Cara Mudah Melihat Saldo BPJS Jamsostek

Bagi Anda yang belum tahu bagaimana cara cek saldo jamsostek tanpa harus pergi ke kantor terdekat bisa baca artikelnya disini. Beberapa fasilitas yang harus dimanfaatkan oleh kita sebagai pekerja adalah cek lewat online. Anda perlu menyiapkan data login yang sudah pernah di daftarkan ke server jht online. Bagi yang belum silahkan mendaftar terlebih dahulu dengan menuju halaman yang sudah disediakan dan mengisi data sesuai identitas anda yang valid.

Cek Saldo Via Online

1. Untuk langkah awal, trelebih dahulu kamu siapkanlah kartu Jamsostek atau Nomor KPJ.
2. Nah, kemudian kamu bisa langsung website resmi Jamsostek di www.jamsostek.co.id
3. Masukan user ID dan password bagi kamu yang sebelumnya sudah pernah mendaftar.
4. Akan tetapi, jika kamu masih baru (belum pernah mendaftar), maka kalian diharuskan untuk mendaftar lebih dulu. Caranya, klik “Sign”
5. Ketika mendaftar, pilihlah jenis keanggotaan “Tenaga Kerja”
6. Isi formulir yang ada dengan lengkap dan benar
7. Kamu bisa tunggu user Id dan Password kalian hingga diaktifkan
8. Jika selesai kamu bisa cek Inbox email dan bila sudah aktif bisa langsung melakukan pengecekan saldo Jamsostek via online dengan terlebih dahulu Login menggunakan user ID beserta password tersebut
9. Pilih menu link Buku JHT  kemudian lihat saldo Jamsostek, maka saldo kamu tersebut akan kelihatan.

Cukup membantu sekali fitur ini. Cukup kerepotan kita bila mempunyai rumah jauh dari kantor pos dan harus menempuh perjalanan panjang gara-gara hanya ingin mengetahui sisa saldo. Sekarang dengan adanya internet kita harus memanfaatkannya. Cukup sekian dan semoga membantu anda untuk selalu kerja semangat.

sumber: http://www.caracek.net/cara-cek-saldo-jamsostek/

Categories: Cara Cek | Tags: | Comments Off on Cara Mudah Melihat Saldo BPJS Jamsostek

Triple Play Tak Ada Artinya Tanpa Kabel Optik

Jakarta – Lonjakan trafik data, baik pengguna dari kalangan manusia maupun mesin, membuat kebutuhan bandwidth internet kian menggila. Telkom menilai, kebutuhan itu tak lagi mampu dipenuhi lewat jaringan konvensional seperti kabel tembaga.

“Itu sebabnya, jaringan akses yang menggunakan serat optik menjadi tumpuan harapan terwujudnya digital home dengan optimal. Triple play tak bisa jalan tanpa kabel optik,” papar Vice President Marketing & Sales Telkom Jemy V Confido di Jakarta, Jumat (2/10/2015). baca cek telkomsel poincara cek poin telkomsel

Menurutnya, banyak keunggulan serat optik dibandingkan dengan kabel tembaga yang dulu biasa kita gunakan untuk sambungan telepon dan internet.

Serat optik, menurut Jemy, memungkinkan kecepatan akses internet sampai dengan 100 Mbps, jauh lebih tinggi dari kabel tembaga yang hanya sampai 5 Mbps. artikel cek poin indosatcara cek poin indosat

Jaringan serat optik menghasilkan koneksi yang lebih stabil dan tidak terganggu oleh gelombang elektromagnetik serta lebih aman dari serangan petir. cek order lazadacara cek status order lazada,

“Telkom terus memperluas jaringan serat optik ke seluruh wilayah di Indonesia untuk meningkatkan kualitas layanan Indihome,” katanya.

