browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

FT (putra) dan FISIP (putri) Juara 1 Basket Olimpiade Brawijaya 2013

Posted by on October 23, 2013

http://hcd-1.imgbox.com/aciw5KmU.jpg?st=KcbIYqdwrDc3bBdj0FbD1w&e=1386036583Tim Basket putra Fakultas Teknik (FT) dan tim putri Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) berhasil menyingkirkan lawan lawan mereka dan meraih juara 1 dalam Olimpiade Brawijaya 2013 cabang Bola Basket yang digelar di GOR Pertamina UB mulai (29/9 – 4/10).

Kompetisi yang diikuti oleh 12 Fakultas yang mengirimkan tim putra dan putri ini berlangsung sangat meriah karena tidak hanya menampilkan adu skill dan mental para pesertanya tetapi juga dukungan penuh supporter dari tiap fakultas yang member semangat timnya saat bertanding.

Pada babak Final tim putra FT berhasil mengkandaskan perlawanan tim putra Fakultas Hukum (FH) dengan skor 70-54. Sebelumnya pada perebutan juara 3 tim putra Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) berhasil mengalahkan tim putra FISIP yang harus puas sebagai juara 4 dengan skor 87-57.

http://hcd-1.imgbox.com/abyrH5oe.jpg?st=ocXpdpQ7_PPwBYZmWmsoUw&e=1386036583Sedangkan untuk Basket putri, tim dari FISIP tampil sebagai yang terbaik setelah di partai puncak berhasil mengalahkan tim putri Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dengan angka 43-31. Dalam perebutan juara 3, tim putri Fakultas Pertanian (FP) mengalahkan tim putri Fakultas Hukum (FH) dengan angka 40-31 dan mengantar mereka menjadi juara 3.

Menurut panitia penyelenggaraan untuk cabang Bola Basket Olimpiade Brawijaya dinilai cukup sukses karena ketertiban peserta dan kinerja dari wasit yang memuaskan. Hanya ada sedikit insiden dari penonton yang saling ejek karena para supporter saling meneriakkan yel-yel fakultasnya sehingga suasana di dalam GOR agak memanas.

Sumber : prasetya ub