Lady Gaga Jujur Bicara Kesepian dan Gangguan Mental

February 13th, 2019

Dibalik sorotan menjadi mega bintang dunia, Lady Gaga tidak jauh berlainan dari kita. Lady Gaga dapat juga rasakan kesepian, sakit, bahkan juga dibiarkan beberapa orang yang terkasih yang membuat tertekan. Di panggung Grammy Awards 2019, Lady Gaga mengutarakan rumor kesehatan mental waktu terima penghargaan Best Song Written For Visual Alat untuk lagu Shallow. Lady Gaga bersukur jadi sisi dari karya film, A Star Is Born, yang membahas topik rumor kesehatan mental.

Sebetulnya ini bukan pertama kali Lady Gaga bicara mengenai kesepian serta rumor kesehatan mental. Mencuplik situs Hello, pada pertengahan 2017, Lady Gaga membahas rumor kesehatan mental dengan Pangeran William melalui sambungan FaceTime.

Baca Juga : Summarecon Mal XXI Premier Bekasi dan Jadwal Bioskop XXI Premier Bekasi

“Awalannya semuanya membuat saya grogi. Bangun pada pagi hari dengan rasa sedih serta tampil diatas panggung dengan perasaan yang tidak dapat diterangkan,” kata Lady Gaga pada Pangeran William. “Malu sekali waktu bicara mengenai kesehatan mental. Seperti ada yang salah dengan saya.”

Pada 2016, Lady Gaga sempat kirim surat lewat yayasan kepunyaannya, Born This Way. Dalamnya, Lady Gaga bercerita pengalaman Post Traumatic Stress Disorder atau PTSD.

Pangeran William menanggapi keterbukaan Lady Gaga serta memintanya untuk masuk dengan kampanye Heads Together. Pergerakan ini konsentrasi mengulas rumor kesehatan mental serta terapinya yang digerakkan Pangeran William bersama dengan Pangeran Harry serta Kate Middleton.

Diluar itu, di film dokumenter Five Foot Two yang tayang di Netflix pada 2017, Lady Gaga pun share dengan terbuka mengenai kehidupan pribadinya. Diantaranya tersingkap pemicu kandasnya pertunangan Lady Gaga bersama dengan Taylor Kinney. Perjuangannya menantang penyakit fibromyalgia serta ide menulis lagu Joanne.

Simak Juga : Jadwal XXI Summarecon Mal Premier Bekasi dan Pondok Gede XXI Bekasi

“Saya mesti rasakan sakit yang sangat begitu dalam kehidupan saya,” katanya memvisualisasikan akhir jalinan dengan Taylor Kinney di situs Billboard. “Saya mesti masuk ke waktu yang tidak ingin saya hadapi.”

Perjuangannya menantang fibromyalgia, ngilu badan akut pun tergambar di sejumlah scene dokumenter yang berada di tempat tinggalnya di lokasi Malibu, Amerika Serikat. Lady Gaga terlihat kesakitan, menangis di sofa sebelum hadir lagi tahun Tony Bennet, serta berhenti sesaat waktu merekam video musik Perfect Illusion.

Fibromyalgia ialah keadaan periode panjang yang mengakibatkan perasaan sakit di semua badan. Keadaan ini umumnya berlangsung dalam rentang umur 30 sampai 50 tahun, walau tidak tutup peluang ada juga masalah di usia yang lebih muda. Fibromyalgia tujuh kali lebih punya potensi berlangsung pada wanita daripada pria.

Belumlah didapati pemicu fibromyalgia. Pendapat sesaat, penyakit ini dipacu pergantian dalam kerja skema saraf pusat, mengolah pesan perasaan sakit di seputar badan, serta keadaan bahan kimia spesifik yang abnormal di otak. Dalam banyak masalah, keadaan ini dipacu oleh momen yang membuat seorang depresi dengan fisik atau emosional. Perumpamaannya operasi, melahirkan, kehilangan orang yang di cintai, serta yang lain.

Lihat Juga : Jadwal Bioskop XXI Bekasi dan Jadwal XXI Pondok Gede Bekasi

“Saya cuma berfikir mengenai orang yang lain yang alami keadaan sama dengan saya. Mereka berusaha tiada uang serta suport orang yang lain di sebelahnya,” papar Lady Gaga sekalian menangis. Waktu memperiksakan-diri ke dokter, Lady Gaga mengatakan telah alami perasaan sakit itu saat lima tahun.

