Berikut Ini Cara Transfer Pulsa Tri Dengan Mudah Dan Cepat

Berikut Ini Cara Transfer Pulsa Tri Dengan Mudah Dan Cepat. Bagi para pengguna jasa komunikasi seluler, tentunya akan tidak asing lagi dengan operator Tri. Walaupun terbilang baru dibandingkan operator yang lainnya, namun Tri ini sudah bisa mendapatkan tempat di hati bayak pelanggan.Hal ini dikarenakan pada operator 3 Tri ini memiliki keunggulan berupa biaya nelpon, sms, dan internet yang relatif murah. Selain itu Tri juga memiliki fitur transfer pulsa yang mudah dan cepat dengan biaya administrasi yang sangat murah.

Cara Transfer Pulsa Tri

Cara Transfer Pulsa Tri

Cara Transfer Pulsa 3 Mengggunakan kode UMB

Cara transfer pulsa tri yang pertama adalah menggunakan kode UMB via aplikasi panggilan di ponsel anda. Untuk itu langsung saja kita simak langkah-langkahnya berikut ini :

– Pertama buka aplikasi panggilan yang ada pada ponsel anda. Lalu hubungi nomor *323# dan top Call dengan nomor tri anda.

– Lalu balas dengan angka 1 untuk masuk ke menu transfer pulsa. Kemudian masukkan nomor tri yang akan anda kirim pulsa.

– Kemudian masukkan nominal pulsa yang akan anda kirim. Setelah muncul pesan konfirmasi, langsung tekan ok. Dan tunggu balasan SMS konfirmasi dari 323.

* Ketentuan Transfer Pulsa 3

  1. Pulsa Minimum

Dalam hal ini anda harus memiliki pulsa minimum sebesar Rp. 6.000. Normalnya, pada setiap transaksi yang berhasil akan dikenakan biaya Rp. 1 rupiah. Dan biaya ini akan berlaku sampai anda melakukan pengiriman pulsa sebanyak 10 kali dalam sehari. Namun jika anda melakukan penggiriman pulsa yang ke 11 dan seterusnya pada hari itu juga, maka biayanya akan meningkat menjadi Rp. 400. Dan biaya tersebut akan langsung dipotong dari pulsa utama.Jika anda ingin mengetahui besar saldo, anda bisa mengeceknya dengan menekan 8111#. Lalu tekan ok/yes. Secara otomatis saldo pulsa akan muncul di layar ponsel anda.

  1. Batas Nominal Transfer

Perlu diketahui bahwa nominal pulsa yang bisa anda transfer dari 3 mulai dari Rp. 1.000. Sedangkan untuk nominal maksimalnya adalah Rp. 200.000. Pada saat anda menggunakan fitur ini, anda bisa mengirim pulsa sebanyak mungkin ke siapa saja, yang penting tidak melebihi batas maksimal Rp. 200.000. Sehingga jika anda sudah melebihi batas maksimalnya, maka pengiriman pulsa akan ditolak oleh sistem.

  1. Masa Aktif Kartu

Pada saat anda akan melakukan transfer pulsa tri, maka pastikan kartu tri anda berada dalam masa aktif. Untuk itu sebaiknya lakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum mengirim pulsa ke orang lain. Sedangkan bagi nomor penerima, walaupun kartu 3 nya berada dalam masa tenggang, proses transfer pulsa tetap bisa dilakukan, bahkan nomor penerima mendapatkan penambahan masa aktif.

* Keuntungan Transfer Pulsa 3

Mungkin anda bisa saja membeli pulsa di konter, ATM, dan lain sebagainya pada saat anda sedang membutuhkan pulsa. Namun jika anda menggunakan fitur transfer pulsa 3 maka akan bisa memberikan keuntungan bagi anda, seperti :

– Fitur transfer pulsa 3 ini bisa anda gunakan kapan saja dan dimana saja, bahkan bisa digunakan di tempat-tempat yang tidak bisa mengakses internet. Caranya juga sangat mudah, anda hanya cukup kirim sms darurat ke teman atau saudara anda, maka pulsa anda pun langsung bisa terisi.

– Biaya transfer pulsa 3 ini sangat murah. Anda hanya dikenakan biaya Rp. 1 (1 rupiah saja) untuk 1-10 kali transfer pulsa, untuk seterusnya hanya dikenakan biaya Rp. 400. Bandingkan jika anda mengisi pulsa di ATM atau di konter, yang biaya administrasinya sebesar Rp. 2000.

– Dengan menggunakan fitur transfer pulsa 3 ini memungkinkan anda untuk bisa memberikan pulsa dengan minimal jumlah Rp. 1.000. Sehingga anda bisa mentransfer pulsa sebanyak mungkin kepada orang-orang yang sangat membutuhkan pulsa.