browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Samsung Galaxy S5 Lakukan Produksi Masal di Januari 2014

Posted by on November 28, 2013

http://www.phonesreview.co.uk/wp-content/phoneimages/Samsung-Galaxy-S5-should-look-like-S6-concept-pic-11.jpg

Merdeka.com – Kabar mengenai kehadiran Samsung Galaxy S5 saat ini sudah mulai menggelinding bak bola panas. Desas-desus teranyar menyebutkan jika Samsung Galaxy S5 akan diproduksi masal mulai Januari 2014.

Dilansir SamMobile (27/11), Samsung memang sengaja mempercepat kehadiran Galaxy S5 seiring semakin menurunnya angka penjualan Samsung Galaxy S4 di pasaran saat ini.

Selain itu berdasarkan dengan laporan yang dikutip ETNews, dikabarkan jika Samsung akan memulai produksi masal Galaxy S5 di Januari 2014, agar smartphone andalan mereka ini bisa dirilis di bulan Maret dan meluncur ke pasaran pada bulan yang sama atau setidaknya pada April 2014.

Nantinya dikabarkan jika Samsung akan memulai produksi masal Galaxy S5 sebanyak 800 ribu hingga 1 juta unit di bulan Januari dan mematok target telah menyelesaikan perakitan 6 juta Galaxy S5 pada bulan Februari 2014.

Sayangnya, sampai saat ini masih belum ada bocoran harga dari smartphone pengusung spesifikasi canggih dan fitur menawan ini nantinya ketika diluncurkan ke pasaran nantinya.[dzm]

Sumber : kompas.com