Panduan Game Pirates of Everseas

Panduan Game Pirates of Everseas – Dalam artikel hari ini kita akan melihat semua tips bermain Pirates of Everseas yang telah kami kumpulkan untuk Anda dan membaginya dalam panduan permainan. Yang akan membantu Anda membangun kerajaan terbaik bahkan jika itu dimulai sebagai pulau kecil.

Nah, Dalam Game Pirates of Everseas, sekarang Anda dapat membangun pulau Anda sendiri. Dalam artikel terbaru ini kami akan sajikan lengkap panduan untuk anda dalam bermain game ini.

Saat Mulai Ikuti Instruksi

Saat Anda baru memulai permainan, Anda akan melihat bahwa akan ada tutorial permainan yang membimbing Anda melalui semua yang perlu Anda ketahui dalam permainan, mulai dari melakukan peningkatan hingga membangun hal-hal baru.

Anda harus mencoba mengikuti apa yang dikatakan permainan dan kemudian menerima semua hadiah darinya. Setelah Anda menyelesaikan tutorial Anda akan dapat menyelesaikan beberapa misi lagi yang akan memandu Anda melalui apa yang perlu Anda lakukan, tetapi tidak benar-benar.

Bangun Lebih Banyak Bangunan

Di pulau itu Anda akan dapat membangun banyak bangunan dan meningkatkannya juga. Anda harus mulai dengan membangun setiap bangunan yang tersedia karena mereka masing-masing membantu dengan caranya sendiri.

Beberapa bangunan terpenting yang bisa Anda bangun adalah Tambang Emas, yang memungkinkan Anda bertani untuk mendapatkan Emas. Bangunan bagus lain untuk membuat Emas adalah Rumah. Mereka akan meningkatkan populasi di kota Anda dan mereka juga akan memberi Anda beberapa emas.

Bangun & Tingkatkan Blacksmith Untuk Senjata yang Lebih Baik

Pandai Besi akan membuat kacamata (senjata) dan Anda dapat menggunakannya untuk mendapatkan pasukan yang lebih baik di kapal. Pada dasarnya, semakin Anda meningkatkan Pandai Besi, semakin baik senjata yang akan dibuatnya. untuk informasi lebih lengkapnya silahkan kunjungi situs judi qq online terpercaya.

Bagaimana Cara Bermain Game Pirates of Everseas?

Membangun Bangunan Sumber Daya dan Pertanian

Beberapa bangunan akan menyediakan sumber daya untuk Anda dan itu berguna jika Anda ingin membangun lebih banyak bangunan, meningkatkannya dan membangun lebih banyak kapal. Woodcutter’s Hut ini akan menghasilkan lebih banyak Kayu untuk Anda, yang diperlukan untuk membangun kapal dan bangunan.

Tambang Besi ini akan menghasilkan Besi untuk Anda yang digunakan untuk memproduksi senjata dan beberapa bangunan. Pertanian akan menghasilkan makanan, yang merupakan sumber lain Emas yang baik. Bergantung pada jenis tanaman yang ingin Anda hasilkan, Anda bisa mendapatkan lebih banyak Emas per hasil.

Saya sarankan Anda membangun seperti pertanian 4-6 karena mereka adalah sumber Emas yang sangat bagus. Sehingga Anda akan dapat menghasilkan cukup banyak jika Anda hanya menanam Beras atau Zaitun dan menunggu mereka menyelesaikan hasilnya.

Perbarui Bangunan Sumber Daya & Pertanian

Sekarang setelah Anda membangun beberapa bangunan sumber daya, sekarang saatnya untuk mulai memutakhirkannya. Tidak seperti di banyak gim lain, di Pirates of Everseas Anda sebenarnya dapat membuat banyak peningkatan pada saat yang sama.

Baca juga : Strategi Terbaik dalam Game Dragon Ball Legends

Keluar dan Mulai Menjelajah

Ingat bagaimana saya katakan sebelumnya bahwa Anda harus mulai menjelajahi lautan luas? Nah, pastikan Anda melakukan itu ketika Anda tidak yakin apa yang harus dilakukan selanjutnya . Karena Anda akan dapat mengklaim cukup banyak hadiah yang bermanfaat. Nah, itu dia beberapa panduan dalam bermain Game Pirates of Everseas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dalam bermain game ini selanjutnya. Semoga berhasil.