• Mengenal Kampus Univerty of Fort Hare

    Date: 2017.07.26 | Category: PTN | Tags:

    Kampus Fort Hare mengaku kalau tiap-tiap instansi atau orang-orang selanjutnya ditata oleh norma-norma, nilai-nilai serta system keyakinan yang mencerminkan jati diri yang ciri khas, kebiasaan serta tujuan. Kampus yakin kalau pengetahuan yaitu kemampuan positif cuma bila terintegrasi dengan nilai-nilai serta kalau itu mesti sediakan konteks pelihara norma-norma norma yang kuat serta prinsip-prinsip. Dengan tidak ada nilai-nilai itu, pengetahuan dapat jadi kemampuan destruktif.

    Oleh karenanya Piagam ini menghidangkan perlu nilai-framework yang mendeskripsikan etos Kampus Fort Hare. Ini tips Visi Kampus, Misi, Maksud Perusahaan serta Tujuan Strategis. Ini berperan jadi titik rujukan untuk seluruhnya kebijakan akademik serta administrasi, program serta prosedur serta mengikat komune kampus semua oleh prinsip-prinsip norma serta nilai dengan.

    Piagam itu relevan dengan hak-hak serta tanggung jawab kita, jadi Fort Harians, dalam hubungan keduanya, orang-orang luas serta lingkungan. Selanjutnya, ia berupaya untuk memberikan inspirasi kebanyakan orang untuk hidup dengan bangsawan, martabat serta hati nurani yang aktif.

    Kampus Fort Hare juga akan senantiasa jadi wadah dimana banyak dari ide-ide gawat Afrika Selatan demokrasi, pembebasan, rekonsiliasi serta pengampunan berkecambah, diperkembang serta diperkuat serta pada akhirnya bergema di semua negeri, benua Afrika serta di semua dunia. Piagam karenanya dengan alami bergema dengan prinsip-prinsip serta nilai-nilai yang memicu Piagam Kebebasan, Konstitusi Afrika Selatan serta Bill of Rights.

    Fort Kelinci Piagam sudah berkembang dari satu sistem perubahan yang inklusif yang melibatkan komune kampus semua.

    Baca : Biaya Kuliah UB, Jurusan Di UB, Fakultas Di UB, Jurusan Universitas Brawijaya, Daftar Jurusan

    Ia tawarkan pada semuanya anggotanya prinsip serta nilai-nilai norma yang terdaftar dibawah, untuk menuntun kita dalam perjalanan kita dari penemuan, eksplorasi serta realisasi intelektual serta unik potensi manusia. Tanpa ada dasar norma seperti semuanya pengajaran, evaluasi, riset serta dedikasi orang-orang yang nilai kecil.

    Maksud strategis ini mesti dikerjakan dengan mengelola pengalaman kehidupan mahasiswa di Kampus, hingga perlu, warga ikut serta serta lulusan pas trampil meninggalkan Kampus Fort Hare. Ini fokus pada administrasi, perumahan, berolahraga, system pendukung budaya serta sosial untuk mahasiswa.

    Maksud ini didesain untuk meyakinkan kalau prinsip-prinsip norma service serta etos kelebihan service menyerap budaya University, untuk siswa, staf serta pemangku kebutuhan ; dan tingkatkan efisiensi dalam system administrasi serta manajemen yang mensupport proses-proses paling utama.