• Mengenal Kampus University of the Witwatersrand

    Date: 2017.07.26 | Category: PTN | Tags:

    Wits yang strategis terdapat di Johannesburg, satu kota kelas dunia serta pusat ekonomi Afrika Selatan, dengan kesempatan yang tidak terhitung untuk siswa serta staf untuk ikut serta dengan serta jalan keluar sekarang ini yang juga akan memberi peran untuk knowledge base negara kita serta membuat masa depan kita.

    Dengan lebih dari 130 000 yang lulusan dalam histori 91 tahunnya, Wits sudah di buat serta selalu buat tanda nasional serta internasional. Wits diposisikan 24 oleh Times Higher Education Posisi diantara dunia atas 100 kampus yang lulus Fortune 500 CEO.

    Wits University yaitu satu pusat pendidikan serta riset yang berkwalitas tinggi lebih tinggi. Histori panjang serta reputasi yang sudah dibuat pada mempromosikan kebebasan penyelidikan serta pencarian pengetahuan serta kebenaran. Hal semacam ini selalu tingkatkan tempatnya jadi kampus penelitian terpenting intensif di Afrika Selatan.

    Wits, satu diantara kampus penelitian terpenting Afrika berupaya untuk jadi inovatif, dimana batas-batas pengetahuan didorong serta dimana fokusnya yaitu pada menjaga standard kompetitif global kelebihan dalam evaluasi, pengajaran serta riset.

    Siswa pilih untuk belajar di Wits karna adalah kampus yang intensif riset internasional dihormati. Wits mempunyai staf akademik yang berkwalitas serta disadari dunia internasional. Berbasiskan di Johannesburg, pusat ekonomi Afrika, Wits tawarkan beragam pilihan program titel dengan titel profesional kami yang disadari dengan internasional. Wits tawarkan semangat sosial siswa dan keanekaragaman budaya.

    Baca : Biaya Kuliah UNESA, Jurusan Di UNESA, Fakultas Di UNESA, Daftar Jurusan

    Mencari untuk tingkatkan karier Anda? Butuh kelebihan kompetitif? Bergabunglah Wits, dimana kami tawarkan daerah riset intelektual merangsang di tingkat pascasarjana, pengawasan yang begitu baik serta support riset, dan pendanaan untuk siswa berjasa serta mereka yang memerlukan keuangan.