Merilis situs Rolling Stone, ada juga cerita dibalik lagu Joanne yang dibikin Lady Gaga serta diputar dalam film dokumenter Five Foot Two. Lagu itu diperuntukkan untuk kembali kenang kematian Joanne, kakak dari bapak Lady Gaga yang wafat sebab komplikasi lupus di umur 19 tahun. Lady Gaga rasakan kehilangan mendalam serta rasa sedih berlarut-larut saat 12 tahun. “Saya akan menyanyikan lagu Joanne. Jika terasa susah, kami tidak membicarakannya,” kata Lady Gaga waktu berjumpa neneknya.

Raisa Melahirkan, Netizen Ramai Lontarkan Gurauan

February 13th, 2019

Berita bahagia berhembus dari pasangan Raisa serta Hamish Daud. Semenjak Selasa tempo hari, 12 Februari 2019 marak berita Raisa telah melahirkan anak pertamanya. Belumlah ada info langsung dari Raisa ataupun Hamish Daud. Akan tetapi, account sosial media mereka telah di ramaikan oleh perkataan selamat dari masyarakat dunia maya.

Baca Juga : Bencoolen XXI Bengkulu dan Jadwal Bioskop XXI Bengkulu

“Tuturnya mbak Yaya sudah lahiran yaa.. jika iya Alhamdulillaah smoga jadi anak sholehah kebanggaan orang tuanya.. sehat tetap ibu serta debaynya.. aamiin yra,” tuliskan pada kolom komentar upload paling akhir Hamish Daud.

Tidak cuma perkataan selamat untuk Raisa serta Hamish Daud, beberapa netizen pun menulis komentar yang lucu, bahkan juga dikit nyeleneh. “Pada akhirnya Sudah lahiran, tidak sabar ingin jadi baby-sitter nya,” catat netizen. Atau ada pula gurauan lainnya seperti komentar “Janganlah serupa gue plis, takut ketahuan kelak gaenak sama Hamish.”

Raisa diberitakan telah melahirkan anak pertamanya. Berita ini awalnya marak terdengar sesudah banyak perkataan selamat di account Instagram Raisa ataupun suaminya, Hamish Daud.

Simak Juga : Jadwal XXI Bencoolen Bengkulu dengan Mega XXI Bengkulu

Sekarang, di sosial media tersebar potret Raisa serta Hamish Daud dengan buah hati mereka, seperti yang tampak diunggahan account fanbase mereka @raisa_hamishdw. Terlihat di fotonya, Raisa yang kenakan pakaian rumah sakit berwarna biru tersenyum simpul sekalian menggendong bayi yang baru dilahirkannya itu.

Sesaat Hamish Daud yang ada di samping sang istri terlihat demikian bahagia lihat anak pertamanya itu. Didapati dari info yang tercatat di posting itu, Raisa melahirkan bayi sejenis kelamin wanita. “Alhamdulillah… Welcome to the baby girl in the word… Congrats became mother and father,” catat account itu di info fotonya.

Simak Pula : Jadwal Bioskop XXI Bengkulu dengan Jadwal XXI Mega Bengkulu

Sayangnya, Matthew, manajer Raisa, belumlah memberi pengakuan jelas masalah berita bahagia ini. Dia cuma menjelaskan kepastian berita ini akan dikatakan lewat sosial media Raisa serta Hamish Daud. “Hi. Infonya akan di berikan lewat socmed nya Raisa & Hamish. Terima kasih atas Perhatian nya,”kata Matthew lewat pesan WhatsApp, Selasa, 12 Februari 2019.

Zee Zee Shahab Diet Banyak Makan, Berat Badan Susut 8 Kilogram

February 13th, 2019

Zee Zee Shahab melahirkan anak kedua-duanya pada 5 Agustus 2018. Sesudah melahirkan Lucky Keriym Putra Revolusi, Zee Zee Shahab sukses kurangi beratnya dengan cepat. Menurut Zee Zee Shahab, berat badannya turun 8 kg sesudah melahirkan. Walau sebenarnya, ia makan 2x lipat sebab menyusui bayinya.

