browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Edaran Jalur Masuk Kampus UB

Posted by on October 23, 2013

Kabar Gembira untuk seluruh civitas Universitas Brawijaya, khususnya mahasiswa UB. Hal ini terkait dengan jalur masuk Universitas Brawijaya yang selama ini ditarik uang sebesar 1000 sekali masuknya. Ini baru satu hari saja, bayangkan saja bila 1 bulan, 1 semester atau 1 tahun ?mungkin bisa teman-teman hitung sendiri berapa banyaknya. Sudah bayar SPP mahal masih bayar buat masuk kampus sendiri…aneh khan ??

Akhirnya, berkat kerja yang keras dari Eksekutif Mahasiswa (EM) UB serta dukungan dan doa dari seluruh civitas mahasiswa, maka usaha untuk mengratiskan jalur masuk UB bisa terealisasikan. Mulai Senin, 21 Oktober 2013 masuk ke kampus UB, mahasiswa UB tidak lagi dikenakan biaya karcis. Cukup menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dan bagi yg belum memiliki KTM bisa menunjukkan Form 8.

Tidak hanya biaya masuk UB yang gratis, namun juga parkir yang gratis. Untuk keamanan parkir di area UB diharapkan mahasiswa parkir di tempat yang ada penjaga parkirnya. Nanti akan diberikan karcis parkir gratis, namun berlaku dari pagi sampai jam 9 malam.

Hal ini sudah disepakati dan ditandatangani oleh Rektor UB (Yogi Sugito)
Melalui perjanjiannya dengan Presiden EM (M.Rizky Kurniawan)

Berikut scan surat resmi edarannya :

http://farm4.staticflickr.com/3684/11197275116_8d4b53721c_o.jpg

Video Terkait Edaran Jalur Masuk UB by EM UB :

http://vimeo.com/m/77268789

Hidup Mahasiwa… !!!!   Hidup Mahasiwa… !!!!   Hidup Mahasiwa… !!!!