Bagaimana Memilih Undangan Pernikahan Yang Sempurna

Posted: 23rd June 2014 by tweety in Tips
Comments Off on Bagaimana Memilih Undangan Pernikahan Yang Sempurna

Serupa dengan memilih gaun pengantin yang sempurna, memesan undangan dapat menyebabkan serangan panik untuk pengantin. Kesan pertama berlangsung selamanya, dan undangan pernikahan mengatur nada dan tema untuk seluruh urusan – belum lagi fakta bahwa mereka akan bertahan selamanya menjadi lembar memo mertua anda.

Masukkan semua secara bersama-sama dan sangat mudah untuk melihat apa peran sentral undangan pada hari besar Anda. Tapi ingat, ini seharusnya menyenangkan! Ambil napas dalam-dalam dan mempertimbangkan rincian berikut untuk memandu diri dalam memilih undangan pernikahan murah.

http://souvenirnikah.co.id/wp-content/uploads/2014/03/Undangan-pernikahan-Murah-Surabaya.jpg

Tema

Banyak pengantin berjuang dengan menciptakan tema yang sempurna untuk pernikahan mereka. Dalam pengalaman saya, umumnya pengantin sudah memiliki tema dalam pikiran mereka, tetapi tema itu berubah setelah mereka melihat contoh undangan yang mereka suka. Tetap berpikiran terbuka tentang undangan, terutama jika Anda tidak memiliki tema terkunci atau skema warna. Kadang-kadang, benar-benar melihat sampel produk adalah perbedaan antara menyukai undangan dan memesan undangan. Saran terbaik saya ketika datang untuk merencanakan pernikahan adalah untuk tetap dengan tema warna, daripada menempel tema desain.

Harga undangan

Undangan bisa mahal. Ini juga sulit untuk menimbang harga yang adil terhadap tingkat kualitas dan detail yang diperlukan. Saya sarankan bahwa pengantin membandingkan harga pada banyak vendor pernikahan untuk memastikan mereka menerima penawaran yang wajar. Beberapa vendor mungkin menawarkan gratis alamat tamu yang dicetak di atas amplop undangan, sementara beberapa menawarkan pengiriman gratis. Sangat penting untuk mempertimbangkan setiap aspek harga untuk mendapatkan undangan pernikahan murah.

Desain Undangan

Kecantikan benar-benar ada di mata yang melihatnya. Sebagai contoh, lebih pengantin modern bisa merasakan bahwa saku logam lipat dengan pita satin dan berlian imitasi gesper sempurna set panggung untuk rumit, pernikahan mencolok. Di sisi lain, pengantin tradisional mungkin mencintai undangan klasik, menampilkan katun cardstock putih dengan warna hitam, emas atau perak huruf yang muncul sederhana dan elegan. Dalam hal apapun, saya telah menemukan bahwa pita tebal berwarna atau hiasan berlian imitasi berwarna memiliki efek negatif pada undangan pernikahan.

Saya juga akan merekomendasikan bahwa pengantin tinggal menambahkan foto dari pasangan untuk undangan pernikahan. Foto dari pasangan, atau landscape, lebih cocok untuk pesta pertunangan. Jika Anda memiliki hati Anda set pada menggabungkan foto favorit, menggunakannya pada program pernikahan, menu meja Anda atau mendukung pernikahan. Sebuah gambar yang indah dari pasangan pada label anggur kustom pasti membuat kesan abadi pada tamu.

Pesan online

Belanja untuk undangan online dapat menghemat pengantin banyak waktu, uang dan menghindari stres. Toko khusus pernikahan seperti Souvenirnikah.co.id, menawarkan pilihan yang luas dari vendor yang menyediakan undangan desain kustom untuk memenuhi kebutuhan unik setiap pasangan pengantin. Pengantin juga dapat dengan mudah mencari review dari vendor online.

Keputusan akhir

Rekomendasi terakhir saya ketika datang untuk memesan undangan adalah untuk selalu membeli sampel sebelum menempatkan urutan penuh. Hal ini memungkinkan pengantin secara fisik melihat kualitas undangan sebelum menempatkan pesanan besar. Ingat bahwa benar-benar melihat produk dapat membuat sebuah perbedaan.