0

Yuk Mampir

Noodle inc.

Resto berkonsep warehouse ini berada di jalan Soekarno-Hatta DR 1-2. Tempatnya yang unik dan nyaman bisa membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat tersebut. Pelayanan juga oke. Perut tak perlu menunggu lama-lama untuk menikmati menu yang sudah dipesan.

Uniknya sambil menunggu pesanan datang, pengunjung juga bisa melihat proses pembuatan mie tarik secara langsung yang dilakukan secara manual. Tapi, jangan kaget, karena mie-nya dibuat dengan proses gulat, alias dibanting-banting dahulu dengan keras beberapa kali.

Menu favorit pengunjung di Noodle Inc  tentunya adalah Mie Tarik. Mie ini disajikan dalam beberapa varian, seperti Mie Tarik Ayam dan Mie Tarik Sapi. Mie ini disajikan dengan campuran kuah kombinasi jamur dan sawi. Kuah mienya bening dan rasanya ringan.

mi tarikMie Tarik

Sederhana memang, rasanya lumayanlah untuk yang ngefans dengan rasa kuah ringan. Tapi yang demen dengan kuah mantap macam Mie Aceh, Mie Tarik ini kurang terasa tendangannya.

Suka pedas? Jangan khawatir, pengunjung juga bisa memesan Mie Tarik dengan kuah pedas. Sebagai catatan, jika memesan Mie Tarik Pedas, rasa pedasnya nonjok banget, dominan sekali, sehingga mengaburkan cita rasa kuahnya.

Karena mie nya baru dibuat rasanya lembuut banget, tidak kenyal.

Menu di Noodle Inc ini tak hanya mie saja, juga tersedia bermacam varian dim sum yang menggoda lidah. Ada Siomay, Keyca, hingga Sushi Crab Stick. Tinggal cocol dalam saus yg pedas asam manis, dim sum ini bakal membuat lidah yang mencobanya ketagihan. Selain itu, resto ini juga menyediakan masakan Oriental seperti Nasi Goreng, Bakmi dan Kwetiaw.

Mencicipi Kelezatan Mie Dan Dim Sum di Noodle Inc. MalangDim Sum

Untuk menu Beverage alias minumannya, Noodle Inc menyajikan beberapa minuman dingin yang enak dan segar. Golden Honey, Passion of Ginger, Red Cherries, Green Tea Frappe  hingga Lychee Mint siap untuk menetralkan kembali lidah dan tenggorokan dari sensasi rasa pedas Mie Tarik.

Menu yang dihadirkan diresto ini harganya cukup terjangkau. Harga yang layak mengingat menu yang disajikan secara garis besar memang enak.

menuMenu

Alamat : Jl. Soekarno-Hatta DR 1-2

Jam Buka :  11.00 – 24.00

Telp/telp order : 0341-416919 (Malang Area)

Facebook : Noodle Inc

Twitter : @noodle_inc

Jangan Lupa Mampir Yaaa!!!

0

Yuk Mampir

Hoo Set

bimbimbap

 Terkenal dengan makanan korea. Namun ada juga beberapa menu yang tidak asing dengan lidah kita seperti mie ayam atau mie pangsit. Harganya pun bervariasi mulai dari Rp 7.000,00 untuk minuman sampai Rp 50.000,00 untuk makanan.

Hoo Set Resto yang alamatnya di Jalan Raya Langsep no. 61 B. Depannya Pasar Mergan. Buka jam 11.00-15.00 terus buka lagi jam 17.00-21.00. Tiap Selasa libur. Ternyata terima delivery order juga. Swipe screen smartphone kamu terus call (0341)564293 atau 7437888.

Jangan Lupa Mampir Yaaa!!!

0

Yuk Mampir

Baegopa?

baegopa

Terkenal sama porsi super besar dan olahan boneless chicken mereka yang nggak ada duanya. Ayam yang mereka gunakan, setiap hari selalu baru dan mereka olah sendiri dengan bumbu homemade. 3 menu andalan dan best seller mereka, Chicken Kukuruyuk, Chicken Bili-Bili dan Chicken Neon.

kukuruyuk

Chicken Kukuruyuk (Rp31.000), semacam produk signature mereka, karena menu ini emang terkenal banget. 200gr boneless chicken fillet yang disiram dengan saus BBQ ala Baegopa? lengkap dengan kentang dan sayuran. Super kenyang! Nggak bakal rugi makan Chicken Kukuruyuk, terutam buat kamu yang nggak suka makanan yang terlalu asin, menu ini pas banget.

bilibili

Chicken Bili Bili  (Rp31.000) wajib dicoba buat penggemar keju. 200gr  boneless chicken fillet ditaburi sama keju yang super banyak dan smoked beef. Recommended banget. Kebetulan team KitaKemana suka banget sama keju dan makanan yang gurih. Chicken Bili Bili ini pas banget memanjakan lidah.

neon

Selanjutnya ada Chicken Neon (Rp 31.000), meskipun baru launch sekitar Oktober 2013, menu yang cukup baru ini jadi favorit banyak konsumen. Alasannya adalah cheese sauce-nya yang super yummy. Nggak hanya berisi 200gr  boneless chicken fillet, tapi juga ditaburi sama sosis yang lumayan mengenyangkan.

Jadi kalau nggak mau nunggu lama sebaiknya dateng di jam-jam santai ya!

Baegopa? – House of Hungry

Jl. Mundu 18 Malang

Buka: 13.00-16.30 dan 18.30-22.00 (Selasa tutup)

Jangan Lupa Mampir Yaaa!!

0

Yuk Mampir

Moshi – Moshi Ramen

IMG_2948

Moshi-Moshi Ramen cukup menyodok perut untuk menyediakan lebih banyak tempat bagi semangkuk ramennya. Menu di Moshi-Moshi Ramen yang bertempat di Jalan Kawi berseberangan dengan kedai Ayam Coblosss, cukup bersahabat dengan lidah dan dijamin kehalalannya. Ada 3 menu ramen kuah panas dan 1 menu ramen kuah dingin di sini. Seru lho apalagi kalo kamu pernah baca komik Kariage-Kun yang suka makan ramen dingin. Tentu nggak pake saluran air tempat menyaring mie ramennya.

Selain ramen, Moshi-Moshi juga menyediakan aneka olahan green tea. Keknya minuman dan dessertnya serba green tea gitu deh. Harganya terjangkau sekitar 21-26rb untuk ramennya. Tapi jam buka Moshi-Moshi Ramen mulai dari jam 11.00-21.00 aja lho ya.

Jangan Lupa Mampir Yaaa..