Dec

14

Posted by : Efelina | On : 14 December 2014

Kumpulan Kata Kata Galau Maksimal Bikin Sedih Banget Kena Kehati – Kabar gembira banget nih buat kalian semua yang sedang ingin mencari Kumpulan Kata Kata Galau Maksimal Bikin Sedih Banget Kena Kehati karena saya akan memberikan beberapa informasi mengenai Kumpulan Kata Kata Galau Maksimal Bikin Sedih Banget Kena Kehati buat kalian semua langsung saja yaa kalian baca dibawah ini Kumpulan Kata Kata Galau Maksimal Bikin Sedih Banget Kena Kehati.

Apabila kalian mau tahu banget informasi mengenai kata kata galau lainnya bisa langsung baca Status Kata Galau Lucu (Twitter 2014) #Ngaco.

danbo

Bisa aku melihatnya akan tetapi aku tidak bisa aku menyentuhnya,, begitulah aku mempunyai cara yang selalu mengagumimu walaupun hanya lewat sebuah selembar foto”

“Walaupun sekarang kamu yang dulu aku sayangi sudah menjadi miliknya dia,, tapi nggak ada salahnya jugakan kalau aku ini masih ada menympan perasaan cinta padamu”

“Kan kubiarkan ini semua menjadi sebuah kisah didalam perjalanan hidupku,, tak sepantasnya lagi aku merebutmu dari dirinya,, karna kau kini telah menetukan untuk menjadi miliknya”

“Keindahaan itu akan lahir disaat kamu hadir didalam hari-hariku, namun apa dikata sekarang kau t’lah meninggalkan aku dalam kesendirianku dan tersara sangat hampa”

“Dengan slalu memikirkan akan dirimu air mata aku pun seolah terhenti, sekalipun bahwa dirimulah yang tlah membuat diriku meneteskan air mata”

“Teringat akan sebuah hal-hal yang sejak sudah lama berlalu, sekarang ini semuanya seolah berulang kembali, dan akupun sangat ingin hal hal itu kembali”

“Janganlah kau pernah takut untuk mencintai seseorang hanya karna kau pernah terlukai, tak akan ada yang namanya CINTA SEJATI tanpa dengan adanya sebuah TANGISAN”

“Cinta itu kadang mirip dgn angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik”

“Ada pacar tp ga ada pulsa sama dengan “Galau” ada pulsa tp ga ada pacar sama dengan “Di Teror Operator” ga ada pulsa juga ga ada pacar sama dengan “Molor”

“Cinta berawal dr mata, dan kemudian akan turun kehati dan terkadang hilang tanpa ada yg tahu”

“HP aja sanggup untuk menyimpan poto sampai dengan hitungan ribuan, masa iya hanya untuk nyimpan hati aku di hatimu aja kamu nggak sanggup”

“Cinta kita bagaikan sebuah kembang api yg begitu indah disaat menyala, tetapi sanga disayangkan tidak bertahan dalam waktu yang lama”

“Memang akan sangat terasa pedih menahan gejolak rindu yang terus menerus berontak dihati. Begitu sangat inginnya aku untuk dapat mendekapmu disetiap malamku”

“Aku mempunyai suatu tempat, tempat itu aku namakan kesepian. Ditempat itu sangat tenang, akan tetapi sangat tidak menyenangkan diri”

“Ya Tuhan seandainya dia itu “BUKAN” jodoh aku, maka aku akan memohon pada-Mu tolong dihapuskan kata “BUKAN” itu dari kenyataan”

“jika untuk menyentuhmu aku tidak bisa, makan biarkanlah aku hanya memeluk bayangan dirimu saat jejak langkahmu smakin jauh membelakangiku”

“Dikala jemariku sudah tak mampu untuk menggapaimu, Biarkan aku ini mendekapmu dalam Do’a ku dikala kamu jauh dariku”

“Biarkan disini aku yang berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tak bisa lagi saling berpelukan”

“Aku akan slalu menyimpanmu didalam sebuah kotak yang aku namakan dengan kenangan”

“Aku yang selama ini diam bukan berarti aku sudah tidak peduli lagi, tapi sudah saatnya giliran aku yang ingin dipedulikan sama kamu”

“Janganlah slalu sibuk dalam memungut sebuah kenangan-kenangan yang t’lah berserakan, bisa bisa nanti anda juga bisa kehilangan lagi sesuatu yang t’lah ada dalam genggaman kamu saat sekarang ini”

“Kok ribet banget sech mempunyai mantan kekasih kaya kamu, masa cuma gara-gara poto mesra kita disaat berdua, pacarmu itu malah mau ngajak berantem ama aku”

“Kisah disebuah perfilm saja bisa kok diputer lagi, tetapi kenapa sech kisah kita berdua kok ga bisa diulang kembali”

“Semua perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu. Tapi kenapa sech yang ada dipikiran kamu selalu saja mantan kamu..??”

“Sampai kapan sih kamu bisa ngerasain perasaan aku ke kamu..?? yang selalu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya sebuah lautan..??”

