browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Balon Jalan Sehat Dies 51 UB Ditemukan Dua Warga Pakisaji

Posted by on December 4, 2013

http://prasetya.ub.ac.id/files/berita_ub/edit_2_7298_20131204071924.jpgHariyanto (40) dan Antok Eko Wahyu Setiawan (23) menjadi orang yang berhasil mendapat Balon Jalan Sehat Dies 51 UB dimana dalam salah satu balon tersebut terdapat hadiah uang sebesar satu juta lima ratus ribu rupiah. Jalan sehat Dies 51 UB sendiri dilaksanakan pada Minggu (1/12).

Dua kelompok balon yang masing masing berisi kira kira 100 balon dilepas oleh Rektor UB Prof. Dr. Ir. Yogi Sugito sesaat sebelum jalan sehat digelar. Hariyanto salah satu penemu balon tersebut mengatakan sekelompok balon menyangkut di depan rumahnya saat dia menguras kolam lele miliknya. http://prasetya.ub.ac.id/files/berita_ub/edit_1_7880_20131204071926.jpgMenurut tukang las asal desa Genengan Pakisaji tersebut anaknya berteriak kepada dia bahwa ada balon nyangkut dan warga mulai berebut sekelompok balon tersebut. Tetapi rejeki tidak lari kemana, Hariyantolah yang mendapat balon berisi ucapan selamat memenangkan hadiah. Kata Hariyanto, uang dari UB akan digunakan untuk membeli pakan ikan Lele.

Lain lagi dengan Antok, warga Wadung Pakisaji menemukan balon Jalan Sehat Dies 51 UB saat dia berkebun di lading Pohon Nagka. Antok yang kesehariannya bekerja serabutan dan mendapat upah 25 ribu perhari ini akan menggunakan uang hadiah dari UB untuk beli almari.[dimas]

Sumber : Prasetya UB