Indihome adalah solusi layanan digital home berupa internet kecepatan tinggi, TV interaktif dan gratis panggilan lokal dan interlokal dari telepon rumah selama 1.000 menit per bulan, semuanya dalam satu paket dengan harga yang sangat kompetitif. cek pulsa im3cara cek pulsa indosat

Ketiga layanan dalam satu paket tersebut yang sering disebut dengan tripleplay. Saat ini layanan Indihome yang menggunakan jaringan serat optik telah tersedia di 160 kota di seluruh Indonesia, terdiri dari 60 kota besar dan 100 kota lainnya.

“Ini menjadikan Indihome Fiber adalah layanan tripleplay dengan wilayah layanan paling luas di Indonesia, menuju hadirnya era baru internet serat optik di Indonesia,” katanya.

Berbekal jaringan serat optik, memungkinkan Indihome untuk memberikan layanan tambahan selain layanan triple play tersebut. Layanan tambahan ini bisa dipilih oleh pelanggan sesuai kebutuhan.

Layanan tambahan pertama adalah layanan digital music bagi pelanggan Indihome juga bebas streaming musik selama 12 bulan dan mendapatkan gratis perlindungan antivirus Trend Micro selama 3 bulan.

“Untuk Streaming musik disediakan oleh Melon yang mempunyai lebih dari 10 juta lagu,” papar Jemy. web cara cek

Khusus bagi pelanggan IndiHome, juga tersedia layanan Telepon Mania, yaitu panggilan dari telepon rumah ke semua nomor Telkomsel, sepuasnya, hanya dengan Rp 88 ribu per bulan.

Kemudian ada juga akses internet WiFi di seluruh jaringan Indonesia WiFi atau wifi.id yang tersebar di seluruh Indonesia. Akses internet unlimited di jaringan WiFi tersebut hanya Rp 10.000 per bulan.

Berikutnya adalah layanan panggilan langsung internasional atau global call. Paket layanan Global Call disediakan dalam 5 jenis agar pelanggan bisa memilih sesuai dengan negara tujuan favoritnya masing-masing.

Sebagai contoh paket Global 1, dengan negara tujuan USA, Kanada, Tiongkok, Hongkong, Korea Selatan, cukup dengan Rp 50 ribu bisa melakukan panggilan selama 100 menit dalam kurun waktu satu bulan.

(rou/fyk)

via detik

Categories: Cara Cek | Comments Off on Triple Play Tak Ada Artinya Tanpa Kabel Optik

Edward Snowden Dibanjiri 47 GB Email

New York – Edward Snowden senang bisa berkicau di Twitter. Mungkin karena terlalu gembira, dia lupa mematikan notifikasi email Twitter. Akibatnya, 24 jam setelah memiliki akun Twitter, dia terkejut melihat inbox-nya dipenuhi ribuan email.

Tak tanggung-tanggung, email yang diterimanya sangat banyak, hingga seukuran file 47 GB! Lebih dari satu juta followernya sepertinya sangat antusias menyambutnya.

simak : cek tagihan telkomcara cek tagihan speedy indihome telkom

I forgot to turn off notifications. Twitter sent me an email for each: Follow, Favorite, Retweet, DM 47 gigs of notifications. #lessonlearned,” tweetnya melalui akun @snowden.

Tak heran jika kehadirannya di Twitter menarik perhatian. Meski belum banyak berinteraksi di Twitter, para followernya antusias dengan setiao tweetnya.

Seperti dikutip dari The Guardian, Senin (5/10/2015), hanya beberapa hari setelah bergabung di Twitter, Snowden punya 1,35 juta follower. Tweet pertamanya ditandai sebagai tweet favorit sebanyak 120 ribu kali dan diretweet 120 ribu kali.

artikel : cek email bbmcara cek email blackberry id

Nama akun Twitter @snowden sebenarnya sudah pernah dipakai. Namun, Twitter setuju menyerahkan nama itu untuknya karena sudah tidak dipakai selama tiga tahun.

