Feb

08

Posted by : Efelina | On : 8 February 2013

Kata-Kata Selamat Pagi Lucu Banget Terbaru – dari semua koleksi status lucu dan kata ucapan yang lucu, ini adalah koleksi pamungkas ku sobat, banyak banget kata-kata ucapan selamat pagi yang kocak abis deh. So rugi banget dong kalo ga baca artikel ini, yuk sama-sama kita baca artikel nya.

Selamat pagi ya sobat, semoga kalian selalu sehati selalu, dalam lindungan tuhan YME tentunya. Kata lucu ga banyak yang tau atau mengerti, terkadang yang menurut kita lucu, tapi orang lain saat mendengar ga ketawa, jadi kita salah tingkah deh.
Ayo buruan bgn, sholat dlu, dah gtu nyuci kasur ya??!!!
dah d bilangin lo mu bo2k tupi2s dulu, byar ndak pi2s d kasur,eeee ngeyelL,, haaahahah..haha

=========================

Tdi aQ kruMhMu Tp aQ Ga MsuK,,,Hbis didpn RuMhMU ADa
tulisn “ARTIS DILARANG MASUK” aKhir ny Pln6 aza..!BsoK DICOpt ya

=========================

Buaya apa yg:
keRen
CuTe
Baek hati
penyayang
perHatian
LuCu
nGegemeZin
ngangeniN
mo tau ya???
BeneR??? (‘=’)===>
buaYa..Ngin aQ yg cuTe n keRen.

=========================
Selamat!!! Anda mendapatkan MENTARI gratis. Silahkan
pergi ke lapangan dan nikmati MENTARI sepuasnya

=========================

hanya satu bintang, satu bulan,satu tuhan dan hanya
satu yang ku sayang hanya kamu seorang….ummmmmuuaaahhh

=========================
TiDaK iziN = Lu Lan cHang
TiDaK seTia= Lu sHe RoNg
TiDaK LemaH= Lu King kOng
TiDaK taU diRi= Lu sHiaLan
TiDaK waNgi= Lu Bau Lha. . . .
Mandi2 bangunn

=========================

GRATIS BICARA KAPAN AJA & DIMANA
Telkomsel punya promo baru gratis bicara kapan aja & dimana aja caranya tekan no tujuan lalu matiin hp, baru bicaralah sesuka anda, pasti gratis!

=========================

1000 kta maaf lumz tentu di maafkan
1000 kta cinta lumz tentu cinta kta kan di sambut
1000 canda lumz tentu membuat orang tertawa
1000 perak lumayan masih dapet 2 gorengan.,!

=========================

jika bulu matamu jtuh,,,tu brarti da yg mrindukan km.,
mka aq akn trus mrindukan km.,,
spya,,bulu mata km rontok semua..
hi..hi..hi…

=========================

Ketika sangsurya meninjukan kehangatannya bukalah mata indah mu lo kamu itu kesiangan
=========================

Pagi yang indah datang menghampiri mu untuk memberikan warna keindahan
disaat kau bangun karna hanya enkaulah pembersih rumahku

=========================

Saat kau membuka mata mu di pagi hari sentuhan hangat sang surya akan memberikan warna-warna keindahan pada mu
ada warna ijo warna merah warna kuning pelangi kale dah bangun
=========================
Pagi yang indah memberikan khangatan di saat kamu bangun dari khayalan indah mu
pi jangan lupa iler mu tuch yang membawa kebauan di pagi hari
=========================
Tik.tik.tik.tik bunyi air d atas kasur….
Ilernya turun tdk trkira,,,
cobalah tengok bntal dan guling,,
Slimut dan kasur basah smua,,
Woi,,, Tangi banjiR Lho hee,,he,,

=========================

Selamat pagiii,,, Awali pagimu dg secangkir rindu, seteguk kebahagiaan, sepiring cinta dan sesuap kasih sayang, iringi langkahmu dg sedikit senyuman, dan penuhi hari2mu dg kebaikan…

=========================

Rembulan datang bersama bintang cinta datang brsama ksh syg tp smsQ dtg cuma kebetulan,tuk blg met pagi duank… hhee2… dah bangun lum?

=========================

Segera bangkit dari peraduan tuk bersujud & pasrahkan diri pd illahi, semoga berkah dan anugerah sll hadir sepanjang har

 

 

Oct

17

Posted by : Efelina | On : 17 October 2011

SMS ROMANTIS 2012. Kamu yang lagi ngerasain jatuh cinta sama cewek atau memang udah punya pacar, kirim nih sms romantis 2012 ke kekasih hati kamu biar hubunganmu tambah lengket pokoknya tambah so sweet dah… 😀

Continue Reading

Nov

25

Posted by : Efelina | On : 25 November 2010

Sms Natal dan Sms Tahun Baru 2011 – Sebentar lagi natal dan tahun baru nih, siapa yang pengin kirim sms natal dan sms tahun baru ke teman-teman atau pacar ? nih, saya ada beberapa kumpulan sms natal dan kumpulan sms tahun baru yang diambil dari berbagai sumber. 🙂

Continue Reading