Baca Juga : Bellanova XXI Bogor dan Jadwal Bioskop XXI Bogor

Zee Zee sukses kurangi berat badannya sesudah makan 2x lipat semakin banyak sebab tengah persiapan untuk maraton. Jika umumnya ia cuma makan nasi putih 1/2 bagian, saat ini mesti makan nasi satu bagian.

Sehari-hari, Zee Zee Shahab memerlukan 2.400 kalori dari makanannya, sebab ia menyusui serta teratur lari. “Jadi tidak diet. Malah skema diet saya ialah makan banyak sekarang ini,” papar Zee Zee Shahab di Hotel Atlet Century Park, Jakarta Pusat, Rabu 6 Februari 2019.

Baca Pula : Jadwal XXI Bellanova Bogor dengan Binjai Supermall XXI Binjai

Zee Zee Shahab memberikan, tidak ada pantangan makanan. “Dulunya jika makan nasi untuk makan malam tidak dapat banyak, saat ini justru mesti banyak konsumsi makanan yang memiliki kandungan karbohidrat,” katanya.

Makan 2x lipat dari umumnya, menurut istri pembawa acara Prabu Revolusi, ini begitu menolong waktu berolahraga. Karenanya, buat beberapa ibu baru yang ingin kurangi berat tubuh serta ingin masih makan banyak, dapat ikuti berolahraga pilihan Zee Zee Shahab.

Simak Juga : Jadwal Bioskop XXI Binjai dengan Jadwal XXI Binjai Supermall Binjai

“Yang terpenting mesti lebih sadar dengan tubuh sendiri sebab latihannya cukup intensif,” tuturnya. Zee Zee Shahab saat ini siap turut lari Tokyo Marathon 2019 pada 3 Maret kelak. Interval cuma 6 bulan sesudah melahirkan anak kedua-duanya.

Hedi Yunus Siapkan Konser Tunggal Perdana

February 12th, 2019

Sesudah 33 tahun berkarya dalam dunia tarik nada, pada akhirnya Hedi Yunus (50) mengadakan konser bertopik, Hedi Yunus 33 Years of Musical Journey. Konser yang akan diadakan di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (14/2) ini adalah konser tunggal pertamanya. Waktu didapati Beritasatu.com, pria bernama komplet Hedi Suleiman ini bercerita, konser tunggal ini telah lama direncanakan. Akan tetapi, bukan Hedi yang membuat, tetapi teman dekat serta rekan-rekan dekatnya.

Hedi sudah sempat terasa sangsi serta ragu. Dalam pikirannya tetap terbersit, apa konser tunggal perdananya akan memperoleh animo dari masyarakt luas? Masalahnya sejumlah besar orang kenal figur Hedi dari group musik legendaris Indonesia, Kahitna.

Baca Juga : Btm XXI Bogor Trade Mall dan Jadwal Bioskop XXI Bogor Trade Mall

“Selama ini saya tetap tampil dengan Kahitna. Jika bisanya saya jadi prajurit yang ikuti kata manajemen atau produser, tinggal nyanyi saja. Akan tetapi sekarang semua berlainan. Saya mesti lakukan semua sendiri di konser ini saat ini. Sehari-hari terasa deg-degan, tiada saya sadar nyatanya saya juga turun tangan serta belajar bagaimana membuat ide untuk konser kelak, pikirkan design baju, bahkan juga sampai koreografi penari,” jelas Hedi di Balai Sarbini, Jakarta, Rabu (6/2).

Kegelisahannya juga semakin menghilang saat lihat apresiasi penduduk yang nyatanya besar sekali. Diakhir tahun lantas, pihak promotor Kolam Ikan Creative Communication akan memutuskan untuk buka ticket penawarna presale dengan harga spesial. Akhirnya, ticket yang di jual langsung habis.

“Tiket sold out dalam periode waktu satu jam saja. Saya begitu kaget serta terperanjat, nyatanya di luar espektasi saya, bahkan juga pihak promotor menjelaskan situs tempat penjualan ticket sampai nge-down, sebab beberapa orang yang ingin terhubung serta merebutkan penjualan seputar 210 ticket,” papar pria kelahiran Bandung ini.