Snowden menarik perhatian publik ketika dirinya membongkar fakta bahwa National Security Agency (NSA) melakukan aksi mata-mata. Snowden yang dahulu adalah bagian dari NSA dan CIA kini telah membelot dan menjadi whistleblower.

tulisan : cek garansi iphonecara cek garansi apple iphone

Dia membeberkan segala upaya pemerintah Amerika Serikat untuk mendapatkan informasi. Aksi spionase tersebut dilakukan dengan memaksa membobol informasi sensitif dari pengguna internet. Konon, alat mata-mata NSA pun bisa melalui situs jejaring sosial hingga game.

(rns/fyk)

via

Categories: Cara Cek | Comments Off on Edward Snowden Dibanjiri 47 GB Email

Telkomsel Geber Paket Haji 3 in 1

Jakarta – Untuk melayani pelanggan yang sedang ibadah Haji di Tanah Suci, Telkomsel menghadirkan Paket Haji 3 in 1 dimana pelanggan dapat menikmati layanan telepon, SMS, dan internet.

Seluruh operator di Arab Saudi pun digandeng anak usaha Telkom ini, sehingga pelanggan dapat menikmati tarif khusus tanpa perlu ganti kartu maupun setting ponsel dan bisa langsung menghubungi keluarganya di Indonesia dengan mengaktifkan fitur layanan international roaming terlebih dahulu sebelum berangkat ke Arab Saudi. paket internet telkomselcara cek kuota telkomsel

“Semua layanan haji yang kami hadirkan bertujuan untuk memberi kemudahan dan kenyamanan berkomunikasi kepada para pelanggan yang sedang menunaikan ibadah di Tanah Suci. Setiap tahunnya Telkomsel akan selalu meningkatkan layanan untuk jamaah haji dan umroh seperti menciptakan berbagai promo-promo menarik sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” paparnya, dalam keterangan tertulis, Sabtu (29/8/2015). paket internet indosatcara cek kuota indosat

Tahun ini Telkomsel memperkenalkan layanan baru untuk haji berupa Roaming Gift yang diperuntukan untuk membantu keluarga pelanggan yang sedang melakukan ibadah haji tetapi tidak cukup pulsa dan tidak tahu cara mengaktifkan paketnya.

Untuk melakukan panggilan telepon ke nomor Indonesia, ke nomor lokal Arab Saudi atau ke negara lain selama di Arab Saudi, pelanggan dikenakan Rp 6.000/menit. Untuk menerima panggilan telepon di Arab Saudi pelanggan dipatok biaya Rp 3.000/menit. Sementara dalam berkirim SMS ke seluruh nomor tujuan, pelanggan membayar Rp 1.000/SMS, serta gratis menerima SMS dari manapun. Selain itu, pelanggan dapat menikmati akses internet sepuasnya dengan biaya maksimum Rp 35.000 per hari. paket internet boltcara cek kuota bolt

Agar lebih hemat, pelanggan juga dapat mengaktifkan pilihan Paket Haji 3 in 1 mulai dari paket 20 hari yang terdiri dari 40 menit telepon ke nomor Indonesia, 40 menit terima telpon, 40 SMS dan internet sepuasnya selama 20 hari di Arab Saudi dengan tarif Rp 550,000.

Untuk melayani keluhan atau pertanyaan seputar layanan Telkomsel selama di tanah suci Makkah, pelanggan dapat mengunjungi GraPARIMakkah di Gedung Abraj Al-Bait lantai P3. Selain itu kebutuhan ganti kartu, aktifasi SLI/IR, aktifasi Paket Promo Haji, open blokir, penjualan voucher dan perdana juga tersedia di Posko Layanan Haji di Madinah (Hotel Andalus) yang beroperasi dari 28 Agustus hingga 15 September 2015 dan di Mekah mulai 16 September hingga 5 Oktober 2015.

Telkomsel juga memberikan panduan bagi pelanggan akan informasi seputar haji yang lengkap melalui aplikasi Telkomsel Ibadah yang dapat di-download secara gratis oleh pelanggan melalui Google Play, BlackBerry App World, dan App Store. Aplikasi Telkomsel Ibadah berisi berbagai informasi dan berita seputar Haji, seperti panduan praktis dalam menjalankan ibadah Haji, doa-doa umum hingga informasi tempat-tempat penting seperti hotel, rumah sakit, dan kantor perwakilan RI.

