Kiat Dunia yang Perlu Diketahui Setiap Pemain Monster Hunter!

Kiat Dunia yang Perlu Diketahui Setiap Pemain Monster Hunter! Ini adalah hal-hal penting yang akan membantu Anda memulai dengan awal yang baik ketika permainan peran-peran Capcom diluncurkan pada awal tahun. Monster Hunter: Dunia sangat menyenangkan, terutama luar biasa bersama teman-teman.

Monster Hunter

Monster Hunter

Menurut informasi terkini itu sedikit yang luar biasa bagi mereka yang belum melangkah ke sepatu berburu monster hunter apa pun untuk bertempur melawan binatang buas besar dengan teman-teman mereka. Dengan mengingat hal itu, kami telah mengumpulkan beberapa tips untuk pemula yang akan membantu Anda menemukan kaki Anda dengan cepat dalam serangkaian kedalaman yang tak tertandingi.

Perhatikan sejak awal

Membuat pemburu Anda pribadi bagi Anda dan melengkapi mereka adalah faktor kunci dalam setiap judul Monster Hunter. Sementara pemuatan default akan membantu Anda dengan baik, ia membayar untuk bereksperimen – apakah Anda ingin senjata cepat seperti Iron Bang, atau sesuatu yang lebih lambat dan lebih kuat seperti Binding Rock? Apakah Anda menyukai efek status? Perhatikan peralatan dan jangan biarkan itu menentukan Anda, Anda harus menggunakannya untuk keuntungan Anda, tidak hanya puas dengan apa yang ditawarkan.

Jangan memecat kunang-kunang

Monster Hunter: Dunia adalah tentang melacak mangsamu yah, ini tentang berburu, jadi pelacakan hanyalah bagian dari itu, tapi itu adalah bagian besar dari itu jadi ikutilah kami di sini. Pada dasarnya, perhatikan kunang-kunang Anda, yang berdengung di depan Anda dan akan menandai setiap petunjuk yang mereka temukan. Kunjungi juga Judi Online

Setelah Anda memeriksa cukup petunjuk kecil – jejak kaki, tanda goresan dan sebagainya, teman-teman kecil Anda akan berdengung ke sesuatu yang lebih besar (mungkin bangkai) dan, pada akhirnya, mangsa Anda sendiri. Jika Anda tersesat, jika Anda pernah berbalik, cari makhluk kecil ini. Mereka tidak akan pernah menyesatkanmu.

Breaker Ccc-combo!

Combat in Monster Hunter: Dunia lebih teknis daripada yang mungkin Anda pikirkan pada awalnya. Lebih dari sekadar memalu tombol sampai mangsamu jatuh, ini tentang mencampuradukkan berbagai hal – memperkenalkan serangan yang meningkat untuk menjatuhkan mereka, menghindar dan berguling sebelum menyerang, mengisi palu raksasa kehancuran sebelum melepaskan potensi destruktif penuhnya.

Sekali lagi, itu adalah sesuatu yang Anda perlu mencari tahu sendiri tentang apa yang berhasil dan tidak berhasil untuk Anda, tetapi selama Anda memvariasikan pendekatan Anda untuk memerangi dan mencoba hal-hal baru (lihat ke kanan atas layar untuk pointer), Anda pasti akan menemukan gaya bertarung yang cocok. Atau hanya spam serangan palu-spin.

Fokus

Ketika segala sesuatunya berubah dan menjadi sibuk, mungkin sulit untuk tetap fokus pada apa yang terjadi. Selain itu, ketika Anda telah menjatuhkan beastie dalam kesehatan, ia akan cenderung mundur ke tanah yang sudah dikenal untuk mencoba dan menyembuhkan dirinya sendiri. Dalam kedua kasus ini, Anda perlu mengawasi di mana mangsa Anda berada. Klik kanan masuk. Sederhana seperti itu. Bahkan dari kejauhan dan dengan penghalang di jalan, Anda dapat mengunci target Anda dan melacak pergerakan mereka. Padahal jelas Anda harus menemukannya terlebih dahulu.

Baca juga:Mainkan Game SpongeBob Terbaru Ini!

Selokan

Ini bukan hanya tentang membersihkan mangsamu begitu mereka dikalahkan, tetapi jangan lupa untuk melakukannya dalam waktu 30 detik waktu cooldown yang kamu dapatkan di akhir pertarungan, jika tidak kamu akan kehilangan beberapa barang. Ini juga tentang mengambil sesuatu saat Anda pergi, miliki jari selalu melayang pada tombol berinteraksi dan ketuk secara bebas saat Anda mencari mangsa atau hanya menjelajah pada monster hunter.