Baca Juga : Jadwal XXI Btm Bogor Trade Mall dengan Botani XXI Bogor

Perjalanan Diri Hedi, Ia menjelaskan konser akan bercerita perjalanan diri saat berkarir. Ide ini akan dikemas dengan langkah yang menyenangkan pada Hedi, panggung, serta pemirsa bisa menjadi kesatuan dalam konser.

“Saya akan menyanyikan 25 lagu saat kira-kira 2 jam. Di konser kelak saya tidak ingin ada batasan yang tinggi dengan pemirsa. Ada banyak gimmick serta pembagian waktu untuk berhubungan dengan pemirsa. Saya ingin konser ini dapat di nikmati dari pertama sampai tuntas, tanpa perasaan jemu,” jelas Hedi.

Pasti, dalam konser tunggalnya itu dia tidak akan sendiri. Promotor, Iwan Kurniawan mengungkapkan beberapa bintang tamu yang ikut memberi warna 33 tahun Hedi berkarya. Mereka ialah Melly Goeslaw, Rita Effendy, Patudu Manik, Yovie Widianto & Kahitna, Sara Fajira, serta Tohpati Light Orchestra. Musisi Tohpati di konser ini pula merangkap menjadi music director.

Iwan mengharap lewat konser ini, pemirsa dapat makin cinta pada musik Indonesia. “Semua musisi serta vokalis indonesia miliki kreatifitas serta karya untuk bikin konser musik, jadi kami sebagai promotor selalu memberi dukungan karya-karya terunggul beberapa musisi Tanah Air,” jelas Iwan.

Sedang untuk penjualan ticket, Iwan memberikan sesudah presale, ticket telah di jual kembali untuk umum dalam empat kelompok. Platinum di jual Rp 1,5 juta, Gold di jual Rp 1 juta, Silver di jual Rp 750 ribu, serta Bronze di jual Rp 350 ribu.

Simak Juga : Jadwal Bioskop XXI Bogor dengan Jadwal XXI Botani Bogor

Menjadi penambahan info, Hedi adalah juara Festival Nada Remaja Vinolia tahun 1987. Mulai terkenal waktu membawakan single Kristal-kristal Cinta” berduet dengan Irma Juni, Lagu itu pada akhirnya jadikan lagu topik film layar-lebar yang di bintangi Onky Alexander serta Anna Valianna.

Sesudah itu, Hedi keluarkan single Apakah Maumu (1990), single Berikanlah (1991), single Abadilah Cinta (1991), album Haruskah (1991), album Emosi Diri (1994), serta album Suratku (1996) dan dua album religi serta album The Best Of. Salah satunya lagu di album Suratku (1995), Hedi berduet dengan vokalis Malaysia, Ning Baizura.

 

Tiongkok dan Taiwan Rayakan Imlek dengan Video Propaganda

February 12th, 2019

Tiongkok serta Taiwan rayakan Tahun Baru Imlek dengan melaunching video propaganda yang tunjukkan pertarungan militer ke-2 negara. Tentara Pembebasan Rakyat Tiongkok (PLA) mempublikasikan satu video, Minggu (3/2), menunjukkan penampaan serta panorama populer dari seberang Taiwan dengan jet-jet serta pesawat pengebom di hawa.

Film propaganda Tiongkok itu dikasih judul “Elang-elang Petarung Saya di Seputar Taiwan”. Tulisan dari latar video itu dengan lembut minta “saudara lelaki serta saudara wanita Tiongkok” untuk “kembali”. Menjadi respon, Taiwan mengeluaran video menegangkan dari tentara, tank-tank, dibarengi dengan simulasi ledakan, dan disisipi pesan jika tentara Taiwan siap 24 jam, dalam melawan serangan Tiongkok.

Baca Juga : Cinere XXI Bogor dengan Jadwal Bioskop XXI Bogor

“Banyak lelaki serta perempuuan melayani di angkatan bersenjata akan melupakan makan malam Tahun Baru dengan keluarga mereka, tetapi mereka tidak akan mangkir jadi kiper membuat perlindungan negara,” ucap pengakuan militer Taiwan di sosial media Facebook.

Video propaganda dari Beijing disusul respon cepat dari Taipei begitu tidak biasa, mengingat Tahun Baru Imlek tengah di nikmati kedua pihak. Semenjak awal Januari 2019, artikel-artikel di negara alat pemerintah sudah berkali-kali mengutamakan rekrutmen militer serta memperluas peranan global PLA.