(ash/ash)

via detik.com

Categories: Cara Cek | Comments Off on Telkomsel Geber Paket Haji 3 in 1

XL Punya Konsep Digital Jaga Maritim Indonesia

Simeulue – Untuk ikut menjaga kedaulatan NKRI di pulau terluar daerah perbatasan, XL Axiata coba memberikan masukan. Operator seluler ini punya konsep digital yang bisa diterapkan untuk memperkuat pertahanan maritim. cara cek pulsa xl,cek pulsa xl

“Kami punya konsep digital yang kami namakan Pantau Laut. Konsep ini bisa diterapkan oleh instansi terkait dalam bidang pertahanan keamanan, juga kelautan dan perikanan,” kata Chief Service Management Officer XL, Yessie D Yosetya di Sinabang, Minggu (4/10/2015).

Konsep tersebut berupa layanan telekomunikasi dan data yang terintegrasi dan bisa dimanfaatkan untuk mendeteksi keberadaan kapal asing yang berada di dalam wilayah perairan Indonesia. cara cek pulsa simpaticek pulsa telkomsel

Dengan layanan digital Pantau Laut itu, XL menawarkan dua skema untuk mencegah pencurian ikan di perairan Indonesia. Pertama melalui sosialisasi, dan kedua melalui patroli udara dengan pesawat tanpa awak. cara cek pulsa axiscek pulsa axis

Sosialisasi itu dilakukan dengan cara menerjemahkan aturan Indonesia ke bahasa asing, dan kemudian disebarkan secara broadcast ke nelayan dari negara-negara tetangga memanfaatkan jaringan operator milik Axiata Group, induk dari XL.

Kemudian, jika masih ada juga nelayan asing yang nekat masuk ke perairan Indonesia tanpa izin, sistem digital ini akan mendeteksi kapal yang masuk ke teritori kita dengan mengandalkan pesawat drone.

“Kami akan mempresentasikan konsep layanan digital ini ke instansibterkait, misalnya ke TNI AL, Kementerian Kominfo, dan Kementerian Kelautan,” kata Yessie.
Ditambahkannya, dalam mengembangkan kontribusi perusahaan bagi masyarakat di daerah terpencil dan pulau-pulau terluar, XL juga akan menerapkan layanan digital yang mampu memaksimalkan pemberdayaan potensi masing-masing daerah.

“Sebagai contoh, saat ini XL memiliki aplikasi mFish yang terbukti mampu membantu nelayan di sejumlah daerah. Bekerjasama dengan daerah tertentu XL antara lain juga menjalankan program Xmart Village dan XmartCity,” pungkasnya.

(rou/rou)

via

Categories: Cara Cek | Comments Off on XL Punya Konsep Digital Jaga Maritim Indonesia

24 Jam, 37 Ribu Netizen Teken Petisi Tolak Kebijakan Baru BPJS

Jakarta – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan mulai beroperasi penuh. Bersamaan dengan itu ada perubahan aturan soal pencairan dana Jaminan Hari Tua (JHT) yang menjadi polemik, bahkan penolakan dari sebagian masyarakat.

Petisi penolakan pun muncul di situs change.org. Sekitar 24 jam sejak petisi penolakan kebijakan tersebut diunggah, sudah lebih dari 37 ribu netizenmemberikan dukungan. Saat ini jumlahnya sudah tembus 40 ribu. cek tagihan bpjscara cek tagihan bpjs

Dalam aturan baru, pencairan dana BPJS harus menunggu sampai peserta berumur 56 tahun. Jadi kalau sudah 10 tahun hanya bisa menarik 10% saja atau 30% untuk pembiayaan rumah. Hal ini dinilai memberatkan, seperti dinyatakan oleh sang pencetus petisi online, Gilang Mahardika. cek tagihan listrikcara cek tagihan listrik

“Saya sudah bekerja selama 5 tahun lebih, lalu saya memutuskan untuk menjadi wiraswasta, saya merasa percaya diri karena saya akan mendapatkan tambahan modal dari JHT saya di BPJS TK yang iurannya saya bayarkan selama 5 tahun lamanya,” tulisnya dalam keterangan yang diterima detikINET.

