Nov

15

Posted by : Efelina | On : 15 November 2014

Kumpulan Status Facebook Paling Galau Sedih Karena Cinta – Untuk kalian yang pastinya sedang mencari contoh kata status facebook paling galau karna cinta saya bawa kabar gembira untuk kalian semua nih karena saya akan bagikan beberapa Kumpulan Status Facebook Paling Galau Sedih Karena Cinta buat kalian semua supaya tidak penasaran lagi langsung saja yaa kalian semua lihat beberapa Kumpulan Status Facebook Paling Galau Sedih Karena Cinta dibawah ini yaa.

status galau

status galau

Kalian sangat suka mencari Puisi Remaja Terbaru banget bisa langsung membaca Puisi Remaja Terbaru 2015.

Ini dia beberapa Status facebooknya:

Terlalu cinta hingga terlalu sulit untuk melepaskan
————————
Taukah kamu,kamulah orang yang benar benar bisa membuat aku untuk berpikir jernih didalam setiap keegoisanku? Hanya kamu :’)
————————
Bisa ga sih mikir sekali aja gimana rasanya jd aku yang sakit ngeliat kamu ama dia? Yang ga pernah mikirin perasaan kamu sekali pun? (⌣́_⌣̀)
————————
Move on bukanlah hal mudah, apalagi kalau terlalu banyak kenangan indah bersama dia 🙁
————————
Kangen banget, tapi bingung gimana caranya supaya bisa ketemu sm kamu.
————————
ada rasa ingin memiliki mu kembali, tapi bisa apa aku, ketika kamu sudah tak ingin lagi denganku
————————
Untukmu yg selalu di dalam hati ini, bayanganmu akan selalu ada di pikiranku walau tanpa dirimu disini :’)
————————
Aku tertalu cinta dan terlalu sayang.. Hingga hati tak rela untuk melepaskanmu 🙂
————————
Jika memang harus aku yang terus-terusan mengalah aku ikhlas, yang penting kamu bahagia bersamanya 🙂
————————
banyak kenangan yg tak dapat kulupakan saat bersamamu…
————————
Dulu setiap aku lagi ngambek kamu pasti langsung ngerayu aku biar aku mau maafin kamu.. jadi kangen suasana itu
————————
Tuhan, tolong sampaikan rindu ku ini padanya, biarkan dia tau dan merasakannya wlwpun tak terbalas:(
————————
rindu adalah ketika aku dulu berada dalam pelukanmu. dan kini kau jauh dariku :’)
————————
Tuhan memisahkan kita untuk saling merindukan, bukan saling membeci
————————
Mungkin aku bisa menutupi kesedihan dengan senyuman, tapi aku tak bisa menahan air mata ketika aku mengingatmu
————————
mau cemburu tapi kamu bukan siapa-siapaku lagi. (ˇ_ˇ’!l)
————————
Bertahanlah, karena kau mencintainya bukan karena takut akan sepi dan sendiri
————————
Aku tidak akan menyesal karena telah memilihmu, sebab kaulah kesalahan terindah
————————
Kemana pun kamu pergi dan bila kamu kembali nanti, ingatlah di hati ini selalu ada kamu
————————
Masih mikirin kamu sampe sekarang (˘̩̩̩ – ˘̩̩̩)
————————
Andai waktu bisa di putar kembali akan ku ulang semua kesalahnku di masalau bersamamu (˘̩̩̩ – ˘̩̩̩)
————————
Ngelupain kamu itu susah (˘̩̩̩ – ˘̩̩̩)
————————
Andai waktu bisa di ulang kembali aku gak akan pernah kenal sama km
————————
Percuma kangen sama orang kalo orangnya ga pernah sadar 🙁
————————
Mengapa semua berawal dengan indah, seyuman dan berakhir dengan perselingkuhan :((
————————
kamu boleh benci aku, yang penting aku tidak, karena dengan ketulusan hatiku aku mencintaimu tulus *dulu* :”)
————————
Aku d sini tersenyum buat kamu ,agar kamu tau kalo aku berusaha tegar tapi sbenarnya hati kecilku Rapuh !
————————
Aku sih kalo udah sayang ke kamu pake banget
————————
Simpan saja yg terbaik apa yg pernah mantanmu berikan kepadamu.. :”)
————————
Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir
————————
Ternyata hati, tak bisa berdusta Meski ku coba, tetap tak bisa melupakanmu
————————
Walau kau telah bersama yang lain, tapi kenangan ini kan selalu indah bagiku.. :”)
————————
Berharap rasa sakit karna penghianatan ini segera sembuh dan tergantikan dengan kebahagiaan
————————
Apa kau tau dibalik ketegaranku ada rapuh, iya rapuh karna kau meninggalkanku..
————————
Dalam diam aku masih selalu memikirkanmu 🙂
————————
Semua sudah berakhir, sebaiknya kita saling mendoakan agar segera dapat pasangan pengganti yang lebih baik (˘ʃƪ˘)
————————
Andai semuanya masih dapat diperbaiki :”(
————————
Kau lukai hatiku dengan berbagai kebohongan dan kau tusuk hatiku dengan berbagai penghianatan
————————
Orang yang putus cinta sering kali berakhir dengan air mata
————————
Aku lupa cara untuk membencimu
————————
Cintaku padamu tak terbalas walaupun sampai saat ini aku masih menunggu
————————
Enaknya ngapain yah jam segini :/
————————

Itu tadi Kumpulan Status Facebook Paling Galau Sedih Karena Cinta yang sudah mimin bagikan buat kalian semua semoga bisa bermanfaat dan membantu yaa. Untuk info lainnya bisa lihat juga Kumpulan Status Facebook Paling Kocak Terbaru 2015. Terimakasih.

