusing.

Mungkin kamu tidak sadar dengan apa yang kamu sia-siakan sekarang. Mungkin saja itu adalah sesuatu yang kamu butuhkan dikemudian hari.

Dilarang keras mengomentari status Ini. Hanya menerima LIKE

Sayang, besok-besok kalau nonton kebioskop jangan pakai rok ya, aku gak pernah bias fokus sama filmnya kalau udah didalam.

Kategori pacar pengertian adalah pacar yang mengerti betul, apa yang pasangannya inginkan jika sedang berduaan ditempat sepi.

Awas! kalau sampe loe gak coment, 1 kata dari gue buat loe, TERLALU.

Kalo dipikir lagi, lucu juga ya kamu bisa bangun cepet sekali saat kamu sadar bahwa kamu sudah telat untuk bangun.

Cara terbaik untuk mengingat hari ulang tahun pacar atau istri kita adalah dengan melupakannya sekali saja.

Cinta dan kesetiaan ku berbanding lurus dengan tebal tipisnya dompet mu.

Sayang? Biarlah kejadian tadi malam menjadi kenangan terindah dalam hidup kita, semoga kita bisa mengulangi kejadian itu dimalam-malam berikutnya. Cukuplah kejadian ini kamu dan aku saja yang tahu.

Gue bingung banget sama anak-anak sekarang, masih umur 16 aja status hubungannya dah pada nikah, ga dimarahin bokap nyokapnya apa ya tuh anak.

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena memikirin dirimu. Sewaktu siang aku tak bisa makan karena ingat dirimuu. Dan malamnya aku tak bisa tidur karena aku……… sangat lapar !

Wah, pantesan bawaannya gerah aja hari ini, baru ingat, tadi abis ngeliat mantan jalan sama pacar barunya.

Orang yang gak pernah selingkuh itu bukannya dia setia, tapi penakut. Iya takut diputusin.

Menurut aku, mantan yang baik itu adalah mantan yang masih bisa diajak pacaran.

Jomblo sama pocong itu cuma beda tipis aja. Suka lompat-lompat kalau liat mantannya putus.

Biasanya Cewek cantik itu kalau berkendara kaca spionnya kearah muka mulu, biar bisa ngaca sepanjang jalan.

Kalau ada sumur diladang, boleh kita menumpang mandi, kalo ada mantan udah berstatus lajang, boleh kita pacarin lagi.

Pacar itu ibarat dompet, kalau emang gak ada duitnya ngapain dibawa-bawa.

Kamu tau gak? Pacar yang setia dan baik  itu adalah pacar yang mau minjemin jarinya buat kita ngupil.

Kebiasaan jomblo. Karena tidak ada yang ngingetin tidur, seorang jomblo nekat sms ke nomer sendiri yang berisi “met bobo ya, mimpi indah”.

Perselingkuhan terjadi bukan karena ada niat dari pelaku, tapi karena masih laku.

Serba salah jadi orang jelek, nyetir mobil di kira sopir, duduk dibelakang entar di kira joki 3 in 1

Menurut aku paling enak tuh jadi orang cakep, mau dijelek-jelekin kayak apa juga tetep aja cakep.

Itu tadi Kata Status Kocak Bikin Ngakak Parah yang sudah mimin bagikan buat kalian semua semoga bisa bermanfaat dan membantu yaa. Untuk info lainnya bisa lihat juga Cerita Percakapan Singkat Lucu yang Ngaco.