Pemanfaatan Tali Lanyard Murah Secara Efektif

Posted: 2nd August 2017 by tweety in History
Comments Off on Pemanfaatan Tali Lanyard Murah Secara Efektif

Sejak jaman nenek moyang tali secara harfiah digunakan sebagai alat pengikat suatu barang. Namun secara luasnya tali memiliki banyak kegunaan, ada yang digunakan untuk mengikat sapu lidi, gantungan pakaian, mengikat barang di kendaraan bermotor, bahkan juga bisa digunakan sebagai alat promosi dan juga fashion. Tali yang disimpul dengan unik dan terdiri dari perpaduan warna indah bisa menjadi produk fashion berupa sebuah gelang, kalung dan cincin. Bahkan para artis pun banyak yang menggunakan produk fashion dari kerajinan tangan dari bahan tali. Mengenai bahan untuk membuat kerajinan tangan dari tali tersebut beragam, ada yang dari tali kur, benang woll, tali senar, tali akar pohon dan lain-lain.

Sedangkan tali yang biasanya digunakan oleh perusahaan-perusahaan sebagai alat promosi dikenal dengan nama tali lanyard. Tali lanyard merupakan sebuah tali yang bahannya dari pita dan disablon atau digital printing pada bagian luar ataupun dalam pita. Biasanya gambar dan tulisan yang dicetak pada tali lanyar tersebut berisi slogan, logo dan nama serta alamat perusahaan. Tali lanyard murah yang digunakan sebagai alat promosi perusahaan biasanya dikombinasikan dengan kartu id card perusahaan yang dikenakan pada leher (dikalungkan) karyawan.

lanyard murah

Pada saat karyawan berkunjung ke rumah konsumen atau berpergian kemana saja maka orang-orang disekitar bisa mengenali dengan mudah identitas karyawan tersebut. Selain itu image atau pandangan masyarakat terhadap perusahaan akan meningkat. Perusahaan yang memberikan tali lanyard pada setiap karyawannya untuk digunakan sebagai tali id card, maka setiap karyawannya akan terlihat lebih profesional dalam bekerja. Menggunakan tali lanyard sebagai alat promosi sangat efektif sekali karena harganya murah dan mudah terlihat oleh semua orang. Saat ini ada banyak jasa/pengrajin yang menjual Tali Lanyard Murah di Indonesia dan penjualannya ada yang secara off line ataupun online.

Logo