Guardians of the Galaxy Vol. 3 Tetap Pakai Skenario James Gunn

Waralaba film Guardians of the Galaxy sekarang telah kehilangan sutradaranya, James Gunn. Hal tersebut dimulai oleh cuitan polemis lama James yang muncul kembali sampai dia dikeluarkan oleh Disney. Ketetapan itu juga memetik memprotes dari beberapa pengagum dan bintang-bintangnya. James serta Marvel juga tidak sukses melakukan perbaikan keadaan.

Sesudah James Gunn dikeluarkan, banyak yang bertanya lanjutan waralaba Guardians of the Galaxy. Lebih dengan tempat sutradara yang ditukar, nuansa serta jalan cerita bisa saja akan jauh berlainan. Akan tetapi nampaknya, kekecewaan fans sedikit akan terobati sesudah Disney mengijinkan skenario punya James Gunn masih dipakai di film paling baru.

Baca Juga : Studio XXI Makassar dengan Jadwal Bioskop XXI Makassar

Berita itu telah di konfirmasi kebenarannya dari saudara kandung James Gunn, Sean Gunn, yang ikut juga bertindak di Guardians of the Galaxy menjadi Kraglin. Saat didapati oleh Tulsa World, Sean bercerita nasib serta hari esok Guardians of the Galaxy dengan sutradara barunya.

“Saya tahu Disney masih tetap ingin membuat lanjutan film itu serta mereka mempunyai kemauan untuk menggunakan skrip dari saudaraku. Tentunya, keadaan itu tampak tidak menguntungkan, terpenting buat James. Akan tetapi kita semua telah menanti kelamaan untuk produksi film ini. Jadi ini berita yang lumayan baik,” tutur Sean Gunn.

Baca Juga : Jadwal XXI Studio Makassar dan Panakkukang XXI Premier Makassar

Mujur, James Gunn telah mengakhiri semua jalurnya sekejap sebelum masalah kicauan kontroversialnya muncul ke permukaan. Walau tidak kembali duduk di bangku sutradara, akan tetapi nyawa Guardians of the Galaxy tidak akan hilang demikian saja dengan skrip asli dari James Gunn.

Walau demikian, pasti ini bukan perihal yang gampang buat siapa saja sutradara baru nanti. Masalahnya bila filmnya mendapatkan tanggapan bagus, jadi belumlah pasti sutradara baru memperoleh credit serta animo sebab menggunakan skrip dari James Gunn.

Persoalan ini berawal waktu satu alat luar mengupload cuitan lama James Gunn di sosial media Twitter yang diupload pada 2008 sampai 2009. Saat itu, James membuat lelucon mengenai pedofilia serta pemerkosaan. Diluar itu, dia ikut keluarkan masukan keras pada kebijaksanaan Presiden Donald Trump.

Baca Juga : Jadwal Bioskop XXI Premier Makassar dengan Jadwal XXI Panakkukang Premier Makassar

Semenjak kicauannya jadi bahan perbincangan publik, James Gunn cepat-cepat melaunching permintaan maaf. Dia benar-benar tidak menyangkal sempat menulis cuitan yang bernada menyentuh. Bahkan juga, dia memandang hal tersebut menjadi sisi dari waktu lalunya yang kelam. Seiring waktu berjalan, James mengakui sudah belajar serta melakukan perbaikan dianya sekarang ini.

“Saya tidak dapat katakan jika saat ini saya jadi orang yang lebih baik. Tetapi saya jauh berlainan dari diriku di waktu kemarin. Saya berupaya kerjakan semuanya dengan cinta serta kurangi kemarahanku. Hari-hari dimana saya mencari perhatian melalui suatu yang polemis telah selesai,” tutur James Gunn, seperti dikutip lewat account Twitter pribadinya (19/07/2018).