Mahardika pun berhenti bekerja pada bulan Mei Bulan Mei 2015 dan mengajukan pencairan Jaminan Hari Tua. Tapi ia kemudian mendapat penolakan karena diimplementasikannya peraturan baru. Padahal uang itu akan ia gunakan untuk modal usaha.

“Saya tidak sendiri, banyak peserta BPJS TK lain yang saat itu juga berniat mencairkan dana JHT-nya hanya bisa gigit jari. Permintaan pencairan JHT kami ditolak karena peraturan baru yang diterapkan mulai 1 Juli 2015 menyatakan bahwa pencairan dana JHT bisa dilakukan setelah masa kepesertaan 10 tahun (yang mana bisa diambil 10% saja dan sisanya bisa diambil setelah usia 56 tahun),” paparnya. cek tagihan pdamcara cek tagihan pdam

Sejumlah komentar dari penandatangan petisi di antaranya menyesalkan kurangnya sosialisasi terkait perubahan kebijakan ini:

“Adalah hak peserta BPJS untuk mengatur keuangannya sendiri, perubahan yang begitu cepat dan tanpa sosialisasi yang baik akan membuat banyak plan yang sudah dibuat nasabah jadi berantakan,” kata Rangga Immanuel dari Jakarta. cara cek

“Duit-duit kita koq mau di ambil susah banget…!,” komentar Ratna Kusuma, penandatangan petisi. Bagaimana pendapat Anda?
(fyk/ash)

via detik

Categories: Cara Cek | Comments Off on 24 Jam, 37 Ribu Netizen Teken Petisi Tolak Kebijakan Baru BPJS

Apple Tingkatkan Keamanan, BlackBerry: Ke Mana Saja?

Jakarta – BlackBerry mengomentari kebijakan privasi pengguna Apple yang baru saja mendapat pembaruan. Menurut BlackBerry, mereka sudah melakukan itu sejak 20 tahun yang lalu.

“Kami di BlackBerry sangat senang melihat Apple kini sangat serius dalam memperhatikan privasi Anda,” tulis BlackBerry dalam situs resminya, dikutipdetikINET dari PhoneArena, Jumat (2/10/2015).

Namun, menurut BlackBerry, mereka sudah membuat ponsel yang paling aman sejak 20 tahun yang lalu. “Dan kini kami menamai ponsel baru kami dengan nama Priv, untuk menegaskan sejarah panjang BlackBerry dalam menghargai privasi pengguna,” lanjut perusahaan asal Kanada tersebut.

web : aplikasi blackberry

Dalam laman tersebut, BlackBerry juga memposting gambar BlackBerry Priv. Dalam gambar tersebut, jika dilihat lebih dekat, akan terlihat browser bawaan Priv sedang mengakses situs milik Apple, yang secara spesifik menjelaskan soal privasi pengguna Apple.

BlackBerry Priv memang tak sekadar ponsel Android dengan Google Play Store yang mempunyai keyboard slider andalan BlackBerry. Ponsel ini diposisikan oleh BlackBerry sebagai ponsel yang Android yang sangat aman.

Selain aman, kabarnya Priv akan mempunyai spesifikasi yang cukup tinggi. Baterai berkapasitas besar, dengan layar beresolusi 2.560×1.440 pixel alias QHD. Apakah ponsel ini akan sukses di pasaran? Jawabannya tentu harus menunggu sampai BlackBerry mulai menjual ponsel slider ini.

(asj/ash)

via detik

Categories: BlackBerry | Comments Off on Apple Tingkatkan Keamanan, BlackBerry: Ke Mana Saja?

Perdana! Ini BlackBerry ‘Priv’ Android

Jakarta – Setelah memastikan bakal merilis smartphone rasa Android pertamanya, Priv, di tahun 2015, CEO BlackBerry John Chen pun menunjukkan perangkat tersebut kepada khalayak untuk pertama kalinya.

