Melupakan orang yang pernah kita cintai adalah sesuatu hal yang sulit,bagaimana tidak yang dulunya kita sayangi,cintai,bahkan kita lindungi harus relakan pergi. Tentunya butuh kekuatan yang besar untuk melupakannya,termasuk juga alasan. Namun begitu melupakan atau move on setelah putus cinta sebenarnya muda jika memang kita berniat untuk ke arah sana dan melupakan masa lalu yang kelam. Untuk itu jika kejadian ini anda alami,sebaiknya anda coba terapkan cara cepat move on setelah putus cinta.


Yang pertama mencadi cara ampuh untuk move on adalah dengan menghindari mantan dan teman-temannya, yang kedua melakukan banyak kesibukkan berbagai macam hal dapat membuat waktu anda menjadi lebih produktif sehingga tidak ada satu celah pun yang membuat anda mengingatnya lagi. Yang ke tiga berkumpul dengan teman-teman baru, yang keempat jangan pernah sendirian pastikan anda tidak sendirian dalam diam merenung namu sebenarnya sedang melamun, dan yang terakhir ke lima bukalah hati untuk orang lain.

kesimpulannya adalah melupakan atau move on sepenuhnya memang tidak akan bisa,karena ingatan akan terekam dan terpendam meski sudah terkubur dalam-dalam. Namun begitu setidaknya beberapa cara cepat move on setelah putus cinta di atas bisa menjadi buku saku untuk melawan hal-hal yang tidak diinginkan atau sesuatu yang negatif yang mungkin terjadi pada anda.

You must be logged in to post a comment.