Indahnya Berbulan Madu Ke Pulau Pari

Posted: 4th August 2017 by tweety in Tips

Ketika seseorang akan menikah pasti yang ada dipikirannya adalah pesta pernikahan dan bulan madu. Mungkin untuk pesta pernikahan bisa diserahkan ke jasa penyelenggara pernikahan yang tinggal menyesuaikan dengan budgetnya. Namun untuk bulan madu, tidak bisa diserahkan begitu saja kepada jasa tour travel karena kita harus memilih sendiri lokasi yang akan dijadikan sebagai tempat berbulan madu. Pada saat menentukan lokasi untuk bulan madu sebaiknya mencari informasi sebanyak-banyaknya seputar tempat wisata dari berbagai daerah untuk dijadikan perbandingan dan yang terpenting harga paket travelnya sesuai dengan budget yang dimiliki.

Ritual bulan madu setelah melangsungkan pesta pernikahan seakan-akan menjadi progam wajib bagi pengantin baru. Namun bagi orang-orang yang rutinitas pekerjaan sehari-hari yang sangat padat lebih memilih untuk tidak berbulan madu. Begitu pula dengan orang-orang yang tidak memiliki ekonomi yang mapan juga memilih untuk tidak berbulan madu. Sebenarnya tidak ada yang salah bagi pengantin baru memilih untuk tidak berbulan madu disebuah tempat wisata karena bisa dilakukan di rumah atau ditunda lain waktu. Berdasarkan banyaknya angka perceraian pada belakangan ini membuat para pakar seksolog melakukan penelitian dan salah satu penyebabnya dikarenakan tidak berbulan madu setelah menikah. Hal tersebut dikarenakan ritual bulan madu memiliki segudang manfaat diantaranya sebagai berikut :

1.    Dapat membangun hubungan harmonis antara suami istri
Bulan madu di suatu tempat wisata memberikan privasi bagi sepasang suami istri untuk saling mengenal lebih dekat dengan menumbuhkan hubungan emosional suami istri dengan baik sehingga dapat membangun keharmonisan antara suami istri.
2.    Mempererat hubungan suami istri
Mungkin sewaktu masih pacaran belum memiliki hubungan yang spesial karena jarang ketemu dan juga belum diperbolehkan melakukan hubungan intim. Dengan berbulan madu setelah menikah ditempat wisata yang menyuguhkan panorama alam yang indah sehingga bisa menikmati indahnya pemandangannya akan mendapatkan kebahagian yang maksimal. Sehingga hubungan suami istri lebih erat dan akrab.
3.    Meningkatkan kepekaan diri terhadap pasangan
Bulan madu di tempat wisata yang belum pernah dikunjungi akan membuat hati dan pikiran tertuju kepada pasangannya. Ditambah dengan melakukan berbagai aktivitas seperti menikmati segala wahana yang tersedia ditempat wisata yang dikunjungi maka pusat perhatiannya akan tertuju pada pasangan, sehingga hal tersebut bisa meningkatkan kepekaan diri terhadap pasangan.
4.    Meregangkan Pikiran
Pada saat sebelum menikah pasti calon pengantin akan sangat sibuk mempersiapkan pesta pernikahan sehingga membuat pikiran menjadi tegang. Dengan berbulan madu ditempat wisata yang menyuguhkan berbagai macam keindahan dan wahana permainan yang menyenangkan maka dijamin bisa meregangkan pikiran kedua suami istri. Melakukan hubungan intim dengan pikiran yang tegang akan mengurangi kenikmatan. Berbeda dengan melakukan hubungan intim ketika pikiran sedang happy akan memberikan kepuasan yang luar biasa.
5.    Membuat tubuh menjadi lebih sehat dan bugar
Pilihlah lokasi untuk bulan madu di alam terbuka seperti pantai atau pegunungan, sehingga suami istri bisa melakukan kegiatan seperti snorkeling, bersepeda, joging, arum jeram dan lain-lain sehingga fisik akan lebih sehat dan bugar dengan kegiatan yang bisa mengeluarkan keringat di tempat yang udaranya terbebas dari polusi udara.
6.    Meningkatkan rasa bersyukur
Ketika kita berkunjung di suatu tempat wisata alam yang terdapat panorama alam sangat indah, maka yang ada dibenak kita adalah Kebesaran Allah SWT. Hanya Tuhan lah yang mampu menciptakan panorama alam yang indah seperti surga. Dengan begitu pasangan suami istri akan sadar bahwa mereka sangat beruntung bisa memiliki jodoh yang dicintai dan bisa berbulan madu di tempat wisata yang indah. Jadi sudah sepatutnya mereka bersyukur kepada Allah SWT.

pulau-pari-jalaner

Seperti itulah manfaat dari bulan madu, jadi bagi sepasang kekasih yang akan menikah sebaiknya rencanakan sekalian untuk berbulan madu ditempat yang diinginkan bersama. Ada satu tempat wisata yang banyak dijadikan untuk bulan madu baik oleh wisatawan dalam negeri maupun wisatawan asing. Tempat wisata ini dikenal dengan Pulau Pari dan lokasinya tidak jauh dari Jakarta. Biayanya perjalanan, penginapan dan kuliner di Pulau Pari sangat terjangkau bagi semua kalangan masyarakat Indonesia. Kali ini saya juga ingin memperkanalkan salah satu jasa tour travel yang terpercaya dan menawarkan harga Paket Travel Pulau Pari yang sangat terjangkau. Jasa tour travel ini dikenal dengan nama Wisata Jalaner dan pada bulan agustus 2017 ini menawarkan Paket Travel Pulau Pari yang cocok untuk pasangan pengantin yang akan berbulan madu yang bisa anda simak sendiri dengan mengunjungi situs resminya di alamat ini http://www.wisatajalaner.com/pulau-pari.

You must be logged in to post a comment.