Anda mungkin tahu sedikit tentang energi hijau, tetapi Anda mungkin tidak menyadari semua cara Anda bisa hidup “hijau.” Energi hijau dapat digunakan dengan sangat mudah dan dapat dengan mudah diterapkan ke dalam gaya hidup Anda, apa pun itu. Baca terus untuk beberapa tips tentang bagaimana Anda bisa membuat rumah Anda lebih hijau.

Tukar termostat lama Anda untuk model yang dapat diprogram lebih hijau. Anda dapat memprogram termostat ini untuk menyesuaikan suhu pada waktu tertentu di siang hari, sehingga sistem pemanas dan pendingin Anda akan berjalan lebih sedikit saat Anda di kantor atau sekolah. Termostat ini tidak mahal, dan dapat menghemat uang untuk tagihan listrik Anda sembari mencegah penggunaan energi yang tidak perlu. Begitu pun dengan genset cummins yang mudah diaplikasikan untuk rumah atau perkantoran.

Setel komputer Anda agar tertidur ketika Anda tidak menggunakannya selama lebih dari 10-15 menit pada waktu tertentu. Sementara kebanyakan orang percaya bahwa screensaver menghemat energi, dan tidak boleh digunakan sebagai alternatif untuk menempatkan komputer Anda dalam kondisi tidur.

energi hijau

Air panas dapat diperoleh dengan biaya rendah, ramah lingkungan melalui energi matahari. Instal sistem pemanas air yang menggunakan tenaga surya. Dimungkinkan untuk memilih antara sistem sirkulasi langsung dan tidak langsung. Sistem tidak langsung adalah pilihan terbaik bagi mereka yang memiliki pipa beku selama musim dingin.

Ketika Anda menghitung kebutuhan panel surya rumah Anda, cari tahu berapa jam matahari yang Anda dapatkan di musim dingin. Ini akan menjamin bahwa Anda akan memiliki energi tidak peduli apa yang dibawa cuaca, dan itu akan menghasilkan surplus selama musim panas. Paket penggunaan bersih memungkinkan Anda menerima uang untuk menghasilkan energi!

Gunakan air panas matahari. Dengan memasang sistem air panas surya, Anda dapat menggunakan tenaga surya untuk memanaskan air yang Anda gunakan untuk semua yang ada di rumah Anda. Ini akan berfungsi untuk mandi Anda, mencuci piring, dan mencuci pakaian. Jika Anda khawatir tidak mendapatkan cukup sinar matahari, Anda bisa berinvestasi dalam pemanas air kecil tradisional.

Panaskan rumah Anda dengan kompor pelet. Pelet pada dasarnya terbuat dari serbuk gergaji terkompresi: mereka terbakar tanpa emanasi apa pun dan lebih mudah disimpan dan diangkut daripada setumpuk kayu. Sebelum berinvestasi dalam kompor pelet, Anda harus menemukan tempat di mana Anda bisa mendapatkan pelet yang terjangkau terlebih dahulu.

Membuat rumah Anda lebih hijau adalah langkah yang dapat Anda ambil hari ini. Anda tidak perlu uang sebanyak itu untuk mewujudkannya. Cukup baca tips yang tercantum di sini dan Anda akan dapat dengan mudah menggunakan energi hijau saat Anda membutuhkannya. Selalu terus belajar dan rumah Anda akan menjadi yang terhijau di blok!

Tags: , , ,

Categories: Genset