• Mengenal Kampus The Da Vinci Institute

    Date: 2017.07.26 | Category: PTN | Tags:

    The Da Vinci Institut Manajemen Tehnologi yaitu School of Management memberi peran pada pembangunan sosial-ekonomi serta transformasi. Maksudnya Institute yaitu untuk menumbuhkan pemimpin manajerial lewat prinsip-prinsip inti dari usaha didorong aksi belajar dengan tawarkan siswa satu perjalanan pribadi penemuan diri serta co-creation.

    Instansi ini dibangun pada tahun 2004 jadi hasil dari ketentuan oleh Kampus Warwick untuk keluar dari lanskap pendidikan di Afrika Selatan karna kriteria ketentuan lalu direvisi untuk kampus diluar negeri di negara itu. Dengan support dari Mr Nelson Mandela serta Dr Ben Ngubane, keluarga Marcus mengambil keputusan untuk meneruskan dengan pekerjaan diawali oleh Warwick serta jadi karena dibangun apa yang saat ini di kenal jadi The Da Vinci Institut Manajemen Tehnologi.

    Institut itu sesaat tercatat di Departemen Pendidikan Tinggi pada tahun 2004. Pertama Chief Executive Officer, Profesor Benjamin Anderson, gabung dengan Institute sepanjang tahun 2005. Dibawah kepemimpinannya The Institute terima pendaftaran penuh serta status akreditasi dari Departemen Pendidikan Tinggi serta Kursus serta Dewan Pendidikan Tinggi pada tahun 2006. Audit Institusi pertama dikerjakan tahun 2006 oleh Komite Kualitas Pendidikan Tinggi (HEQC).

    Jadi instansi pendidikan Model 2, The Institute difokuskan pada penciptaan pengetahuan yang trans-disiplin di alam, sosial yang relevan serta yang maksudnya yaitu untuk memecahkan problem praktis serta memberi peran pada pengembangan profesional orang yang ikut serta. Dalam konteks ini kalau The Institute memfasilitasi perjalanan penemuan diri untuk beberapa pemimpin usaha prospektif serta entrepreneur.

    Institut berasal gairah dari pengembangan entrepreneur serta pemimpin manajerial masa depan yang juga akan memberi peran pada fasilitasi orang-orang beralih berkepanjangan serta sosial ekonomi. The Institute tawarkan spektrum jalan keluar termasuk juga segi yang terkait dengan, diantaranya, kewirausahaan, manajemen inovasi, system berfikir serta kepemimpinan manajerial belajar.

    Baca : Biaya Kuliah UNPAD, Jurusan Di UNPAD, Fakultas Di UNPAD, Daftar Jurusan

    Dengan tawarkan siswa peluang untuk berperan serta dalam perendaman internasional mereka dapat memperoleh perspektif global pada pengembangan kepemimpinan manajerial karna hadiah tersebut di beberapa belahan dunia. Siswa bisa berperan serta dalam kelas kecil, berikan mereka peluang untuk merefleksikan evaluasi mereka sendiri serta untuk mengintegrasikan itu dengan yang beberapa orang yang mewakili beragam latar belakang budaya serta kenyataan organisasi.

    The MSc kwalifikasi, didasarkan baik pada pekerjaan modular serta disertasi. Calon diinginkan untuk memakai pengetahuan yang baru didapat serta ketrampilan yang terkait dengan Manajemen Tehnologi, Inovasi, Orang serta System untuk memecahkan tantangan yang terkait dengan pekerjaan.

    Meningkatkan mereka untuk memimpin tim multi-disiplin bertugas untuk memfasilitasi penambahan usaha serta transformasi sosial-ekonomi ; Peroleh kompetensi untuk memimpin system (sumber daya) serta untuk meningkatkan aktivitas tehnologi serta inovasi berkaitan untuk penuhi maksud usaha mereka ; serta Memberi peluang pengembangan pribadi untuk mereka untuk memberi peran yang penting pada perubahan kekayaan dalam ekonomi Afrika Selatan.