Ketegangan pada Beijing serta Taipei sudah bertambah semenjak 2016. Pemerintah Tiongkok sudah memberi desakan ekonomi serta militer yang semakin besar pada Taiwan sebab memandang pulau itu sisi dari lokasi kedaulatannya, walau telah berpisah saat 70 tahun.

Simak Juga : Jadwal XXI Cinere Bogor dan Cibinong City XXI Bogor

Pada Januari 2019, Presiden Tiongkok Xi Jinping mengingatkan Taiwan jika kemerdekaannya ialah “jalan buntu” serta mengatakan untuk reunifikasi damai. Dalam pertemuan instansi pengambil ketetapan, Politburo, Xi Jinping mengutamakan jika Partai Komunis butuh menguatkan komunikasi di beberapa bagian.

“Pekerjaan berita serta pendapat publik melawan rintangan paling baru sebab pergantian besar terjadi dalam ekologi pendapat publikk, lanskap alat serta fasilitas komunikasi,” ucap alat pemerintah Xinhua.

Baca Juga : Jadwal Bioskop XXI Bogor dan Jadwal XXI Cibinong City Bogor

Pengamat militer Carl Shuster, bekas kapten Angkatan Laut Amerika Serikat, menjelaskan Tiongkok sudah tingkatkan propaganda militernya, dan memperluas pemirsa domestik serta internasional. “Berusaha memberikan keyakinan mereka jika mereka tidak dapat menyamakan kemampuan militer Tiongkok, kekalahan tidak terelakkan serta tidak satu juga, bahkan juga AS, akan tiba dengan pertolongan mereka,” tutur Carl Shuster. [CNN/C-5]

Guardians of the Galaxy Vol. 3 Tetap Pakai Skenario James Gunn

October 18th, 2018

Waralaba film Guardians of the Galaxy sekarang telah kehilangan sutradaranya, James Gunn. Hal tersebut dimulai oleh cuitan polemis lama James yang muncul kembali sampai dia dikeluarkan oleh Disney. Ketetapan itu juga memetik memprotes dari beberapa pengagum dan bintang-bintangnya. James serta Marvel juga tidak sukses melakukan perbaikan keadaan.

Sesudah James Gunn dikeluarkan, banyak yang bertanya lanjutan waralaba Guardians of the Galaxy. Lebih dengan tempat sutradara yang ditukar, nuansa serta jalan cerita bisa saja akan jauh berlainan. Akan tetapi nampaknya, kekecewaan fans sedikit akan terobati sesudah Disney mengijinkan skenario punya James Gunn masih dipakai di film paling baru.

Baca Juga : Studio XXI Makassar dengan Jadwal Bioskop XXI Makassar

Berita itu telah di konfirmasi kebenarannya dari saudara kandung James Gunn, Sean Gunn, yang ikut juga bertindak di Guardians of the Galaxy menjadi Kraglin. Saat didapati oleh Tulsa World, Sean bercerita nasib serta hari esok Guardians of the Galaxy dengan sutradara barunya.

“Saya tahu Disney masih tetap ingin membuat lanjutan film itu serta mereka mempunyai kemauan untuk menggunakan skrip dari saudaraku. Tentunya, keadaan itu tampak tidak menguntungkan, terpenting buat James. Akan tetapi kita semua telah menanti kelamaan untuk produksi film ini. Jadi ini berita yang lumayan baik,” tutur Sean Gunn.

Baca Juga : Jadwal XXI Studio Makassar dan Panakkukang XXI Premier Makassar

Mujur, James Gunn telah mengakhiri semua jalurnya sekejap sebelum masalah kicauan kontroversialnya muncul ke permukaan. Walau tidak kembali duduk di bangku sutradara, akan tetapi nyawa Guardians of the Galaxy tidak akan hilang demikian saja dengan skrip asli dari James Gunn.

Walau demikian, pasti ini bukan perihal yang gampang buat siapa saja sutradara baru nanti. Masalahnya bila filmnya mendapatkan tanggapan bagus, jadi belumlah pasti sutradara baru memperoleh credit serta animo sebab menggunakan skrip dari James Gunn.