Dalam video berdurasi 2 menit 38 detik yang diposting tampak Chen sangat bersemangat memperkenalkan smartphone dengan bentang layar 5,5 inch itu.

“Priv ini diambil dari kata privasi. Melalui Priv ini, Anda mendapatkan privasi, keamanan yang kami sediakan, dan privilege ketika Anda berkumpul bersama dengan teman-teman,” ujar John Chen dalam video dikutip detikINET dariGSM Arena, Senin (28/9/2015).

Selain tampil dengan desain slide, dimana menampilkan keyboard qwerty dengan sensor kapasitif, Priv juga mengusung desain layar yang sedikit curve atau cekung di sisi samping. Menurut Chen, ini merupakan kali pertama bagi Blackberry mengusung konsep layar yang cekung seperti Priv.

situs : aplikasi blackberry

Tak hanya itu, Chen mengumbar alasan mengapa pihaknya menggunakan sistem operasi Android pada perangkatnya ketimbang Blackberry 10. “Saya rasa semua mencintai Backberry 10, tapi tidak semua aplikasi ada di sana. Jadi, kalau saya bisa menyediakan semua aplikasi dalam perangkat ini, maka itu akan menjadi hal yang sukses,” ungkap Chen.

Chen pun tampak grogi dan gugup ketika ingin menunjukkan perangkatnya menjalan Google Chrome. Ya, bisa dilihat dalam video bahwa kinerja Priv berjalan tidak begitu lancar. Meski begitu, Chen mengelak dengan mengatakan bahwa ini hanya perangkat contoh.

Priv rencananya akan diluncurkan oleh BlackBerry sebelum tahun 2015 ini berakhir, meski hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi soal spesifikasi ponsel tersebut. Selain desain slide dan curve tadi, Priv diklaim punya tingkat keamanan tinggi.

[youtube]https://youtu.be/AOL-_lXp5ZQ[/youtube]

(ash/ash)

via

Categories: BlackBerry | Comments Off on Perdana! Ini BlackBerry ‘Priv’ Android

BlackBerry Pamer Foto Resmi Ponsel Android Priv

Jakarta – BlackBerry melalui CEO John Chen sudah blak-blakan kalau mereka akan segera merilis smartphone berbasis Android. Kini, perusahaan yang berbasis di Kanada itu memamerkan foto resmi BlackBerry Priv untuk pertama kali di blog resminya. aplikasi blackberry

Wujudnya memang tidak ada bedanya dengan berbagai bocoran foto Priv selama ini. Namun karena foto resmi, Priv tampak jelas. Tidak hanya dari bagian depan, bagian sampingnya juga turut diperlihatkan.

“Kebanyakan smartphone menjadi mainan, di mana vendor memprioritaskan fun dibanding pekerjaan. Dengan software Priv, keyboard fisik dan layar besar, dengan form factor slider, kami membawa kembali privasi, produktivitas dan keseksian,” tulis blog resmi BlackBerry itu.

“Karena memakai Android, Priv juga memiliki pilihan aplikasi terbanyak dan pengalaman pemakaian paling aman untuk khayalak luas. User Priv akan menikmati pilihan, inovasi, sekuriti, privasi dan produktivitas. Dengan kata lain, tak ada kompromi,” tambah mereka.

John Chen sendiri sudah mengklaim kalau BlackBerry Priv adalah kombinasi dari keamanan dan produktivitas BlackBerry dengan ekosistem aplikasi mobile besar yang dimiliki oleh Android. Handset ini rencananya rilis pada bulan November.