Oct

22

Posted by : Efelina | On : 22 October 2014

Puisi Penyemangat Motivasi Bertemakan Hari Sumpah Pemuda – Kalian yang sedang ingin mencari beberapa Puisi bertemakan hari Sumpah Pemuda saya mau bagikan beberapa contoh puisinya buat kalian semua. Mungkin buat kalian yang masih pada sekolah yang sedang dikasih tugas mencari puisi bertemakan hari sumpah pemuda mungkin postingan saya ini bisa dijadikan rekomendasi buat kalian semua jadi langsung saja ya dilihat beberapa contoh Puisi Penyemangat Motivasi Bertemakan Hari Sumpah Pemuda dibawah ini.

Puisi-Sumpah-Pemuda-KoleksiAnekaPuisi

==============================================================================================
Pemuda itu seperti hari pagi, disambut suka karena membawa harapan baru.

Pemuda itu seperti embun pagi, memberikan kesejukan daun-daun zaman.

Pemuda itu seperti mentari pagi, disambut ceria burung dan semesta kehidupan.

Nabi Ibrahim dengan darah mudanya, berani melawan tirani dan mendobrak kepercayaan masyarakatnya yang dianggap salah.

Nabi Ismail dengan darah mudanya, berani, tegar, dan ikhlas dijadikan kurban untuk membela kebenaran dan keyakinannya.

Para pahlawan bangsa, dengan darah mudanya, berjuang merangkai dan mendirikan Republik Indonesia.

Pemuda gagah karena gagasannya
Pemuda gagah karena keberaniannya
Pemuda gagah karena keyakinannya
Pemuda gagah karena idealismenya

Pemuda gagal karena kebodohannya
Pemuda gagal karena ketakutannya
Pemuda gagal karena keraguannya
Pemuda gagal karena oportunisnya
==============================================================================================
Pedih rasanya waktu itu
Serpihan kenangan memilukan jiwa
Di saat Indonesia menangis pilu
Tak ada satupun yang bisa membantu
Kini kami hadir untuk bersatu
Bersatu padamu Indonesiaku
Para pemuda Indonesia menyatu
Kobarkan semangatmu
Darahku,
Jiwaku,
Hanya untukmu
Indonesiaku
==============================================================================================
Percik-percik Sumpah Pemuda
Puisi karya Dearest Tiantama

gema ikrar itu
hampir satu abadlalu
membahana di persadaku
mampu menyatukan tekat dan hastrat
bersatu padu bangsaku

begitu banyak pilihan kini
yang bisa membuat indah warna negeri ini

kami ingin
kami mau
jemari kecil ini
kepal tangan ini
langkah kaki ini
untuk mengisi perubahan negeri ini
bukan dengan permusuhan
bukan dengan kegaduhan
bukan dengan baku hantam
tetapi dengan…
cita cita suci
dengan doa dan usaha
agar negriku jambrut katulistiwa
tetap berkilau,tetapkukuh dan teguh
hai kamu
kaum muda bangsaku
ayo singsingkan lengan baju
tuk bawa bangsa ini
luhur dan mulia sejahtera
jalayah negriku
INDONESIA>>>>>
==============================================================================================

Oker itu saja beberapa Puisi Penyemangat Motivasi Bertemakan Hari Sumpah Pemuda yang sudah saya bagikan buat kalian semua semoga bisa bermanfaat dan membantu kalian semua yaa terimakasih. Bisa baca juga Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak Tentang Sumpah Pemuda.

Sep

22

Posted by : Efelina | On : 22 September 2012

Puisi Untuk Teman Terbaik – Aku yakin sahabat pasti punya teman terbaik atau teman sejati dengan kata lain sahabat. Puisi dengan judul untuk teman terbaik di bawah ini mungkin mewakili perasaanmu untuk temanmu, semoga…

Teman Sejati

Teman Sejati

Continue Reading

Sep

22

Posted by : Efelina | On : 22 September 2012

Puisi Cinta Sejati 2013 – Sahabat netter, buat kamu yang suka baca puisi pendek, saya ada puisi cinta sejati untuk kekasih yang singkat namun sangat menyentuh hati. Mungkin kamu heran kenapa puisi ini berjudul puisi cinta sejati 2013, saya pikir ingin mempopulerkan puisi ini mulai dari sekarang hingga tahun depan, biar banyak orang tahu. Gitu aja sih 😀

Continue Reading