Persoalan ini berawal waktu satu alat luar mengupload cuitan lama James Gunn di sosial media Twitter yang diupload pada 2008 sampai 2009. Saat itu, James membuat lelucon mengenai pedofilia serta pemerkosaan. Diluar itu, dia ikut keluarkan masukan keras pada kebijaksanaan Presiden Donald Trump.

Baca Juga : Jadwal Bioskop XXI Premier Makassar dengan Jadwal XXI Panakkukang Premier Makassar

Semenjak kicauannya jadi bahan perbincangan publik, James Gunn cepat-cepat melaunching permintaan maaf. Dia benar-benar tidak menyangkal sempat menulis cuitan yang bernada menyentuh. Bahkan juga, dia memandang hal tersebut menjadi sisi dari waktu lalunya yang kelam. Seiring waktu berjalan, James mengakui sudah belajar serta melakukan perbaikan dianya sekarang ini.

“Saya tidak dapat katakan jika saat ini saya jadi orang yang lebih baik. Tetapi saya jauh berlainan dari diriku di waktu kemarin. Saya berupaya kerjakan semuanya dengan cinta serta kurangi kemarahanku. Hari-hari dimana saya mencari perhatian melalui suatu yang polemis telah selesai,” tutur James Gunn, seperti dikutip lewat account Twitter pribadinya (19/07/2018).

Film Horor Ini Ungkap Rahasia Lagu Lingsir Wengi

October 18th, 2018

Lagu Lingsir Wengi, menurut mitos Jawa, begitu disenangi hantu wanita. Tidak heran bila Lagu Lingsir Wengi diakui dapat dilantunkan untuk menyebut Kuntilanak. Sebab Kuntilanak dilukiskan menjadi hantu wanita yang memiliki rambut panjang.

Baca Juga : Mantos 1 XXI Manado dan Jadwal Bioskop XXI Manado

Pergi dari mitos Lingsir Wengi, MD Pictures serta Dee Company membuat film berjudul ‘Tembang Lingsir’. Film yang disutradarai Rizal Mantovani ini sudah mengakhiri syuting serta barusan meliris teaser trailer.

“Banyak mitos Lingsir Wengi yang berkembang di penduduk. Mitos-mitos itu memberikan ide kami untuk bikin film horor. Kami meyakini film yang di kembangkan dari mitos di penduduk membuat film lebih gampang di terima pemirsa,” tutur Dheeraj Kalwani, Produser Dee Company dalam keterangannya pada wartawan, Kamis (27/9/2018).

Baca Juga : Jadwal XXI Mantos 1 Manado dan Mandala 21 Malang

Film Tembang Lingsir di bintangi Marsha Aruan, Aisyah Aqilah, Jennifer Rochelle, Teuku Rifnu Wikana, Meisya Siregar serta yang lain. Dalam teaser yang launching, Tembang Lingsir tampilkan lantunan Lingsir Wengi dibarengi situasi mencekam.

“Saya ingin menggabungkan keindahan serta teror di film ini. Dalam teaser mata serta telinga telah dimanjakan dengan lantunan Lingsir Wengi serta gambar yang indah. Walau demikian saya jamin terornya tetap akan berasa,” kata Rizal Mantovani.

Baca Juga : Jadwal Bioskop Cinema 21 Malang dengan Jadwal XXI Mandala 21 Malang

Sesuai dengan dengan asal mitosnya, teaser ini pula tampilkan seperangkat gamelan. Bagaimana ceritanya? “Nantikan trailernya untuk kutipan yang lebih indah serta mencekam. Ikut janganlah terlewat pemutaran filmnya di bioskop selekasnya,” ujarnya.

Produser Ingin Film Munafik 2 Bisa Seperti Pengabdi Setan

October 18th, 2018

Film horor religi asal Malaysia, Munafik 2, sekarang tengah tayang di bioskop Indonesia. Disutradarai oleh Syamsul Yusof yang ikut adalah pemeran penting dalam film itu, Munafik 2 menyediakan alur cerita yang lebih menarik dari mulanya.

Baca Juga : Mega Mall XXI Manado dengan Jadwal Bioskop XXI Manado

Yusof Haslam produser film ini, menuturkan jika minat pemirsa film horor yang tinggi di Indonesia membuat dianya tertarik menanyangkan Munafik 2 di Tanah Air.

