• Mengenal Kampus University of Johannesburg

    Date: 2017.07.26 | Category: PTN | Tags:

    Vibrant, multikultural serta dinamis, University of Johannesburg (UJ) sharing kecepatan serta daya kosmopolitan Johannesburg, kota yang namanya dibawanya. Bangga Afrika Selatan, kampus hidup hingga ke akar di Afrika, serta disediakan untuk perannya dalam aktualisasi potensi kalau pendidikan tinggi berlaku untuk pembangunan benua.

    Cerita berhasil fenomenal dari University yaitu satu diantara yang sudah mengagetkan beberapa kritikus serta memenangi lebih skeptis. Jadi instansi yang membanggakan diri dalam kelebihan dibuka nya, sesudah cuma 11 tahun UJ sudah memantapkan dianya jadi instansi kelebihan global serta perawakan kelas dunia.

    Dalam lima tahun pertama keberadaannya, UJ 2 x lipat hasil riset terakreditasi serta tingkatkan jumlah kantor dibedakan Kursi Riset Afrika Selatan dari tak ada jadi tujuh. Prestasi yang mengagumkan ini diraih jauh diatas tujuan yang diputuskan untuk tahun 2015. 2010 Hasil riset yaitu hasil dari hasrat UJ, sepanjang periode awal, untuk membangun UJ jadi kampus penelitian menyeluruh fokus.

    UJ yaitu kampus Afrika pertama serta cuma mengakui pada konsorsium yang begitu dihormati 28 riset intensif kampus didunia, Kampus 21 – pengesahan perlu dari kelebihan internasional tumbuh UJ.

    UJ tawarkan kelas dunia, program akademik yang disadari dengan internasional berdasar pada kurikulum diberitakan oleh perubahan canggih di ke-2 sarjana serta pendidikan pascasarjana. Program UJ itu, kurun waktu sembilan fakultas, didesain untuk menyiapkan siswa untuk dunia kerja serta kewarganegaraan global. Kampus ini mempunyai empat universitas, yakni Universitas Auckland Park Bunting Jalan ; Universitas Auckland Park Kingsway ; Universitas Doornfontein ; serta Universitas Soweto.

    Berdasar pada pilihan Siswa Jeruk Carpet Pertama Tahun UJ ini – mereka dengan APS score sama serta semakin besar dari 40 point – program favorit mencakup : Akuntansi ; Elektronik/Tehnik/Sipil/Pertambangan Tehnik Elektro serta ; LLB/Hukum BA/Hukum bcom ; Matematika/Matematika Terapan ; IT/Pengetahuan Computer ; Fisiologi manusia ; Optometri ; Keuangan ; Psikologi ; serta Pendidikan Guru.

    Baca : Biaya Kuliah UM, Jurusan Di UM, Fakultas Di UM, Daftar Jurusan

    Untuk buat UJ itu pengajaran, riset serta inovasi maksud fakta, UJ mempunyai, sepanjang delapan tahun paling akhir, investasi lebih dari R2 miliar ke penambahan serta pelebaran sarana hidup serta evaluasi pada semuanya universitas serta kedalam membuat aman serta aman, evaluasi kelas dunia serta lingkungan riset untuk staf serta mahasiswa.

    UJ juga mengenalkan piranti genggam (tablet atau laptop) ke ruangan kelas tahun pertama pada tahun 2014, dalam usaha untuk menghubungkan fikiran muda ini dengan dunia e-ilmu yang mereka tumbuh kedalam, serta untuk merubah kekuatan mereka untuk berperan serta berkompetisi.

    Lulusan tingkat kesuksesan UJ yang saat ini berdiri di 83, 4% serta output lulusan tahunan keseluruhnya lebih dari 11. 400 siswa. Kampus Tahun Pertama Experience Program (FYE), satu gagasan yang tawarkan kekuatan akademik penguatan dengan aksen pada siswa tuntunan sesama siswa, adalah satu diantara program pendukung yang menolong mempermudah transisi sekolah-ke-universitas.

    Nyaris 1. 300 tutor mahasiswa, diambil dari tingkat tahun ke-3 serta atas, melakukan tindakan jadi interface pada mahasiswa serta staf pengajar. UJ juga mengenalkan penasihat akademik di Kampus rumah serta di setujui sarana luar universitas. Dibawah Kelebihan Akademik Program UJ itu, 250 penasehat mahasiswa melayani 2. 000 mahasiswa tahun pertama di 25 rumah.

    Populer juga, yaitu kalau UJ, dengan lebih dari 49. 500 siswa ; 2. 300 mahasiswa internasional ; 6. 700 mahasiswa pascasarjana serta staf akademik populer, yaitu instansi dengan tingkat kelulusan menarik. UJ yaitu tempat tinggal untuk 133 peneliti dinilai, enam salah satunya yaitu A-dinilai, serta mempunyai tujuh Yayasan Penelitian Nasional Kursi. Diluar itu, hasilkan jumlah paling besar akuntan hitam semuanya kampus terakreditasi perumahan di negara itu.

    Sesaat UJ menguber kelebihan global serta perawakannya, Kampus memikirkan ada nasional responsif lewat cara yang cuma dapat UJ. Dalam hal semacam ini, pada enam kampus terpenting Afrika Selatan, cuma UJ berhasil sediakan akses ke nyaris 2. 000 mahasiswa tahun pertama yang datang dari orang-orang miskin, sediakan mereka, dimana dibutuhkan, dengan dana top-up NSFAS, beasiswa serta dua makanan sehat satu hari.