browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Pembubaran Kepengurusan BEM PTIIK 2013-2014

Posted by on December 16, 2013
http://display.ub.ac.id/wp-content/uploads/2013/12/DSC_00761.jpg

Tidak Digantung : Banner Kegiatan BEM

 

 

 

 

 

 

 


 

 

Penutupan Kepengurusan BEM TIIK Periode 2013-2014; acara yang diadakan BEM TIIK pada tanggal 13-15 Desember 2013 di Villa Metro, Batu. Acara ini merupakan acara evaluasi kerja serta penghargaan untuk teman-teman pengurus BEM TIIK atas tugas yang diemban setahun terakhir. Tidak seperti evaluasi kerja pada umumnya, acara BEM TIIK ini juga diselingi oleh permainan serta outbond yang bermanfaat.

http://display.ub.ac.id/wp-content/uploads/2013/12/DSC_00781.jpg

Antusias : Awangga berbicara di depan anggota dan pengurus BEM

Acara ini dimulai pada 13 desember 2013 dimana semua anggota dan pengurus BEM yang hadir berkumpul di parkiran depan lab PTIIK. Pemberangkatan peserta dilakukan sekitar pukul 21.00 WIB. Acara penutupan ini bukanlah acara pembubaran, mengingat acara ini menyematkan kata “penutupan”.

Presiden BEM TIIK, A. Mardhatillah Sukandar menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan evaluasi kerja sekaligus senang-senang mengingat program kerja yang ada di kepengurusan BEM TIIK tahun 2013-2014 sudah terlaksana seluruhnya. “Bukan berarti bubar, tanggung jawab BEM akan hal-hal insidentil, contohnya seperti masalah advokasi masih menjadi tanggung jawab kami.”, tegas pria yang biasa dipanggil Dodit ini.

Kegiatan ini dikepalai langsung oleh menteri humas BEM TIIK 2013-2014, Mart Hans Luber. Kendati proses dalam pra-pelaksanaan kegiatan ini sempat mendapat masalah, acara ini berlangsung sukses dan seru. Hal ini nampak dari antusiasme dan semangat serta canda tawa dari para anggota serta pengurus BEM yang hadir. (nh/rbr)

Sumber : display PTIIK UB