“Bisa disebut 30 % dibanding tanggapan di internet hadir dari Indonesia. Tuturnya kita menanti Munafik ke-2, kapan ingin main di sini? Di Malaysia ikut tanggapan lumayan baik untuk film ke-2. Beberapa orang Indonesia menanyakan di internet, YouTube sekali juga,” kata Yusof Haslam saat didapati di Pullman Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (27/9/2018).

Baca Juga : Jadwal XXI Mega Mall Manado dan Mantos 3 XXI Premier Manado

Diluar itu, Yusof Haslam ikut ingin film yang diproduserinya tidak cuma tayang di Asia Tenggara saja. Dia mengharap film Munafik 2 dapat seperti film Pengabdi Setan, yang dapat tayang di Hong Kong. “Kita kembali perundingan dengan Vietnam serta Thailand serta Kamboja. Diluar itu kita tengah terlibat perbincangan dengan Hong Kong. Film Pengabdi Setan saja dapat diputar di Hong Kong, jadi memang benar ada keinginan untuk melihat film kita,” katanya.

Dia ikut meramalkan kesuksesan film Pengabdi Setan di Hong Kong. Perihal ini, membuat lebih yakin diri untuk masuk ke pasar internasional ini.

Baca Juga : Jadwal Bioskop XXI Premier Manado dengan Jadwal XXI Mantos 3 Premier Manado

“Firasat saya Pengabdi Setan tayang di Hong Kong ia satu juta miliki cuplikan. Telah besar buat kita itu. Satu juta mencuplik film di Hong Kong telah bagus itu, satu kemenangan untuk film Indonesia. Jadi kami akan coba,” kata Yusof Haslam.

Munafik 2 sendiri bercerita mengenai seseorang janda miskin bernama Sakinah (Maya Karin) yang tinggal di daerah terpencil. Dia dihantui sesosok roh jahat yang terkait dengan penganut ajaran sesat, Abu Jar (Nasir Bilal Khan).

Jadi Hantu di Munafik 2, Weni Panca Belajar dari Suzzanna

October 18th, 2018

Aktris Tanah Air Weni Panca turut bermain dalam film horor religi asal Malaysia, Munafik 2. Peranannya menjadi setan dalam Munafik 2, nyatanya di rasa cukuplah menyusahkan untuk Weni Panca. Untuk memuluskan peranannya di Munafik 2, Weni Panca belajar dari beberapa film horor.

Baca Juga : Cinemaxx Java Supermall Semarang dan Jadwal Bioskop Cinemaxx Semarang

Tidak kecuali film-film horor yang dimainkan oleh aktris fantastis di Indonesia, Suzzanna. “Tonton Mbak Suzzanna, sebab kan jika dialog hantu itu kan flat-flat serem begitu kan, saya banyak tonton dari sana,” kata Weni Panca waktu didapati di Pullman Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (27/9/2018).

Sebetulnya Weni Panca tidak menyangka dianya akan memainkan figur setan dalam film Munafik 2. Yang terbesit dalam pikirannya saat di terima bermain dalam film itu, dia jadi wanita penggoda pemuka agama.

Baca Juga : Jadwal Cinemaxx Java Supermall Semarang dengan Lem XXI Premier Mataram

“Saya fikir cocok diminta meranin jadi penggoda Ustaz Adam itu, penggoda yang bagaimana. Sebab cocok saya video casting itu bukan look saya yang disaksikan tetapi dari langkah penyampaian saya. Nah yang disaksikan itu cocok saya sangar dalam merayu Ustaz Adam, bukan centilnya,” katanya.

Nyatanya sebenarnya berlainan dengan pikiran awal Weni. “Jadi cocok disana tahu-tahu saya di-makeup hantu, gunakan tudung hitam,” tuturnya.

Baca Juga : Jadwal Bioskop XXI Premier Mataram dengan Jadwal XXI Lem Premier Mataram

Saat didandani menjadi setan dalam film itu, Weni Panca malas bercermin. Kerena sebagian orang yang terlibat perbincangan dengannya waktu rehat syuting, malas lihat mukanya langsung. “Iya seram sich. Karena itu saya tidak berani ngaca, bercakap sama orang juga mereka tidak lihat saya, mereka nunduk. Jadi saya ikut tidak ingin ngaca,” kata Weni Panca.

Hello world!

July 24th, 2017

Selamat datang di Student Blogs. Ini adalah posting pertamaku!