browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Apple Akhirnya Temukan Sosok “Steve Jobs” Baru

Posted by on November 28, 2013

http://cdn.klimg.com/merdeka.com/resized/670x670/i/w/news/2013/11/28/284609/996x498/apple-akhirnya-dapatkan-sosok-the-next-steve-jobs.jpg

Merdeka.com – Apple dikabarkan telah mendapatkan sosok Steve Jobs baru di perusahaannya dengan melantik wanita cantik bernama Angela Ahrendts.

Dilansir Softpedia (27/11), sosok Angela Ahrendts yang sebelumnya bekerja sebagai CEO perusahaan BurBerry ini diklaim memiliki visi dan misi, passion, serta pemikiran penuh inovasi layaknya Steve Jobs. Pengumuman perekrutan Angela Ahrendts sendiri oleh Apple diumumkan oleh perusahaan asal Cupertino, AS ini pada 14 Oktober lalu.

Nantinya sosok wanita cantik ini akan segera menduduki jabatan sebagai Senior Vice President dan anggota dari tim eksekutif Apple. Selain itu, Angela Ahrendts nantinya dilaporkan akan bertanggung jawab langsung ke Tim Cook selaku CEO Apple saat ini.

Berdasarkan lansiran tersebut, sosok Angela Ahrendts memang diprediksi sebagai pribadi yang cocok untuk menggantikan peran Steve Jobs di perusahaan Apple. Hal ini dilaporkan sempat terlontar dari Ron Johnson, sebagai salah satu mantan Kepala Divisi Retail Apple dan juga Marc Russel sebagai CEO Salesforce.com yang menyatakan jika Angela Ahrendts merupakan calon yang tepat sebagai CEO Apple selanjutnya dan perekrutan Angela Ahrendts merupakan keputusan paling penting yang pernah diambil Tim Cook selama dirinya menjadi CEO Apple.

Untuk melihat gambaran pribadi Angela Ahrendts yang disebut-sebut sebagai ‘the next’ Steve Jobs ini, Anda bisa melihat salah satu postingan di akun LinkedIn miliknya. [dzm]

Sumber : merdeka .com