MENJUAL MOBIL dan Menjaga Diri Tetap Aman

MENJUAL MOBIL dan Menjaga Diri Tetap Aman dari para penipu yang mengintai Anda. Ketika tiba waktunya untuk menjual mobil, kebanyakan pemilik sibuk mendapatkan uang sebanyak mungkin. Anda telah menginvestasikan banyak uang untuk mobil dan bisa dimengerti bahwa Anda ingin mendapatkan uang yang pantas didapatkan. Sayangnya, biaya bukan satu-satunya kekhawatiran yang harus Anda miliki saat menjual mobil Anda.

Menjual Mobil

Menjual Mobil

Menjaga kenyamanan dan keamanan Anda saat menjual mobil sangat sederhana. Salah satu cara adalah dengan berbenah diri tentang pendidikan bisnis agar mendapat keuntungan saat menjual, ini juga dapat menghindari penipu (scammer). Sebagai scammers mudah untuk menemukan diri Anda dalam situasi yang menakutkan jika Anda tidak hati-hati. Berikut beberapa tips untuk menjual mobil Anda ke pembeli yang tepat dengan harga yang tepat.

Kenali nilai mobil anda

Untuk mengetahui nilai mobil, Anda harus mengetahui harganya dipasaran. Misalnya Harga Suzuki Ertiga baru dan second, agar bisa menentukan harga untuk mobil Anda. Pembeli pribadi akan sering berusaha untuk tawar menawar dengan tentang harga kendaraan Anda.

Mereka mungkin membawa montir untuk memeriksa mobil yang Anda jual. Montir ini kemudian dapat berbalik dan mengatakan mobil memiliki banyak masalah dan tidak layak. Hindari ini dengan menggunakan alat penilai mobil serta diperiksa oleh mekanik Anda sendiri yang terpercaya. Berjalanlah ke negosiasi untuk mengetahui nilai dari apa yang Anda tawarkan dan jangan melawan klaim mereka sebaliknya.

Selalu bertemu di tempat umum

Setelah Anda terhubung dengan pembeli dan Anda telah memutuskan untuk bertemu, pastikan Anda selalu melakukannya di tempat umum. Toko kelontong di tengah hari bekerja dengan sangat baik dan akan mengurangi risiko pencurian mobil yang kejam.

Lebih banyak saksi mata harus menakut-nakuti kebanyakan scammers yang ingin membawa kendaraan Anda dengan paksa. Tidak pernah ada pembeli yang datang ke rumah Anda; Anda tidak ingin memberikan calon kriminal kesempatan untuk mengantar rumah Anda dan kembali lagi nanti.

Jangan terima cek scammers

Beritahu pembeli bahwa Anda hanya akan menerima uang tunai. Jika itu membatasi jumlah pembeli Anda, ada beberapa cara untuk memastikan mendapatkan hutang Anda. Hubungi bank tepercaya untuk memverifikasi dana sebelum menyerahkan kunci. Atau, memberi tahu pembeli bahwa Anda akan menyetorkan cek dan kemudian memberi mereka kunci saat dana tersebut telah dihapus. Waspadalah Tentang Test Drive

Hal ini dapat dimengerti dan diharapkan pembeli potensial akan meminta test drive sebelum membeli kendaraan Anda. Namun, ini memberi scammer jahat itu kesempatan sempurna untuk mencuri mobil Anda. Pastikan untuk meminta SIM mereka dan memiliki salinan kartu tanda pengenal pembeli. Dengan lisensi yang ada, Anda dapat memindai catatan publik mereka untuk pemeriksaan sejarah criminal. Ini akan memberi tahu Anda apakah test drive itu ide bagus atau tidak.

Gunakan layanan membeli mobil

Bacalah ini dan pikirkan pada diri sendiri. Bagaimana saya menemukan seseorang untuk membeli mobil saya tanpa membahayakan diri sendiri? Anda mungkin memutuskan untuk menghindari perantara dan hanya menjual mobil Anda ke pembeli online bersertifikasi. Instansi online akan memberi Anda kutipan instan dan datang untuk menjemput mobil Anda saat Anda menerima.

Bagaimana memaksimalkan keuntungan dari menjual mobil second?

Anda mungkin tidak akan mendapatkan uang sebanyak yang Anda bisa melalui penjualan pribadi. Anda akan menghemat waktu dan kerentanan yang Anda lakukan sendiri. Anda juga bisa menjualnya dalam sehari, sementara penjualan pribadi bisa melihat Anda menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mencari calon pembeli yang tidak menindaklanjutinya.

Maksimalkan semua fasilita untuk menjual mobil Anda tanpa membahayakan diri sendiri. Untuk sementara, Anda bisa menyewa mobil rental sebelum mendapat penggati kendaraan yang baru. Ingatlah kiat-kiat ini dan jaga diri Anda aman untuk memaksimalkan keuntungan dan keamanan.