(fyk/ash)

via detik.com

Categories: BlackBerry | Comments Off on BlackBerry Pamer Foto Resmi Ponsel Android Priv

detik.com Jadi Portal Berita yang Paling Digemari Konsumen RI

Jakarta -Majalah Marketeers bersama MarkPlus Insight menyelenggarakan penghargaan Youth, Women, and Netizen (YWN) 2015. Penghargaan diberikan kepada produk dan merek (brand) yang digemari konsumen di Indonesia, termasuk portal berita detik.com. cara cek

“Youth, Women, and Netizen adalah sub-culture yang baru di dunia pemasaran karena mereka sub-culture yang baru. Mereka bisa mempengaruhi orang, menimbulkan influence bagi orang-orang lainnya. Inilah yang menentukan suatu brand bisa dipercaya masyarakat,” kata Chief Operation MarkPlus Insight Levina Yulianti, saat acara YWN 2015 di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2015).cek ip addresscara cek ip

Dengan adanya penetrasi website dan sosial media, kaum YWN memiliki pandangan terhadap sebuah produk dan brand.

Youth dan Women bisa dengan mudah menghubungi teman lama dan kenalan yang berasal dari kota atau sekolah yang sama. Sedangkan Netizen adalah orang menggunakan Internet paling sedikit 3 jam setiap hari untuk menjelajah, memeriksa email atau sekedar menunjukkan aktivitas di media sosial. cek gula darahcara cek gula darah

Berikut ini brand dan produk yang paling digemari oleh kaum Youth, Women dan Netizen di 2015, yaitu:

Youth

  • Laptop: Acer
  • Kamera Digital: Canon
  • Internet Provider: Telkomsel
  • Mi Instan: Indomie
  • Kopi Instan: ABC
  • Susu Cair Dalam Kemasan: Ultra Milk
  • Minuman Berkarbonasi: Coca Cola
  • Fastfood: KFC
  • Cafe: Starbucks Coffee
  • Sabun Mandi Padat: Lifebuoy
  • T-Shirt: Nevada
  • Jeans: Levis
  • Jamu Kemasan: Jamu Tolak Angin
  • Minimarket: Indomart
  • Asuransi Kendaraan: Asuransi Central Asia
  • Logistik: JNE
  • Mobil: Toyota
  • Motor: Honda
  • Fitness Centre: Celebrity Fitness
  • Salon: Johny Andrean

Women
konten : cek resi tikicara cek resi tiki

  • Air Mineral: Aqua
  • Teh Celup: Teh Celup Sariwangi
  • Susu Bubuk: Dancow
  • Minuman Berkarbonasi: Fanta
  • Sabun Mandi Padat: Sabun Mandi Padat Lux
  • Sabun Mandi Cair: Sabun Mandi Cair Lux
  • Shampoo: Pentene
  • Conditioner: Pentene Pro-V
  • Pasta Gigi: Pepsodent
  • Sikat Gigi: Pepsodent
  • Kosmetik: Wardah
  • Tissue: Paseo
  • Jeans: Logo
  • Obat Flu: Sanaflu
  • Obat Maag: Promag
  • Obat Sakit Kepala: Bodrex
  • Multivitamin: Enervon C
  • Jamu Kemasan: Antangin
  • Obat Batuk: OBH
  • Multivitamin Anak: Scott’s Emulsion
  • Obat Diare: Diapet
  • Department Store: Matahari
  • Asuransi Jiwa: BPJS Kesehatan
  • Logistik: TIKI
  • TV: LG
  • AC: LG
  • Kulkas: Sharp
  • Bank: BRI
  • Kartu Kredit: Bank Mandiri

artikel : cek resi poscara cek resi pos
Netizen

  • Laptop: Acer
  • Tablet PC: Samsung Galaxy Tab
  • Internet Provider: Telkomsel
  • Portal Berita: detik.com
  • Toko Online: Lazada.co.id
  • Tiket Online: Traveloka.com
  • Internet Banking: klikbca.com (BCA)
  • Social Media: Facebook
  • Asuransi Kendaraan: Asuransi Sinar Mas (ASM)
  • Maskapai Penerbangan: Garuda Indonesia
  • Taxi: Bluebird

(feb/hen)

via detik.com

Categories: Cara Cek | Comments Off on detik.com Jadi Portal Berita yang Paling Digemari Konsumen RI