“Seandinya saja aku ini mempunyai sebuah pintu seperti doraemon,, aku akan selalu masuk kehati kamu, biar aku bisa tau apa yang kamu rasakan,, apakah persaan kamu ke aku sama dengan perasaan aku ke kamu”

“Apakah kamu tau bagaimana rasa tertusuk duri..?? begitu perih bukan..?? begitulah persaan aku waktu aku liat kamu bermesraan dengan yang lain”

“Sejak kamu sudah tidak ada lagi disampingku,, entah mengapa malam-malamku terasa sangatlah dingin”

“Buat apa lagi kau beri aku sebuh harapan..?? kalo seandainya kamu malah pergi dengan yang lain”

Sakit memang kalo suka sama orang tapi orang itu ga peka. Ya mau gimana lagi, kalo ngasih kode terus terusan ntar dia nya ilfeel wkwk bener gak sih?

Ada masanya yang menunggu jadi yang di tunggu, yang mengejar jadi yang di kerjar:)

Cewek lebih menggunakan ketulusan makanya cewek gampang sakit hati. Beda dengan cowok yang cepat mengambil keputusan untuk putus. :’)

Perjuangan itu terasa sia-sia saja. jika yang diperjuangkan, seperti tidak tahu diri untuk diperjuangkan”

Yang ku ingiin kan hanya cinta terulang kembali:’)

Demikianlah informasi mengenai Kumpulan Kata Kata Galau Maksimal Bikin Sedih Banget Kena Kehati yang sudah saya bagikan untuk kalian semua semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat yaa untuk kalian semua. Kalau mau mencari informasi lainnya boleh banget baca Kata Kata Galau Kangen Gagal Move-On. Terimakasih yaa.

Feb

13

Posted by : Efelina | On : 13 February 2013

Ucapan selamat ulang tahun dikarenakan bahasa inggris kerapkali dipakai dan dipilih buat mengungkapkan perihal yang berbentuk romantis dan penuh arti. jadi tidak salah terasa bila mengucapkan selamat ultah didalam bahasa inggris. di bawah ini yaitu up date terkini dan terlengkap dari lebah ndut perihal kumpulan ucapan selamat lagi th. versi bahasa inggris yang bisa anda kirimkan pada rekan, pacar, teman dekat dan kekasih hati lewat sms, twitter, bbm serta juga facebook.

ultahj

Ulang Tahun mungkin adalah saat-saat yang paling membahagiakan buat kita, betapa tidak? Saat-saat seperti itulah keluarga atau sahabat kita mengucapkan selamat pada kita. Tentunya hal ini sangatlah membahagiakan. Kata-Kata Ulang Tahun mungkin akan terlihat lebih indah jika yang memberi itu semua adalah orang-orang yang paling kita sayang seperti Keluarga, Sahabat dan Pacar. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan berikan list Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun yang bagus dan terbaik untuk anda :

Your birthday is the perfect day to say I care, because you will remember me when u certainly make it a big affair and when you do hold a party I bet you will be the one who would care to make ur special day a costly affair!!!!

Many many happy returns of the day and May u Live lOng as Long as more Than Devil.

Let the GOD decorate each GOLDEN RAY OF THE SUN reaching u with wishes of Success, Happiness and prosperity 4 U, Wish you a super duper Happy Birthday.

Wish you a many many happy returns of the day. May God bless you with health, wealth and prosperity in your life HAPPY BIRTHDAY TO YOU.

Its a nice feeling when you know that someone likes you, someone thinks about you, someone needs you;but it feels much better when you know that someone never ever forgets your birthday.”HAPPY BIRTHDAY”.

Kick off ur shoes, take a break, Crank the tunes, Dance & Shake, light the candles, cut the cake. Make it a day, that’s simply Great!!! Happy B’Day..

bless ur way A wish : 2 lighten ur moments A cheer: 2 perfect ur day A text: 2 say HAPPY BIRTH DAY

a smile is a curve that
sets everything straight
and wipes wrinkle away
hope u berbagi a lots and
receive a lots for days to come
happy birthday….

i’m so blessed to have a friend like u
this comes with many
loving thoughts & warm wishes
i send to u,
may ur day be filled with laughter
on this ur special day & may the finest things
in life always come
ur way happy birthday !

lovely message for a lovely person
from lovely friend
for a lovely reason
at a lovely time
from a lovely mind
in a lovely mood
in a lovely style
to wish you
have a lovely birthday

sweetheart !
u r so beautiful my love 4u will always be true,
here’s a wish for my darling…
may all your dreams come true
i wish u a very happy birthday.
with lots of love and kisses…
from a heart that beats…
just 4 you by me.

its a nice feeling when you know
that someone likes you,
someone thinks about you,
someone needs you ;
but it feels much better when
you know that someone
never ever forgets your birthday.
happy birthday

it must have been a rainy day
when you were born,
but it wasn’t really rain,
the sky was crying because
it lost his most beautiful angel…
happy birthday dear friend

itulah lebih dari satu ucapan selamat ulang tahun didalam bahasa inggris buat rekan maupun pacar. dan akhir kata semoga saja kumpulan ucapan selamat lagi th. versi bahasa inggris ini berguna untuk anda. Diatas merupakan kumpulan kata kata ucapan selamat ulang tahun versi bahasa inggris yang terbaru dan memang saya rekomendasikan untuk anda. Semoga sedikit informasi ini sepenuhnya bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa baca juga Puisi Ibu untuk anda yang akan mengucapkan kata cinta kepada ibu.