Panduan Game Planet untuk Memerintah Semesta

Panduan Game Planet untuk Memerintah Semesta – Planet Pi benar-benar menyenangkan – meskipun sangat lambat – game idle untuk seluler, yang sangat saya sukai belakangan ini. Dan saya memutuskan untuk datang membagikan beberapa tips dan trik Planet Pi untuk Anda dalam panduan hari ini.

Game Planet

Game Planet

Menurut informasi terkini Apa yang membuatnya lebih istimewa daripada kebanyakan game lain di luar sana adalah kenyataan bahwa, meskipun gratis untuk dimainkan, Planet Pi tidak didukung iklan. Ada IAP di dalam Game Planet yang benar-benar dapat mempercepat kemajuan Anda tetapi jika tidak, tidak ada iklan yang mengecewakan Anda. Sangat keren dan tidak terduga.

Sekarang mari kita lanjutkan dan periksa beberapa tips dan trik Planet Pi di bawah ini, sehingga Anda dapat maju lebih cepat, membuka lebih banyak planet dan bersenang-senang secara keseluruhan.

Ketuk kapal-kapal barang itu!

Meskipun sebagian besar merupakan game yang tidak digunakan, Planet Pi juga memiliki beberapa elemen clicker ringan. Misalnya, Anda dapat mengetuk sebuah planet kapan saja untuk mendapatkan banyak sumber daya (tetapi jumlahnya sangat rendah).

Namun, lebih sering daripada tidak, sebuah kapal kargo akan terbang di atas planet ini, memegang 9 muatan sumber daya. Ketuk mereka setiap saat, karena sumber daya memberi Anda lebih banyak daripada keran biasa untuk game seru lainnya Anda bisa kunjungi judi online terbaik.

Bahkan lebih baik, Anda dapat dengan mudah pindah ke planet berikutnya setelah mengumpulkan dari satu dan akan ada kapal kargo di sana juga. Bilas dan ulangi, pergi dari planet ke planet lain segera setelah Anda selesai dengan kapal kargo dan Anda akan mendapatkan dorongan yang bagus untuk paket sumber daya Anda.

Bagaimana Panduan Game Planet untuk Memerintah Semesta?

Beli upgrade untuk mendapatkan keuntungan terbesar

Setiap planet memungkinkan Anda untuk membeli beberapa upgrade mahal untuk meningkatkan produksi sumber daya yang tidak berguna. Namun, tidak seperti di sebagian besar gim lain, pemutakhiran terbaru yang Anda buka tidak secara otomatis merupakan opsi terbaik dalam hal nilai aktual yang Anda dapatkan per sumber daya yang dihabiskan.

Selalu perhatikan dan lakukan perhitungan: Anda akan terkejut mengetahui bahwa biasanya (dan untuk waktu yang lama) jauh lebih menguntungkan untuk tetap membeli peningkatan harga yang lebih rendah daripada berinvestasi pada yang lebih mahal. Segera setelah Anda membeli upgrade, harga yang satu itu naik, jadi pastikan Anda selalu melacak biaya dan keuntungan untuk mengoptimalkan pertumbuhan planet Anda.

Taklukkan Koloni baru ASAP

Anda harus mulai menyerang koloni terdekat sesegera mungkin dan menaklukkan sebanyak mungkin untuk meningkatkan produksi. Setiap koloni akan memberi Anda setidaknya 5% peningkatan dalam penyimpanan dan produksi sumber daya dan semakin banyak yang Anda miliki, semakin baik.

Namun, Anda harus dapat melindungi mereka, karena kemungkinan besar mereka akan diserang kembali oleh faksi yang Anda ambil. Dengan kata lain, sebelum mengirim pasukan Anda untuk menyerang koloni, pastikan Anda telah menghemat sumber daya yang cukup untuk membeli 1-2 peningkatan segera setelah menaklukkannya, sehingga Anda dapat mempertahankannya dari serangan yang masuk.

Sangat mudah untuk mengantisipasi berapa banyak pasukan yang perlu Anda simpan di dalam koloni untuk mempertahankannya dengan benar: lihat saja berapa banyak pasukan yang ditempatkan di koloni terdekat yang dimiliki oleh faksi yang Anda serang.

Baca Juga: Efek Positif dan Negatif dari Video Game

Misalnya, jika Anda menyerang Grom 1 dan Grom 2 terdekat memiliki 20 unit, harap mereka mengirim 20 unit dengan cara Anda terus-menerus.

Juga, Anda hanya akan diserang oleh faksi yang Anda serang lebih dulu. Jadi jika Anda menyerang Grom, Anda tidak akan diserang oleh Hokas atau faksi lainnya. Demikianlah Artikel tentang Panduan Game Planet untuk Memerintah Semesta semoga bermanfaat.