Persiapan UAS

Posted: 27th December 2011 by icha in Uncategorized

Para pembaca setia blog,,

Bentar lagi juga aku mau uas nih,,,temen2 yang baca juga pasti ada yang mau ujian jg kan? Ujian semester, ujian sekolah, ato malah ujian hidup, hehe. Ehem, back to tanktop..Waduuuooohh kalo teringat nilai uts ku kemaren yang sangat amat menyedihkan sekali. Aku syukuri aj lah, yang penting sekarang harus belajar buat persiapan uas. Dan tak lupa berdo’a yg bbbuuuaaaannnyyyaaaakkkkkk biar dpt wangsit buat ngisi lembar jawaban,, buat teman teman yang udah baca blog saya juga mohon do’a restu nya ya (ky mau nikah ae) biar bisa ngerjain uas dengan lancar dan tanpa hambatan dan rintangan,, amiiieeennnnn

Pengalaman mengikuti PK2 maba

Posted: 27th December 2011 by icha in Uncategorized

Dari dulu aku memang menginginkan sekali kuliah di universitas ini. Daaan alhamdulillah aku sangat bersyukur karena sekarang aku bisa kuliah di universitas brawijaya ini. Seperti di kampus2 tiap univ lainnya, awal masuk kampus ini dulu diadakan PK 2 maba. Semacam ospek gitu. Kalo diingat ingat itu ada yang mayakno, megelno, ada yang lucu, macam macam rasa gitu (kayak upil). Aku ni kan critanya dulu masuk kelompok sap kan. Mmm, Sap itu program alih jenjang gitu, dari d3 ke  s1. Jadi ya rata rata kita udah pada berumur semua kan. Gak kaya teman teman yg reguler. Umur mreka jauh lebih muda dari kita, rata rata ya klahiran 1994. Tapi ya mungkin panitia ospek nya ada yang gak tau kali ya kalo kelompok ku ini sap, sampek sampek waktu hari pertama aku ospek ikut dimarah marahi gitu. Dipanggil ‘dek’ pula. Emang ya kalo wajah unyu unyu ginimang aura nya tu selalu mudaaaaa terus. Di pk 2 maba juga aku banyak diperkenalkan tentang kampus ini, dalam banyak hal sehingga ya bermanfaat sekali aku mengikuti pk 2 maba ini.

 

Pengalaman Kuliah di Universitas Brawijaya

Posted: 23rd December 2011 by icha in Uncategorized

Aku senang bisa kuliah disini. Terutama di fak kedokteran. Aku bisa bertemu dengan kawan kawan gak cuma dari indonesia aj, tapi dari luar negeri juga banyak, misalnya dari india, malaysia, dsb. Di kelas ku sajalah, aku bisa bertemu dengan kawan kawan dr luar jawa. Senang sekali bisa kenal mereka, yg mempunyai bermacam-macam bahasa dan logat yg berbeda beda. Dari sini aku semakin bisa mensyukuri betapa luas dan beragamnya suku di Indonesia (semangat berkobar2: mode on). Begitu juga dengan dosen-dosen yang mengajar ku, mereka sangat pintar sekali. Sampai sampai ada beberapa mata kuliah yang jangan sampek disepelin. Kalo gak ya nilai nya pasti jeblok tu. Contoh nya aku,, hhe saking susah nya sampek gulung gulung aku belajar ny. Tapi ya mau gimana lagi lho, aku kan jg udah usaha ya,,ya mang kenyataannya mata kuliah nya mang susah (tawakal dan pasrah,,huhuhu).

KeekAy Bee Sternum

Posted: 22nd December 2011 by icha in Uncategorized

Ehem..uhuk2….tes 1,2,4,3, eh 1.,2,3,4..hhehehe

Selamat pagi, siang, daaan selaaaaaaaaaaaamat malam duhai pembaca  (xixixixi, iis dahlia : mode on).

Sugeng rawuh dateng blog kulo… J

Pepatah dari gunung kulon mengatakan, “tak kenal maka tak cinta, hehehe tak sayang deng”

Temen2, rekan2 dan konco2,,

Kenalkan….Namaku Kiki Giardika tapi aku sering dipanggil  icha, status ku sekarang adalah seekor  eh seorang mahasiswa. Tepat nya aku kuliah di psik b fk ub. Aq berasal dari kota yang terkenal dengan  suwar-suwirnya, hayooo bs nebak gaaak?? Aku kasih bocoran lagi yaa, emm kotaku terkenal dengan artes mantan pasangan duet  Syahrini trus ama artes dengan goyang gergaji mesinnya…Ayooo si Asep bs jawab? Si Buyung? Si Maemun? Ahaaaayy, bentul eh betul, Jember kota asalku..!! Buat temen2 yang belum pernah ke kota jember ayo kpn2 maen ke sana..Tenang, ntar aku de yang jadi tour guidenya,,asal bayarannya ok,hehehe. Just intermezzo aja kawan, meskipun Jember kota yang kecil disana aku banyak menghabiskan masa kecilku dengan bahagia. Banyak cerita yang aku alami selama aku di sana. Sampe’2 saat aku kuliah di kota Malang, aku sering sekali merindukan kota Jember…(huhuhu, numpang curcol).

Oya, temen2 pasti penasaran sebenernya namaku “icha” tu darimana seeeeh? (PD amat..hehe). Gini lho aku dulu waktu kecil kan tinggalnya sama nenek aku tuh (numpang), tepatnya di Tulungagung jawa timur, naahh kebetulan ak punya tetangga chinesse gitu. Dx punya anjing kecil nan lucu, riang gembira, namamya kiki juga. Sama ky nama ku (ikut2 ajah), waduuuhhhh pas dari itu alm kakek ku gak trima nih cucu nya yg unyu unyu ini nama ny disamain m nama anjing. Hmm yauda sejak itulah aku dipanggil dengan nama icha. Hhe,,

Ok, maybe just it introduction about me..