• Mengenal Kampus Cape Town Creative Academy

    Date: 2017.07.26 | Category: PTN | Tags:

    Ini yaitu misi CTCA untuk meningkatkan serta menjaga lingkungan belajar yang berpusat pada siswa jadi jalur segera ke kelebihan profesional. Dengan progresif, visi transdisciplinary, yang CTCA didedikasikan untuk pengembangan serta support dari komune praktik yang mendorong inovasi serta co-creation.

    The CTCA mempunyai tujuan untuk meningkatkan serta menjaga budaya instansi Afrocentric serta pendekatan pengajaran yang menanggung keaslian serta efek yang bermakna di benua Afrika. The CTCA meliputi etos yang memupuk muda, profesional kreatif untuk menegakkan serta membuat perlindungan integritas serta kelangsungan industri kreatif.

    The CTCA memiliki komitmen untuk kode etik yang didasarkan pada akuntabilitas serta tanggung jawab, rasa hormat serta prinsip-prinsip kesetaraan serta non-diskriminasi, serta karenanya tidak diskriminasi pada individu atas basic ras, warna kulit, type kelamin, tujuan seksual, jati diri gender, agama, kecacatan, status umur, atau HIV/AIDS dalam administrasi kebijakan pendidikan atau pekerjaan nya.

    Tim CTCA untuk pendidik yang begitu memiliki pengalaman serta praktisi design selalu bekerja dalam hubungan kerja erat dengan hubungan industri untuk meyakinkan kalau program kami mencerminkan serta menyikapi perubahan paling baru di Industri Kreatif. hasil program kami diukur dalam hubungannya dengan standard internasional kompetensi serta keperluan yang selalu beralih pasar kerja. Seseorang tokoh kerja tinggi untuk lulusan adalah prioritas untuk CTCA.

    The CTCA memberi pendidikan design transdisiplin, dengan melatih siswa dalam penciptaan serta produksi tradisionil dan media kontemporer. Tutup hubungan kerja dengan industri design meyakinkan kalau CTCA fokus pada kesempatan profesional serta tehnologi mutakhir.

    Baca : Biaya Kuliah UNEJ, Jurusan Di UNEJ, Fakultas Di UNEJ, Daftar Jurusan

    Dengan global industri budaya serta kreatifitas sudah jadi kemampuan yang bertambah mengemudi di pasar internasional. Perdagangan dalam ide-ide serta inovasi, ekonomi kreatif mengangkangi problem ekonomi, politik, sosial, budaya serta tehnologi, bukan sekedar buat efek yang penting pada orang-orang namun perekonomian keseluruhannya.

    Kursus desainer Guru serta mentoring siswa. Terstruktur serta erat dikelola magang. metodologi pengajaran yang sesuai sama dalam design transdisciplinary untuk memberi lulusan yang inovatif. Memasukkan Manajemen Usaha serta Studi Wiraswasta. Satu jenis pendidikan design berdasar pada keterlibatan industri.