Tips Memulai Bisnis Online,TANPA MODAL!

Tips Memulai Bisnis Online,TANPA MODAL! dapat Anda lakukan dengan mudah. Siapa pun bisa memulai bisnis online. Anda tidak perlu tahu bagaimana membangun situs web atau hal lain. Dengan memulai bisnis Online, Anda bisa tinggal di mana saja, menetapkan jadwal kerja sendiri, dan bekerja sesedikit atau sebanyak yang diinginkan, tergantung seberapa cepat atau besar bisnis tersebut berkembang. Tidak ada pengalaman bisnis atau pemasaran yang dibutuhkan. Ini adalah media kewiraswastaan ​​yang benar-benar demokratis.

Bisnis Online

Bisnis Online

Bisnis Online ini hanyalah awal dari banyak solusi no-money e-commerce startup yang tersedia. Mari kita pertimbangkan beberapa cara terbaik untuk menghasilkan uang dengan bisnis online tanpa biaya sama sekali.

Pengiriman Drop

Ide dasar di balik pengiriman drop online adalah bahwa, sebagai pemilik bisnis kecil. Anda tidak perlu menyimpan inventaris produk yang besar atau menangani pengiriman apa pun kepada pelanggan. Itu menghilangkan biaya finansial dan risiko memiliki gudang penuh barang yang mungkin tidak Anda jual, dan kerumitan mengatur untuk mengirim pesanan ke seluruh penjuru negeri atau dunia. Sebagai gantinya, Anda bekerja dengan perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pengiriman barang drop. Begini cara kerjanya: Anda daftarkan produk yang akan dijual di beberapa situs.

Saat salah satu pelanggan melakukan pembelian, Anda membeli produk dari perusahaan pihak ketiga (pengirim barang drop, biasanya produsen atau pedagang grosir) dengan harga lebih rendah. Proses ini semudah meneruskan pesanan dari pelanggan Anda, sebuah proses yang benar-benar dapat sepenuhnya otomatis. Pengirim drop Anda kemudian mengirimkan produk tersebut ke pelanggan.

Pemasaran Afiliasi

Yang harus Anda lakukan adalah menangani pemasaran agar calon pelanggan Anda membeli (melalui media sosial, pemasaran email, blogging, atau metode apa pun). Tapi setelah mereka mengklik link affiliasi, itu ada di tangan Anda. Anda tidak perlu mengirimkan produk atau menangani pertanyaan layanan pelanggan. Dan Anda tentu tidak perlu menyimpan inventaris. Yang harus Anda lakukan adalah fokus pada cara bebas dan berbayar untuk memasarkan bisnis Online.

Blogging

Jika Anda memiliki keahlian atau minat untuk suatu topik. Anda bisa mulai menghasilkan uang dengan sebuah blog. Dengan layanan seperti Blogger (www.blogger.com), Anda bisa memulai blog secara gratis. Anda juga bisa membuat situs sendiri dan mengamankan hosting sendiri dengan harga murah. Anda hanya perlu menyediakan konten yang bermanfaat dengan cara yang menarik. Jika blog Anda membosankan atau informasinya bisa ditemukan di tempat lain, tidak ada yang membacanya.

Anda harus memposting konten secara teratur. Orang haus akan yang baru, jadi pastikan Anda memasang artikel, video, atau apapun secara konsisten. Bisa satu posting per hari atau tiga kali per minggu. Apapun itu, pertahankan jadwal yang sama. Ada banyak blog yang bisa digunakan untuk mempelajari bisnis online:

Video Online

Anda dapat memanfaatkan jangkauan YouTube untuk menghasilkan uang secara online. Tidak, Anda tidak mencoba membuat video viral, jadi untuk berbicara, walaupun jika itu terjadi di seluruh dunia dan terlihat jutaan, itu hal yang baik.

Sebagai gantinya, Anda akan mengikuti strategi yang telah terbukti untuk memaksimalkan penayangan beberapa video secara reguler. Anda akan menciptakan konten yang bermanfaat. Sesuatu yang menarik orang ingin menonton.

Beberapa tip untuk membuat video yang tampak profesional (tidak ada peralatan pro mahal yang dibutuhkan):

  • Anda bisa menggunakan smartphone atau kamera video sederhana. Tapi pastikan pencahayaannya bagus sehingga Anda dan segala hal lainnya dalam video Anda jernih dan mudah dilihat.
  • Pastikan audio sudah jelas. Anda tidak ingin AC hum, kebisingan konstruksi, atau gangguan lainnya.
  • Gunakan perangkat lunak pengeditan sederhana seperti iMovie untuk meletakkan judul di awal video dan untuk mengedit flul apapun.

Bagaimana Memasarkan Produk Informasi di Bisnis Online ?

Bila memiliki bisnis Online, Anda tidak harus menjual produk fisik. Sebenarnya, produk informasi digital adalah salah satu cara termudah dan tercepat untuk menghasilkan uang. Di luar pemasaran afiliasi, ini mungkin salah satu cara favorit saya untuk menghasilkan uang secara online. Anda benar-benar bisa menjadi kreatif dan membuat jenis dan format konten, selama itu menarik dan bermanfaat.

Tidak peduli ke arah mana Anda melakukannya, itu adalah pendapatan pasif . Uang ini Anda dapatkan saat meletakkan produk  di situs web. Pelanggan dapat membeli dan mendownloadnya kapan saja siang atau malam, secara otomatis. Yang harus Anda lakukan adalah memeriksa penjualan secara berkala untuk melihat topik atau jenis produk yang paling laku sehingga bisa menghasilkan lebih banyak dari itu.

Satu hal yang perlu diingat adalah Anda tidak perlu membatasi diri hanya pada salah satu peluang e-commerce ini. Mulailah dengan satu dan mewujudkannya. Kemudian tambahkan arus pendapatan baru yang Anda bisa. Itu akan menumbuhkan penghasilan dan memastikan bahwa Anda memiliki sesuatu dalam bisnis Online tersebut. Semoga informasi dalam artikel ini dapat membantu Anda. Salam sukses!