Sep

14

FILM MENGHINA NABI MUHAMMAD SAW – INNOCENCE OF MUSLIMS

Posted by : Efelina | On : 14 September 2012

Seperti apa sebenarnya film Innocence of Muslims yang disebut menghina Nabi Muhammad SAWdan telah memicu banyak aksi unjuk rasa berujung kekerasan, yang bahkan telah menewaskan Duta Besar AS di Libya? Asal-muasal film yang ternyata dibuat asal-asalan dan berkesan amatiran itu mulai terungkap setelah seorang aktris di California, AS, mengaku terlibat dalam film itu namun sama sekali tak tahu jalan cerita yang sesungguhnya.

FILM MENGHINA NABI MUHAMMAD SAW - INNOCENCE OF MUSLIMS

FILM MENGHINA NABI MUHAMMAD SAW – INNOCENCE OF MUSLIMS

Sebuah pengumuman lowongan pemeran film yang sudah kedaluwarsa di situs pemandu akting dan pencarian pemeran, Backstagecom, menunjukkan sebuah film berjudul Desert Warrior yang disebut sebagai “Film berbiaya rendah mengenai petualangan sejarah di gurun Arab. Dalam daftar pemeran dan karakter di film itu tak ada yang bernama Muhammad.”Mereka bilang ceritanya tentang masa 2.000 tahun silam, seperti di masa Yesus,” ujar Garcia.

Sementara Garcia, pemeran perempuan yang terlihat dalam potongan adegan film di YouTube, mengaku dalam skenario yang diterimanya ada adegan dia dipaksa menyerahkan anaknya ke seorang karakter bernama Master George, yang digambarkan sebagai seorang pemimpin yang keras dan kejam.

Dari beberapa sumber yang saya cari, saya menemukan 2 sumber yang unik yang pertama dengan judul : Video trailer film innocence of muslims sedang yang kedua ini justru berani menampilkan link download film innocence of muslims.

Comment (1)

  1. [...] FILM MENGHINA NABI MUHAMMAD “Innocence of Muslims” – Jones mengatakan saat peringatan serangan terhadap World Trade Center dan Pentagon 11 September 2001, Selasa, dia telah meluncurkan rekaman video yang mempromosikan film yang menggambarkan Nabi Muhammad dengan cara yang mengejek. Selain di Mesir dan Libya, yang berakhir kerusuhan dengan tewasnya Dubes dan 3 staf diplomatik AS, protes juga terjadi di beberapa negara seperti Tunisia, Maroko, dan Sudan untuk mengutuk film yang menghina Nabi Muhammad, demikian laporan presstv. [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*