browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

PTIIK Turut Serta Lomba Nyanyi Dangdut Jos Peringatan HUT KORPRI UB

Posted by on November 21, 2013

Meski tidak berhasil membawa pulang piala juara, para perwakilan Program Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer (PTIIK) Universitas Brawijaya tetap berpartisi memeriahkan acara Lomba Nyanyi Dangdut Joss Peringatan HUT KORPRI ke-42 (20/11). Pada acara yang digelar di ruang jamuan lt. 6 gedung Rektorat UB ini, PTIIK mengirimkan dua orang perwakilannya. Mereka adalah Daud Siswo Sarjono dari Bag. Umum dan Perlengkapan serta Rieftiyan David Felani, SE. dari unit GJM.

Dari total 31 peserta yang berpartisi dalam acara tersebut, Daud mendapatkan nomor undian tampil pertama. Kesempatan sebagai peserta pembuka ini tidak disia-siakan. Daud tampil menghibur dengan menyanyikan lagu berjudul “Bukak Sitik Jozz” serta berjoget seruling sakti ala Caesar. Sementara itu, Rieftiyan David mendapatkan nomor urutan tampil 5 dan menyanyikan lagu berjudul “Kehilangan” yang dulu sempat dipopulerkan oleh Rhoma Irama. Suasana semakin meriah karena sebagian staf dan karyawan PTIIK yang lain juga hadir untuk memberikan dukungan.

Sebagai tambahan suguhan menarik, pada kesempatan itu para pimpinan tiap fakultas di UB juga diwajibkan untuk menyumbangkan sebuah lagu. Tidak terkecuali bagi Ir. Sutrisno, MT. selaku Ketua PTIIK. Beliau turut menyumbangkan sebuah lagu berjudul “Rondo Ngarep Omah”. Meski dengan membawa secarik kertas untuk mengingat lirik lagu saat bernyanyi, tapi hal ini tidak mengurangi semangat Ir. Sutrisno MT. dalam bernyanyi dan menghibur para peserta dan undangan yang hadir.

Dari hasil penilaian oleh 3 orang dewan juri yang terdiri atas penyanyi dangdut dan penyanyi campur sari kondang di Malang telah ditentukan beberapa pemenang dari perlombaan ini. Untuk kategori Pria Juara I diraih oleh M. Anang Musthofa (FK), Juara II: M. Zairul Alam (FH), Juara III diraih Suroso (BAAK) dan Juara Teratraktif diraih oleh Bayu Kurnia Ramadhan (FISIP). Sementara untuk kategori Wanita, Juara I diraih Putri Kumala Dewi (FIB), Juara II: Galuh Ayu Safitri (FISIP), Juara III diraih Nur Afni Fauziah (Pascasarjana) dan Juara Teratraktif diraih Rina Subi A. (Vokasi).

Untuk diketahui lomba nyanyi ini masih akan diteruskan dengan Lomba Nyanyi Campur Sari Modern pada hari berikutnya (21/11), dimana PTIIK juga mengirimkan perwakilannya pada lomba tersebut. [anik/dna]

 

Sumber : ptiik.ub.ac.id